25:00 ' Love you guys'

1.1K 84 8
                                    

hallo bestot happi reding ya! jan lupa vote ye njir😭✊
AAAAA THANKYOU 5K views Woii ga nyangka gue cerita gaje kok ada yang baca ampe 5k dlam 5bulan kurang??😭(seinget gue si). dah dah gue update deh dahal baru 2hari lalu tak update 😌✊.



selamat membaca cerita gaje gue yang pertama!

selamat membaca cerita gaje gue yang pertama!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








📍dikampus metawin

tringggggggggg... (gatau tpi gue sering denger dikmpus klo istirahat/masuk bgni bunyinya 55)

bel terlah berbunyi, tandanya istirahat win dan beserta 2 temannya sedang berjalan ke lorong kantin.

"kita duduk dipojok aja" ajak jeje

"yok/hayu" ucap win dan khao

setelah duduk win dan kedua temannya segera memesan makanan.

skip aja pas makanan dateng(ribet cok 😭✊)

"win" panggil khao sambil menepuk bahu win

sedangkan sang oknum yang dipanggil hanya menoleh dengan bingung.

"lo kenapa uke" tanya khao halus dengan senyum manis (kalo podd liat mleyot ga ya?, sorry gua suka ngeship khao sma podd klo ga suka skip aja😭).

"tau ni siuke tumben diem" saut jeje.

"gue win bukan uke" jawab win datar dan memakan makanan yang ia pesan.

"kangen pak bright yaaa~" goda jeje sambil menaik turunkan alisnya.

plakkk

pukulan sahdu mengenai kening jeje.

"apasi anjing" umpat win setelah memukul kening jeje.

"mulutmu win" seru khao.

"cieee kangen ciee" goda jeje, khao yang melihat tingkah temen absurd temennya hanya menggelengkan kepalanya frustasi.

"lo kenapa?" tanya khao.

"gua ga papa khao" ucap win.

"tapi mata lo menunjukkan kalo lo ada masalah win" ucap khao.

"nanti gue ceritain, khao gue boleh pulang ke rumah lo kan?" ucap win sambil menatap khao dengan tatapan berharap.

"HAH?!! tumben kenapa lo?" ucap khao

"udah siuke bilang dia bakal cerita dirumah lo khao tolol" ucap jeje yang diberi jawaban geplakan kepala oleh khao.

"sakit bangsat" seru jeje sambil mengelus kepalanya.

"boleh engga!!" ucap win sambil nada tinggi

khao dan jeje yang mendengar nada win seketika begidig ngeri.

"iy.. iya boleh kok win" jawab khao.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
skip balik kampus.
📍rumah khao

disinilah 3 orang berada, win, khao, dan jeje sedang duduk disofa milik khao.

seperti yang win bilang dia ingin pulang ke rumah khao.

"sekarang apa yang lo mau ceritain ke kita?" tanya khao to the point.

"minum dulu anjing gue haus" ucap jeje.

"lo punya tangan sama kaki guna nya buat apa bangsat? ambil sendiri sayangku" ucap khao sambil senyum manis.

jeje yang melihat senyuman itu seketika ngeri dia tau senyuman maut apa itu.

setelah kepergian jeje ke dapur khao mengulang kata lagi kepada win.

"win" tanya khao

"khao, lo tau keluarga gue mafia?" tanya win lirih.

"hah? OMG" seru khao.

"apa anjing" ucap jeje sambil menenteng jajanan toples dan minuman untuk mereka.

"ini buat lo dan ini buat lo win" ucap jeje sambil menyerahkan gelas berisi jus pada khao dan win.

"makasih sayang" ucap khao

"jijik banget gue" ucap jeje

"sialan lo anjeng" ucap khao.

"makasih je" ucap win.

"Sama-sama"-jeje.

" jadi? win?" ulang khao.

"gue masih ga habis pikir kalo keluarga gue sama p'bright itu mafia" ucap win santai

"uhukkk.... anjing uhukkk sialan tenggorokan gue sakit" ucap jeje .

"seriusan?! " seru khao dan jeje.

"gue ga yakin tapi daddy sama papa gue bilang gitu" ucap win.

"anjing pantes pas waktu kita ke rumah lo megah banget mana penjaga disana pake item-item berjas lagi ternyata" ucap jeje sambil menggelengkan kepalanya. ia tidak menyangka ternyata temen manisnya itu anak mafia.

"gua masih terkejut" ucap khao.

"gua tau kalian pasti benci sama gue, gue udah mikirin mateng-mateng gak mau nyembunyiin ini dari kalian, gue gak mau ada yang disembunyiin gue percaya sama kalian makanya gue cerita cuma kalian berdua yang gue percaya" ucap win lirih dan menundukkan kepalanya.

khao dan jeje yang melihat win langsung menghambur kan pelukan ke win.

"win kita ga benci sama lo berhenti mikir negatif" ucap khao

"bener kita bakal berteman selamanya apapun itu resikonya!!" seru jeje sambil mempererat pelukannya.

"makasih-makasih banyak buat kalian gue sayang kalian" ucap win tulus.

"kita juga sayang lo" jawab khao dan jeje.

"lo ga sendirian win ada kita disamping lo" ucap jeje.



























































pas liat bucinnya bright secara langsung gue jadi pengn banget nikahin mereka kemarn waktu konser hikss syang banget sama kalian 😭💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pas liat bucinnya bright secara langsung gue jadi pengn banget nikahin mereka kemarn waktu konser hikss syang banget sama kalian 😭💚.

MAU LANJUT KAGAK? KALO KGK GUE GA BAKAL UPDATE LAGI AJA-__-

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang