📍Kamar Bright.
Tok.. Tok... Tok..
"Bright ini mamah... Buka dong sayang" ucap namtan ketika berada didepan pintu kamar bright. Sudah beberapa hari bright mengurung diri dikamar semenjak kejadian dimana win berubah sifatnya.
Bright hanya keluar kamar ketika meeting dan makan saja.
"Bright.. Mamah masuk ya?" izin namtan.
Ceklekk...
Namtan kali ini Beruntung bright tidak mengunci pintu kamarnya.
(Perlu kalian ketahui kamar bright bukan pake kunci 🔑 tapi pake pin kek apartemen paham ga? Kek diseries still 2gether eps prtma kartu dulu baru pin gtu)
Ketika tidak mendapatkan jawaban dari bright namtan yang khawatir akan keadaan anaknya pun dengan terpaksa menerobos masuk kamar sang anak.
Bright memiliki privasi dikamarnya yang sekarang berbeda dengan kamar yang dulu win menginap. Bright tidak mengizinkan siapapun untuk memasuki kamarnya, maid ataupun keluarganya sendiri. Ketika kamar kotor pun dengan suka rela bright lebih membersihkan sendiri ketimbang maid yang membersihkan.
Ketika namtan membuka pintu tersebut hanya ada satu kata. Gelap gulita seperti goa dan sedikit menghirup bau anyir.
Namtan yang kalut dengan pikiran buruknya segera mencari tombol lampu kamar bright.
Ketika menyalakan lampu namtan hanya melihat seisi ruangan dengan foto Winmetawin. Dari win tumbuh saat baby bersama bright yang tengah bermain dengan bunny kesayangannya hingga sedewasa sekarang.
"Bright" panggil namtan ketika menyalakan lampu kamar bright.
Keadaan kamar bright sekarang adalah berantakan, bantal terbuang kelantai.
Bantal sofa kemana-mana, beberapa botol alkohol, pecahan gelas berserakan, ranjang dengan posisi sedikit geser, gorden tertutup rapat dengan sedikit goresan, dan ada pisau dilantai dengan percikan darah menuju kamar mandi.
Namtan yang melihat darah menuju arah kamar mandi pun dengan sigap menuju kamar mandi.
Tok.. Tok... Tokk...
"Bright buka pintunya hikss.. Bright anak mamah buka pintunya sayang" ucap namtan sambil terisak dan menggedor- gedor pintu kamar mandi bright.
Namtan kalut tidak bisa membuka kamar mandi bright sedangkan kuncinya saja ia tidak tahu. Bright menggunakan sandi disetiap pintu kamarnya.
Namtan yang kalut tidak tahu harus bagaimana ia langsung menelpon joss jika kalian ingin tahu dimana maid?. Mereka mengerjakan semua tugas percuma namtan memberitahu mereka tidak akan ada yang bisa.
Tutt.. Tutt..
"Hallo nam-"
"Josss hikss pulang hikss pu hiks pulang sekarang" ucap namtan sambil terisak.
"Heyy baby? What happen? " tanya joss.
"I don't know hiks what to explain, hikss joss, hurry home, I'm afraid, bright hikss...hikss locks himself in the bathroom hikss joss cepat pulang" ucap namtan dengan gemetar pikirannya kalut tentang anak semata wayangnya.
"All right baby calm down first, I'm going home now okay?Wait for me" ucap joss
"Come quickly hikss, I'm afraid joss" ucap namtan.
"Oke babe"
Click.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWin
FanfictionBudidayakan fllw+vote dlu ye:) GA SUKA BISA SKIP JGN CUMA BCT DICOMMENT. (ON GOING SLOW UPDATE),BXB,GAY,MPREG,18+,BAHASA TIDAK SESUAI KADANG FORMAL KADANG FRONTAL & KASAR,HOMOPHOBIC JAUH JAUH DAH JAN SALAH LAPAK GA TERIMA HUJATAN KLO MINAT TINGGAL...