Haii ketemu gua lgi anak cringe wkwk oky seperti biasa banyak typo dan bahasa tdk sesuai cara tulis pun tdk sesuai...
Jan lupa vote yee intinya tinggalin jejak mskpun sedkt.
HAPPY READING 📖
Skip pulang kuliah
Dirumah win duduklah pria manis berwajah tampan dan cantik secara bersamaan sedang menonton sembari memakan makanan ringan yang biasa disebut sebagai cemilan _(biar enak gtu pas nnton trus sambil makan😂ga sepi² amat)_. Ialah gulf kanawut papa winmetawin istri mew suppasit uke badas, sekali senggol meninggal klo mengenai anaknya. Sedang asik menonton tiba-tiba dengar lah suara teriak yang menggelegar seiri ruangan.
"HALLO AWIN YANG TAMPAN MENGALAHI MEW SUPPASIT PULANG!!!!" Teriak win saat tiba didepan pintu Mansionnya.
"PAPAAAA!!! AWIN YANG TAMPAN INI PULANG!!! " Teriak win saat didepan sang papa *_( bingung ya? Sorry ,oky karna gulf cwok kya agak cringe klo panggilannya mommy jadi tak ganti ya jadi PAPA sorry nih pasti pada bingung mau diganti juga udah terlanjur jadi susah)_*
"Papa dengar win!!,sudah papa bilang jangan berteriak seperti itu kamu ngagetin papa sama semua orang dsni!!" Ucap gulf serasa memperingati anaknya.
Yang dibalasan cengegesan sang anak."Kamu mau berdiri terus apa mau peluk papa hmm?? " tanya gulf
Langsung aja win tubruk tuh badan sang papa maniss dan imut😗 _(Asw meleyot klo dibayangin 😭)_.
"Awin kangen papa" ucap win dengan nada sedih.
Gulf memincing matanya. _(Keder ngrti keder kgk? Susah bhsanya kek gini 🤨)_
😭😭😭🙏🏻"Kenapa hmm? Bukanya tadi pagi udah peluk papa sampai daddy mu cemburu?" ucap gulf sambil mengelus kepala win.
"Awin ga tau pa tiba² awin kangen papa" Ucap win sambil mempererat pelukannya.
"Hmm sekarang udah papa peluk, gimana kuliahmu hari ini? " tanya gulf sambil menyingkirkan rambut dimata win.
"Hari ini awin kesel banget pa masa iya Fristkiss pertama awin diambil sma dosen baru awin!" ucapnya dengan nada sedikit tinggi _( dkit klo banyak ntr ditampol pap gupi><)_.
Gulf tersenyum tipis dengan jawaban sang anak. _(ga gtau ajee)_
"Hmm kenapa? Apa dia tampan?" ucapnya antusiasSebelum win menjawab dibalik pintu utama sudah ada kepala keluarga yang posesifnya minta ditembak🙂.
_(Ceritanya suppasit tuh pulang kerja cepet jdi lngsng pulang buat pelukan ama gulf wkwk)_"SIAPA YANG KAMU SEBUT TAMPAN HAH??!! " Teriak mew saat masuk Mansion
_(oke sorry dsni gada fotonya bayangin aja ya klo bsa yahaha, dan kebetulan ruang tv sma pintu utama ga jauh² amat)_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...