12:00

1.8K 112 5
                                    

Nih yang pada minta dilanjutin tak lanjutin wkwk.
Jan lupa Vote, coment ya!!

BANYAK TYPO!

HAPPY READING 📖 🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

SKIP LANGSUNG DIKAMPUS

"HAYOOOO WHATSAPP PRENDDDD!!! " teriak jeje pas sampai tepat didepan pintu kelasnya.

"JEJE BRISIK BANGET LO ANJING!!! " teriak siswi 1

"TAU ASU MASIH PAGI TELINGA GUE UDAH GINI AJAA!! " teriak siswi 2

"BRISIK JE GUA MAU TIDURR ANJING NGANTUK BANGET HUEEEE!! " teriak siswi 3 dia tadi udah mau tdur karena bergadang nonton bl dia tuh eh sijeje malah treak. Lo pda bayangin aja udah enak banget tidurnya eh tiba² dikagetin gitu apa kagak gedeg???.

"BANGST LO JEJE GUE LAGI NGERJAIN TUGAS ANJING BISA GASI GA UDAH TERIAK TERIAK BEGITU ANJG! " teriak siswi 4 yang ga kalah kencengnya dari jeje dan yang lainnya.

"DIKIRA LO HUTAN APA JEE!! " teriak siswi 5
Tau sendirilah kalo ada ginian kebanyakan siswa perempuan yang respon wkwk.
Kebiasaan kelas win, setiap pagi selalu ada pertengkaran. Kek kelas gue dulu pas SMA anak IPA sma IPS 😭😭.

"UDAH TAU BUKAN HUTAN KENAPA LO PADA MALAH BALES TERIAKAN GUE TOLOL!! " teriak jeje buat bela diri dia sendiri.

"Lah bener juga kenapa gue teriak juga" ucap siswi 4

"KAN GUE REPLEK ANJG! " teriak siswi 1 ga terima dia kalo disalahin yaa namanya juga orang kaget kan. Wkwk lagi fokus²nya malah dikagetin kan bego😭.

"HALAH BODOAMAT ANJG GUE MAU TIDUR" teriak siswi 3

"Udah udah dehh gue pusing bisa ga si ga udah pada teriak begitu pusing kepala gue, ga malu apa setiap pagi gini mulu? " ucap win yang dari tadi cuma nyimak seraya bertanya pada oknum yang berteriak setiap pagi.

"KAGAK!! " teriak siswi yang sedari tadi berteriak termasuk jeje.

Semua yang dikalas kecuali yang tadi teriak² cuma bisa gelengin kepala aja, merek mikir ngapa gue kudu sekelas bareng orang gila??.

"Lo kenapa win? Muka lo pucet amat kaya mayat hidup??" ucap jeje seraya berjalan menuju meja dan meja win, disana udah ada khao lagi makan jajan.

"Lo tau ga si, dari masuk muka dia lesu banget. Gue tanyain dia diem aja gue kayak ngomong sama tembok anjg" Keluh khao ke jeje. Iya dari pagi win udah masuk kelas tapi dari rumah muka dia lesu banget kayak ga semangat jalanin hidup.

"Gua ga papa" ucap win lirih tapi masih didengar khao sama jeje.

"Lo belum dikasih asupan sama suami lo win?! " ucap jeje sedikit menggunakan nada tinggi sehingga beberapa siswa siswi dideket dia tau.

"APA?? SERIUSAN WIN?? LO UDAH NIKAH? " teriak siswa laki²

"Hah? Beneran win? Yang bner aja" ucap siswi 1

"Anjir seriusan kok ga ngundang kita kita? " ucap siswi 2 dan diangguki semua anak dikelas.

Ya gimana ga pada denger gara gara siswa lakik satu yang duduk deket jeje dia reflek teriak ya semua anak dikelas denger semua.

"Engga! Udah deh diem bentar lagi masuk jangan brisik!!" ucap win melarai ucapan ucapan tak berdosa temen kelasnya.

"Lo kudu cerita sama kita entar win" ucap khao sambil menepuk pundak win dan diangguki oleh win dan jeje.

SKIP AJA PAS ABIS KELAS ALIAS LANGSUNG NGANTIN.
(Ngomong-ngomong soal Bright dia ga ke kampus ya, lagi ada urusan sama papa nya jadi gabisa jadi dosen untuk hari ini. Mungkin).

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang