i'm back and happy reading!
Malam pun tiba, kali ini win tidak pulang ke mansionnya.
ia izin kepada sang papa dan daddy untuk menginap dirumah khao untuk menenangkan diri dan mencerna semua situasi dimasa lalu dan masa sekarang yang membuatnya amat sangat terkejut."win lo seriusan gamau pulang?" tanya khao yang sedang menonton televisi diruang tengah bersama win dan juga jeje.
"kan gue tadi udah bilang khao" ucap win tampa mengalihkan pandangannya, dan tetap memfokuskan matanya ke TV.
"sikhao budek win gosah dengerin" ucap jeje yang duduk disamping win.
(posisi disofa panjang ya win ditengah diantara khao sma jeje).
plakkk
pukulan sahdu mengenai belakang kepala jeje.
"kunyuk sakit tolol" ucap jeje.
"lo mending diem anjing" ucap khao.
"gue cuma bilang aja, lo udah berapa kali tanya begitu ke win bangsat" ucap jeje.
"suka suka gue dong kok lo yang sewot" ucap khao tak mau kalah dari jeje, sedangkan win hanya mendengarkan dan memfokuskan ketv saja.
"tapi gue capek dengerinnya kunyuk" ucap jeje.
" tutup telinga lo kalo capek dengerin gue nanya begitu anjing" ucap khao.
"ogah mending lo enyah dari hadapan gua sono" -jeje.
"INI RUMAH GUE KALO LO LUPA YA ASW" teriak khao.
"udah udah pliss kenapa pada berantem si, khao kalo lo ngerasa keberatan gue disini gue bisa pergi" ucap win meleraikan perdebatan antara teman-temannya itu.
"ehh win gue bercanda elah, lo si je" ucap khao sambil nunjuk jeje.
"gue lagi yang kena bangsat" jeje.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📍Mansion's jongcheveevaat."selamat datang tuan muda" ucap salah satu maid yang berkerja dimansion jongcheveevaat.
yang disapa hanya mengangguk dan berjalan menuju ruang tengah.
"dad" panggil bright setelah sampai diruang tengah yang berisi mew yang sedang memeluk gulf yang sedang menangis.
"bright, duduklah" ucap mew saat melihat bright berdiri didepannya.
"papa kenapa? " tanya to the point bright setelah mendudukan dirinya didepan mew dan gulf.
"huffftt... win ga pulang malam ini bright" ucap mew lirih sambil mengelus pinggang ramping gulf yang sedang sesegukan didada bidangnya.
"hah??! kok bisa? kenapa? terus win tidur dimana dad??!!" terkejut bright, dan melayangkan berbagai pertanyaan ke mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...