Haii kawand 😩 siapa yang semalm gila karena bri bkn igs yang ngade²?? Setelah 2tahun win ga nongol diigs bri pas nyanyi anjir seneng bgt gue 😭😭😭mo tdr ampe gajadiiiii
OOOOIIIIII 😭😭
Setelah sarapan brightwin dan jossnamtan sedang asik menonton televisi lebih tepatnya hanya namtan dan win yang menonton sedang bright dan joss sedang membicarakan soal pengalihan perusahaan ternama.
(Gini ges ya hari ini tuh minggu dimna kampus win tuh libur ya, gue lupa sorry ini yg buat masih bingung ya)
"Oh ya win nanti sore kamu pulang?" tanya namtan.
"Iya mah besok senin mau ngampus" jawab win.
"Eh sekarang aja yuk pulangnya, bukannya mamah ngusir kamu cuma mama udah lama ga ketemu papa kamu kangen ngusilin" ucap namtan
"Ohh boleh boleh,ayok deh" ucap win.
"Yaudah bentar mau ambil tas dulu ya dikamar" ucap namtan dan diangguki oleh win.
Selagi menunggu namtan win berjalan menuju sofa didepannya yang terdapat bright dan joss yang sedari tadi berbicara dan tidak mendengar apa yang namtan dan win bicarakan.
"Phi" panggil lirih win saat tepat didepan bright dan joss.
"Oh win, kenapa? " tanya joss
"Kenapa sayang? " ucap bright enteng.
"Udah manggil sayang aja kamu bret" goda joss
"Sirik lo?" ucap bright
"Heh! Kamu ini" ucap joss sambil membelak kaget.
"Bercanda, ada apa win? " tanya bright seraya mengabaikan tatapan tajam joss.
"Emm aku mau pul-" ucap win terpotong oleh
"Engga, entar aja sorean aku yang anter kamuu"ucap bright manjaaaaa.
" heh wongan win mau bareng sama mamah, mamah mau ketemu gulf udah lama ga ketemu" ucap namtan yang baru saja tiba.
"Engga mahh entar aja" ucap bright
"Hih brisik banget, kamu kalo mau ikut ikut aja bright eh jangan minggu depan aja sekalian lamaran" ucap santai joss
"HAAHH!!?"
Itu suara win bukan bright apalagi namtan.
Dia kaget udah mau lamaran aja apalagi minggu depan, apa kata para sahabatnya nanti.
"Loh kenapa win?" ucap namtan penasaran.
"Euhh engga engga papa hehe" ucap win dengan senyuman canggung
"Udah udah sana pergi, bright kamu disini aja urusan ku dengan mu belum selesai" ucap josa final.
"Tapi -"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...