02:00

3.9K 215 1
                                    


Hii ini cerita pertama gua sorry klo alurnya ngalor ngidul karna bikinnya pas gabut doang. And yeah tau sendiri orang gabut gmna, banyak typo harap maklumin ya, dan juga nulisnya kadang singkat kadang enggak jdii ya maklumin yaa 😭😭🙏🏻
Klo penasaran baca aja kalo enggak yaudah skip oghy?? ☝🏻

SELAMAT MENIKMATI...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























Sedangkan disisi lain pria berwajah tampan bak dewa sedang menikmati kopi paginya diruang tengah dan mengetik sesuatu dilaptopnya.
Ya, dia Bright vachirawit Chivarre anak tunggal dri Namtan dan joss.
Dosen muda asal thailand yang parasnya menjadi incaran banyak wanita bahkan banyak dri mereka rela jual diri agar bisa bersanding dengannya.
Namun bright tidak tertarik dia hanya tertarik pada pekerjaannya tidak lebih.
"Hah capek juga" keluh bright saat sudah selesai mengerjakan tugasnya
Bright melihat jam ditangannya tepat pukul 08:00 pagi dia bergegas membereskan barangnya dan memasukan kedalam tasnya.
Setelah selesai dia bergegas pergi dri rumahnya menuju garasi mobil, setelah bright masuk kedalam mobil dia tancap gas menuju universitas GMM thailand.
Didalam mobil hanya ada kesunyian, bright pria berwajah tampan namun dingin sangat dingin,datar dan irit bicara bahkan dengan keluarga nya sja dia tdk pernah senyum dan berbicara.
Selang beberpa menit, mobil bright berhenti karna adanya lampu merah. Setelah menunggu kurang lebih 5-10 menit mobil itu melaju sedikit cepat dan bright tidak sadar jika ada orang menyebrang dan menyebabkan tabrakan kecil.
DANNN....


















Brakkkkkkkkkkkkkkk




























Aaaakhhhhhhhh















Bright berhentikan mobilnya tepat disaat dia menabrak seseorang, dia bergegas turun dari mobil dan mengecek apa orang yang dia tabrak baik² saja atau harus bawa ke rumah sakit (rumah mu aja bri sekalian modus :v)

"Heii kamu ga papa? Maaf saya ga liat" ucap bright seraya meneliti korbannya
Win mendongakkan kepalanya dan mata mereka bertemu.

Manis :batin bright
Setelah beberpa menit tatap²an akhirnya win menyadarkan lamunan dari pria tampan dihadapannya.

"Aku ga papa om cuma sedikit sakit aja ditangan sma pantatku" ucap win sedikit malu karna mengatakan jika Pantatnya sakit.
Bright? Manggut² ajee udah jatuh pesona sma Siwinarsih alias metawinnya😂
"Kamu mau kemana? Biar saya anter kamu sja apa perlu kerumah sakit? Biar tau parah enggaknya saya takut tangan kamu melintir" tawar bright

"Aku mau berangkat kuliah om, ehh ga usahh ini cuma sakit kecil doang kok ntaran juga pasti sembuh" jawab win (pdahl sakit bgt tuh tangan karna sedikit kebanting)
"Oke klo gtu, kuliah kamu dimna biar saya antar? " ucap bright seraya memadang setiap inci pria manis didepannya.
"Di Universitas GMM Om" jwb win
"Sama dong biar kita bareng saja" ucap bright
Win? Pasrah aja dia toh sedkt lagi telat dia klo kalian tanya knpa ga bawa mobil sendiri pdhl dirumhnya berjibun jwbn cuma satu win lagi males pengn rasain berangkat pake kendaraan umum, dsni bright win Miliyader ya prend tpi mereka sederhana dan ga neko².

Bright mengangkat tubuh win sontak sang empu terkejut dan tdk sengaja mengalungkan tangannya dileher milik pria berwajah tampan itu (bangke bayanginnya baper😭) .

Setelah meletakkan win dikursi depan (samping dia biar bisa ngelirik 5555) bright bergegas jalan memutar dan masuk kedalam mobil duduk dikursi kemudi.
Didalam mobil hanya ada kesunyian. Win jengah dengan rasa sunyi ini dan dia berinisiatif untuk memulai pembiaran (biar kgk sepi² amat kek ati lo pada).

"Emm om boleh aku nanya? " ucap win
"Hmm" jwb bright yg ttp fokus kedepan tnpa menoleh kesumber suara.
Buset anjir dingin banget kek kulkas 20pintu :batin win

"Emm om ngajar dstu? Apa gmna?" tanya win pelan
"Ya, saya mengajar disitu dan hari ini hari pertama saya" jwb bright
"Oh pengganti pak zee bukan? " tanya win
"Ya, saya pengganti nya" jwb bright
"Okey" ucap win
Klo tanya kenapa ntar tak cerita capek ngetiknyA ngebug jga ni otak😭

Bright? Dia ngelirik win, win ga liat karna dia malingin wajahnya kejendela sambil liat² mobil/motor yg lewat satu kata dibatin bright yaitu
Manis sekali.


MELEYOTTTT ~~
















WKWKWKKW GIMANA?
cringe bner kagak si? 😭 ngawur bngt nulisnya asal ketik aja yg pntng jadi😭🙏🏻.
Oky makasi yang udah mampir seperti biasa jan lipa tinggalin jejak ya khopchaina 🤍🥰.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang