28:00 "Who?"

1.1K 81 14
                                    

Pagi hari pun tiba, win sudah pamit kepada dua temannya bahwa dia akan langsung pulang.

Namun sedang perjalanan pulang win berhenti terlebih dahulu ditaman merenungi semua yang terjadi.

Win tidak menyadari bahwa ada seseorang yang mengikutinya dari rumah khao.

"Sir, Tuan muda win ada ditaman"

"Hmm baiklah terimakasih"

"Sama-sama tuan Luke"

Ya, dia orang suruhan luke untuk mencari win akhir-akhir ini.
Luke tau win adalah kelamahan keluarga jongcheveevaat dan keluarga Chivaaree.
Terutama keluarga Chivaaree.

*****

"Boleh saya duduk disampingmu?" tanya pria yang berdiri tepat disamping win.

"Hmm silahkan tuan"

"Terimakasih"

Pria itupun mendudukan dirinya disamping win.

"Win metawin itu kan namamu?" tanya pria itu.

"Bagaimana anda tahu nama saya?" tanya win dengan raut terkejut.

"Itu hal mudah bagi saya untuk mencari siapa dirimu win" tanya pria yang bernama luke.

"Apa tujuan tuan?" tanya win.

"Mudah saja"

"Hancurkan keluarga Chivaaree" sambung Luke.

Win? Tentu saja terkejut apa maksud dari pria dihadapannya ini?? Menghancurkan keluarga Chivaaree?. Apa pria ini gila?.

"Apa maksud nya??! " tanya win.

"Namtan, kamu jelas tau siapa wanita itu" -Luke.

"Apa hubungannya dengan saya?! " tanya win.
"Ahaha ternyata kamu tidak berubah, banyak sekali bertanya" ucap luke sambil mengelus pucuk kepala win.

"Jauhkan tangan anda dari saya!! " ucap win datar dan menepis tangan luke dari kepalanya.
"Baiklah baiklahh"

"Kamu tahu namtan tidak sebaik yang kamu kira"

"Dia merebut hak milik saya" sambung luke.

Sedangkan win mengalihkan perhatiannya kepria yang ada di sampingnya. Ia merasa tertarik dengan obrolan ini.
Dan ingin tau apa maksud dari kata-katanya dan tujuan pria disampingnya.

"Joss, kau mengenalnya bukan?. Papahnya bright" ucap luke.

"P'bai?" ucap lirih win namun masih didengar oleh luke.

"Kamu selalu memanggilnya dengan sebutan itu. Kamu tidak berubah ternyata. Oh?? Kamu sudah sembuh ternyata?" ucap luke sambil Bersmirik.

"Tuan tau saya kecelakaan?" tanya win bingung.

"Sudah saya katanya sangat mudah mencari tahu tentang mu win" ucap Luke.

"Lalu maksud kata hak dan joss?" tanya win penasaran. Jujur ia tidak ada niatan buruk terhadap keluarga Chivaaree hanya ingin tahu maksud dari 2 kata itu.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang