i'm kambek setelah sinting dri kmrn gegara nonton konser eppor :)
ril ya cintaku😭😭
disinilah lima orang berada didalam restaurant ternama dibangkok Thailand.
yang hanya ada satu ruangan berisi empat orang, siapa lagi kalau bukan keluarga chivaaree dan jongcheeveevat.hanya ada satu kalimat mendefinisikan ruangan tersebut yaitu hening.
"ehemm"- suara deheman bright
karena bright tidak berlalu menyukai keheningan dia berinisiatif untuk mengawali kecanggungan kedua keluarga ini." jadi?"-bright
"bright" panggil gulf.
bright menoleh pada orang yang memanggil dengan tatapan bingung, namun kembali mendatarkan mukanya.
"apapun yang terjadi tolong terima semua ini nak" ucap gulf dengan nada rendah
"hoihh gulf apa maksudmu" ucap namtan
"mew ada apa ini?" ucap joss bingung begitupun juga namtan,tak bisa dipungkiri bright jauh dari lubuk hati bright sebenarnya dia khawatir, cemas dan bingung menjadi satu.
apa maksud dari perkataan papa tadi? begitulah dalam benaknya."joss" panggil mew dengan tatapan yang sulit diartikan sedangkan gulf memegang tangan mew dibawah meja dengan sangat erat.
mew menyadari bahwa tangan yang menggenggamnya itu dingin ia mengelus permukaan tangan tersebut untuk mengurangi ketakutan dan kegugupan pria di sampingnya itu.
"ada apa ini?!" seru namtan.
"kenapa jadi canggung dan tegang seperti ini!"
"gulf ada apa sebenarnya!!" sambung namtan kesal.
ia kesal sedari tadi ucapannya dilewati begitu saja bahkan tidak ada jawaban dari orang yang dia sebut tadi.
"mew ada apa, bisa tolong jelaskan hentikan ketegangan ini!!" seru joss
"dad, pa apa sebenarnya yang ingin kalian bicarakan pada kami"-bright
"dan dimana win?" ucap bright karena sedaritadi dia hanya menyimak dan mencari keberadaan win, jika kumpul seperti ini biasanya win ada namun sekarang? nihil.
"dia sedang bermain dengan temannya" ucap mew datar.
"dan soal pembicaraan kita bicarakan nanti sebaiknya kita makan dulu" ucap mew
karena makanan yang mereka pesan sedaritadi bahkan belum disentuh sama sekali oleh mereka.
hening, hanya ada keheningan didalam ruangan itu dan hanya ada dentingan sendok dan piring,bahkan ruangan yang tadinya hangat sekarang menjadi dingin seperti kulkas 234 pintu (jiaaakhh ngarang bgt gue najis😭👌).
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...