21:00 "Awin Know"

1.3K 95 6
                                    

JAN LUPA VOTE WOIIII!!!














































📍KAMPUS RAIKAN
(Wkwk mls mikir jdi itu aja)

"Hayoo wassap prend" ucap jeje pas sampai dimeja belajarnya.

"Hai je" ucap win dan khao

Win, khao dan jeje mereka sedang didalam kelas mereka.
Kelas akan segera dimulai dan itu kelas bright.
Setelah beberpa bukan bright mengajar disana, dan inilah hari terakhir bright mengajar yaitu kelas win.

(Alurnya dipercepat bakal fokus ke dunia bright win).

"Win" panggil Khao.

"Hmm" jawab win sambil melirik khao yang di sampingnya.

"Kok gue gabut ya, je lo gabut gak?" ucap khao.

"Iya nih, nah win lo kenapa mukanya murung. Oh iya gue tau lo murung karena pak bright selesai ngajarnya kan?" ucap jeje dengan nada menggoda.

"Apasi je" cibir win dan dihadiahi kekehan oleh khao dan gelengan kepala oleh jeje.

"Win... Winn.. " ucap khao sambil gelengin kepala.











"Hallo selamat pagi" sapa bright saat sampai dikelas win.

"Pagi pak ganteng/pagi pak bright" kalian paham sendiri siapa yang bilang pak ganteng. Yap itu grombolan para cewe, sedangkan para cowo menggunakan kata 'pak bright ' bukan 'pak ganteng'.

"Baik say to the point saja, seperti yang kalian tahu hari ini saya akan mengajar kalian untuk terakhir kalinya. Saya harap kalian tetap semangat belajar dan disiplin." Ucap bright.

"Sayang banget ga bisa cuci mata lagi" ucap siswi 1

"Iya sayang banget gabisa liat masa depan" ucap siswi 2.

"HEH LONTE!! MASA DEPAN PALA LO PITAK!! " Teriak jeje dan dihadiahi tawa berbahak satu kelas kecuali win, dia hanya senyum tipis.

"SIRIK AMAT SI LO KUTU GAJAH" teriak siswi 2

"Pft BWAHAHAHA Lagian lo goblok bangett mana mau pak bright sama lobang longgar kayak lo" ucap siswa cowo 1

"Ahaha anjir iya bener, gue jamin si engga." ucap cowo 2

"PAK BRIGHT MENDING SAMA WIN AJA, DIA CANTIK, TAMPAN, PUTIH, MULUS GEMESIN JADI SATU PAK BRIGHT COCOK SAMA WIN DAH KITA DUKUNG KOK!! " Teriak siswi perempuan 3.

"BETUL PAK" Ucap seluruh siswa kecuali win yang masih mencerna semuanya, ketika mengerti apa yang diucapkan temen sekelasnya win bersabda...

"HEH!! APAAA!!!,MULUT LO YA MINTA DISUMPELL TERONG HAH??" teriak win reflek sambil berdiri.

"Pft BWAHAHAHAHAHAAHA" dan dihadiahi tawa satu kelas termasuk khao dan jeje yang paling keras.

Karena ditertawakan akhirnya win duduk dan menyembunyikan wajahnya dibalik tangan yang mendekap wajahnya dimeja karena merah seperti kepiting win Tau pasti sangat merah.

"Ekhemm sudah-sudah ya kasihan win digoda terus, do'akan saja semoga lancar ya" ucap bright santai .

"Iya pakkk. Siapp" ucap semua murid.

Win yang mendengar jawaban enteng bright, seketika menegakkan badannya dan sorot mata win tertuju pada bright mengkode apa maksudnya.

Bright yang melihat kode mata win hanya terkekeh kecil.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang