23:00

1.1K 76 12
                                    

Haii:)
Happy Reading 📖
Sorry ya nambah ga jels ni alur mo tak Unpublish man-eman:)
DIKIT YA PARTNYA!!

























Tok... Tok.. Tok..

"Win, kamu udah tidur nak?" ucap gulf seraya mengetok pintu kamar win.

"Masuk aja pa!!, ga aku kunci" ucap win sedikit berteriak dari dalam kamar.

Clek...
Bunyi pintu terbuka dan menampilkan win yang sedang berbaring diatas ranjang king sizenya.

"Win" panggil gulf setelah mendudukan dirinya disamping win berbaring.

"Kamu-"

"Aku ga papa pah tenang aja, aku mau tidur papa bisa pergi" ucap win pelan dan menutup semua tubuhnya dengan selimut.

Degg

Seketika jantung gulf berhenti berdetak ketika win mengucapkan untuk pergi dari kamarnya.

Bagaimana mungkin anak manisnya berkata seperti itu.
Semarah-marahnya win, win tidak pernah berkata seperti itu.

Gulf tau mungkin win masih terkejut dan belum menerima semua ini, dan gulf paham akan hal itu.

"Yaudah papa pergi, selamat malam winnie"
Cup~

Setelah mencium kepala win sebagai salam perpisahan gulf dengan berat hati meninggalan win dikamar sendirian dengan senyum terpaksa.












"Gulf" panggil mew saat melihat gulf turun dari tangga.

"Bagaimana? " tanya mew setelah gulf mendudukan dirinya disamping mew.

"Aku aku belum bertanya dengan win dia hiks dia hanya berkata 'aku ingin tidur papa bisa pergi' hikss dia berkata hiks seperti itu p'mew bagaimana ini hikss" ucap gulf sesegukan dengan air mata yang tiba-tiba mengalir tanpa henti.

Mew yang melihat itu segera membawa tubuh mew untuk ia peluk dan membisikan Kata-kata penenang.

"Ini salah phi, maaf gulf kamu jadi kena" ucap mew lirih dan mempererat pelukannya.
(Ututu papa sini sma aku ʕっ•ᴥ•ʔっ).

"Engga phi hiks ini bukan salah mu tapi salah kita yang tidak memberi tahu win sejak awal hiks"

"Yahh kamu benar, sekarang kita tidur dan kita bahas lagi besok bersama keluarga chivaaree" ucap mew pelan dan mengecup kening gulf.























Shalom swasti nammo buddaya 🙏
Gua balik pren:)
Gaje yee, follow, like, share klo. Bsa mah ya:)
Jan lupa fllw akun ig nw gua @girlsbw_
See you 💚💚



MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang