Hallo saya kembali wkwkwk happy birthday to my baby bunny 24th sayang 👑💚.
Nunggu lama ya? Maaf ya. ⚠part inj sedikit.📍Mansions jongcheveevaat.
"Kamu tahu win sudah besar sekarang.dulu sangat manja dan cengeng haha sekarang sudah dewasa dan memasuki dunia percintaan." ucap mew. Saat ini mewgulf sedang berdekapan didepan televisi yang menyala. Sembari menunggu win pulang entah pergi kemana."Hmm dia tumbuh dengan sangat cantik dan tampan secara bersamaan. I really like how comfortable it is, very beautiful. I love when she smiles, so beautiful and perfect." ucap gulf sambil membayangkan bagaimana win tersenyum. Sungguh manis.
"Emm dia sangat cantik ketika tersenyum.indah" ucap mew.
"Kamu tahu mew tanpa kita sadari kitalah yang menghilangkan senyum cantik win akhir-akhir ini" ucap gulf lirih tanpa mengalihkan pandangannya.
"Aku tahu" ucap mew.
Ceklek
Bunyi pintu terbuka dan menampakkan win dengan wajah lusuhnya.
Dan pandangan win pertama yang ia dapat adalah sang papa dan sang daddy sedang berpelukan."Win yaampun nak" ucap gulf dengan raut wajah khawatir menghampiri win yang berdiri didepan pintu utama.
"Win, astaga kamu dari mana saja?. Kamu baik-baik saja? Emm.. Mau makan sayang? Yaampun wajah kamu merahh!!. Kemari ikut papa ayo... Ayoo kemari sayang" ucap gulf dan segala bertanyaan. Sedangkan win hanya melihat tingkah gulf dan mengikuti apa yang dikatakan oleh orang yang melahirkan dia.
"Ayoo duduk dulu sayang.. Papa ambilin makanan dulu ya nak? Kamu pasti lapar tunggu disini bersama daddy na? " ucap lembut gulf sambil membelai pipi halus win.
Setelah mengatakan itu dan tidak mendapatkan respon dari win, gulf inisiatif untuk beranjak dari situ dan mengambil makanan untuk win.
Saat dia ingin pergi ke dapur ada sepasang tangan menghentikannya.
"Ga usah" ucap win dingin.
Deg
Mendengar nada dingin win gulf menoleh ke arah win dengan tatapan sendu.Win yang melihat tatapan itu merasa bersalah.
"Paa.. Ga usahh papa disini saja" ucap win"Ken.. Kenapa? " ucap gulf gagap.
"Heyy!!! Oh ya tuhan win kenapa? Kamu kamu?? Ada yang menyakiti mu sayang?.ayo katakan pada papa nak. Mew lihat!!" ucap gulf panik ketika melihat mata berkaca-kaca win. Sedangkan mew hanya melihat interaksi mereka. Ia tahu apa yang akan terjadi malam ini.
"Win mau peluk boleh? " ucap win dengan mata berkaca-kaca.
Tekejut.itu yang gulf rasakan degupan jantung yang berdebar.
"TENTU SAJA!!! Kemari anakku sayang" ujap gulf histeris dan langsung membawa win kepelukannya.
Hangat. Itu yang win rasakan sekarang sudah lama ia tidak merasakan pelukan hangat ini.
"Win sayang papa hiks" ucap win sesegukan didalam pelukan gulf.
Gulf yang mendengar itupun mengeratkan pelukannya dan menitihkan air matanya terharu. "Papa juga menyanyangi mu nak".
" uhuu biarkan daddy bergabung" ucap mew saat melihat mereka berpelukan.
"Ughh daddy hikss pengap win gabisa nafas" ucap win saat didekap erat oleh dua orang yang ia sayang.
"Ishh mew menyingkirlah! " ucap gulf sambil melepaskan pelukan mew dari win.
"Huh daddy kan kangen! Pengen juga dipeluk!! " ucap mew merajuk.
"Dasar tua bangka" ucap win
"Astaga Tuhan" ucap mew dramatis.
"Win sayang daddy!! " ucap win saat melepaskan dekapan gulf dan beralih mendekap badan kekar mew.
"Daddy juga menyayangi win" ucap mew sambil mendekap erat tubuh win.
"Hmm kamu bau bayiii" ucap mew saat menghirup bau dirambut win.
"Dih win belum mandi dad" win yang mendengar ucapan mew melototkan matanya seketika sambil melepaskan pelukannya.
Yang dijawab hanya kekehan pelan sang daddy dan membelai rambut win."Kamu mau mandi dulu atau makan dulu sayang? " ucap gulf.
"Emm win mau peluk papa boleh? " ucap win dengan mata puppy eyes andalannya.
Gulf yang melihat tatapan win pun memberi anggukan dan melebar tangannya tanda untuk win masuk dalam peluknya. Toh dia juga sangat merindukan bayi bongsor nya.
Win yang melihat gulf merentangkan tangannya pun segera masuk kedekapan sang papa."Win sayang papa Banyak-banyak. Maafin wkn untuk akhir-akhir ini pa" ucap win lirih.
"It's oke sayang, papa paham. Papa juga menyayangimu" ucap gulf.
AAAAAAAA WIN ULTAH HIKSS NONTON LIVE DIA CUMA SETAHUN SEKALI. NUNGGU SETAHUN BUAT NONTON LIVE DIA YANG CUMA 40 MENIT😭😭😭😭😭😭
Thank you for this year's live, I'm waiting for next year's live. Happy birthday to my big baby bunny!!💚👑🐰
Next lanjut or not?? Dikit dulu ya lgi gbisa bagi wktu maaf ga sesuai ekspetasi dn kebnykan bacot😭 mksh yg udh bertahan dan nungguin. See you ya!! 💚☺
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...