Setelah selesai makan malam sekaligus kencan-kencan ahoyyy gulf dan win melanjutkan aktivitas merekaa yaitu menonton televisi gede didepan mereka.
(Bayangin sndiri aja ya mau nyolong pict dipinterest gda yg sesuai ekspetasi gua jdi bayangin sesuai keinginan kalian aja).Pukul 23:00 tepat tengah malam.
"Paaa~" panggil win yang sedang menidurkan kepalanya dipaha gulf.
"Yaa baby? Kenapa sayang?" tanya gulf seraya mengelus kepala win yang sedari tadi dipaha gulf.
"Ini udah jam sebelas, kok daddy pulangnya lama ya?" tanya win sambil melihat jam dihpnya.
"Hmm papa juga gatau si, ga biasanya daddy pulang malam. Ya walaupun kadang pernah tapi belakang ini udah engga kok kumat lagi tuh aki-aki tua" ucap gulf sambil menikmati Menontonnya dan berucap sangat sangat dengan mengatakan 'aki-aki tua'.
"Ahaha papa jahat banget bilang daddy tua" ucap win disertai tawa khasnya diawal kalimat.
"Biarkan saja, toh memang daddymu sudah tua" ucap gulf.
"Papa engga ngaca sendirinya aja dah tua" gumam lirih win tapi masih didengar oleh gulf.
"HEH!! apa katamu tadi coba ulang" ucap gulf dengan mata tajam melihat win dibawahnya sedang cekikikan.
"Astagaaa papaaa awin cuma bercandaa 🙏✌"-win
" huh kamu ini, untung manis" ucap gulf
"Jadi awin harus manis dulu baru dimaafin papa?, kok papa jahat?" ucap win lirih.
"E-ehh buk-bukan begitu aii win kamu ini salah paham-" gulf
"Papaa kok sekarang jahat sama awin?🥺" ucap win setelah menegakkan badannya untuk duduk dan mengahdap ke arah sang papa.
"Winn aduhh, awin anak cantik papa-" ucap gulf terpotong...
"Win tampan bukan cantik" ucap win dengan nada datar dan mengalihkan atensinya ke tv yang ada dihadapannya.
Glekkk
' Yatuhan kenapalah anakku jadi seperti ini' batin gulf.
" euhh win-" ucap gulf...
"Win mau ke kamar kalo daddy udah pulang bilang win udah tidur" ucap win setelah berdiri tanpa melihat sang papa.
Meninggal gulf dengan mulut menganga yang masih mencerna perkataan sang anak.
"Oohh astaga, dia merajuk??. Kenapa mudah sekali win merajuk?? Dia hamil?" ucap gulf lirih.
"OMG DEMI APAAAA?????" Teriak gulf.
"Tuan ada apa? Kenapa berteriak?" ucap salah satu maid disana, karena teriakan gulf kelewat kencang jadi hampir semua penghuni rumah megahnya menghampiri gulf.
Maid yang menghampiri gulf lbh dari 4 orang itu."Ehh tidak, tidak ada. Eum kalian pergilah istirahat soal tuan mew. Aku yang mengurusnya" ucap gulf dan diangguki oleh maid yang mendatanginya tadi.
"Baik tuan".
" kalian habis dari mana?" ucap mew saat melihat para maid pergi dari ruang tv.
"Ehh selamat datang tuan. Tadi tuan gulf berteriak jadi kami menghampirinya tadi.
" dia kenapa?" tanya mew dan hanya dijawab gelengan oleh mereka.
Setelah mendapat jawaban dari semua maid tadi mew bergegas menghampiri gulf yang sedang asik menonton televisi.
"Gulf" panggil mew saat tepat mendudukkan dirinya disamping gulf.
"Astaga mew, kamu ngagetin loh" ucap gulf sambil mengelus dadanya.
"Terlalu asik menonton sampe suami sendiri pulang bahkan duduk disampingmu sampe ga sadar?? " ucap mew.
"Bukan begitu" -gulf
"Lalu?? "-mew.
"Win"-gulf
" huh? Win? Kenapa?"-mew
"Dia merajuk, mew kamu tau kan win kalo udah ngambek kyak kelinci buntal? Susah diajak ngobrol, susah dibujuk. Mew aku harus gimana? Ba-bagaimana ini? " ucap gulf kalang kabut.
"Merajuk? Kamu ngucapin hal yang nyinggung win?" mew
"Engga, cuma tadi win bilang aku tua, terus aku pura-pura marah. Abis itu win minta maaf aku maafin tapi aku bilang ' huh kamu ini untung manis'. Abis itu dia salah paham terus bilang 'jadi win harus manis dulu, baru papa maafin? Kok papa jahat' .
Dia bilang gitu mew aku harus gimana? " ucap gulf panjang.(Jempol gua capek 😭✌).
"Sebentar beb. Cuma gara-gara ini win marah? Kok bisa?, dia lagi pms kah? " mew
Plakkk
"Aduhh anjing sakitttt" ucap mew reflek
"Heh ngatain suami sendiri anjing?!!? "-gulf
" engga, lagian kamu mendadak banget mukulnya. Kenapa dipukul kepalaku? "Mew
" ngomongnya sembarangan win kan cowo!! Mana bisa menstruasi suppasit!"Gulf
"Iya si cuma ya ga abis pikir aja" mew.
"Aku dari tadi mikir apa win hamil?" gulf
"HAH? APAA MAKSUDNYA???" teriak mew reflek.
"Dan dimana anaknya sekarang???" sambung mew.
"Aku kan cuma mikir aja, ada dikamar dia langsung pergi terus bilang mau tidur." gulf
"Kalo win hamil berarti anak bright dong?, wahh aku bakal punya cucu secepat ini" gumam mew.
Plakkk
"Aduh gulf!! " mew
"Ngomong lagi aku tinggal kamu tidur sendirian disini!! " setelah mengatakan itu gulf langsung berdiri dan berjalan menuju kamarnya mengabaikan teriakan mew.
"GULF YATUHAN AKU BERCANDA!! " teriak mew namun diabaikan oleh gulf.
******
Sedangkan dikamar win.
Win sudah tertidur pulas,setelah mengatakan pada gulf jika win ingin tidur win langsung menidurkan badannya ke kasur king size miliknya.'P'baiii'
Sekilas bayangan dua anak laki-laki muncul lagi.
Dengan keringat bercucuran win tersadar dari mimpinya.
"P'bai?"
"P'bright?"
"Gue yakin gue ga salah kali ini"
(Percepat aje alurnya pengn bikin win bunting :))Haii kawand....
JANGAN LUPA VOTE LAH WOIII CUMA PENCET BINTANG DOANG GRATIS GADA SEMENIT SEKALI TEKEN ELAHH.DAH YA SEE YOU DICHAPTER SELANJUTNYA BYE² 😗🤍
Oh ya nama sama alur ceritanya kek ga nyambung, bisa rekomen nama baru nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...