13:00 🌚🌝

2.2K 123 2
                                    

Sedikit pake banget, gatau mau nyambungin kaya gimana, cuma bersihin draf aja ga tak baca dulu.

Jangan lupa vote ya, vote aje gapapa ga kudu coment juga.












Kring... Suara bel berbunyi disore hari dimana semua mahasiswa dan siswi pulang dari kampus menuju kerumah masing-masing.

"Win lo pulang mau bareng siapa? " tanya khao sambil jalan keparkiran.

"Emm sama lo aja gimana je? " -win

"GILA LO?, jarak rumah gue sama istana lo aja jauh anj" -jeje

"Ahaha berjanda, yaudah gue sama lo aja khao. Meskipun gue bosen naik mobil lo tapi gapapa lah ayok lumayan ngirit ongkos" -win

"Anjing, lo kaya tapi gaya lo orang melarat"-khao

Skip pas sampe parkiran

" heh itu pak bright kan? " tanya khao ke win dan jeje.

"Lah iya ngapa dia kemari"-jeje

" kan udah pada pulang dia kesini ngapain? " -win

Setelah berdebat dengan omongan masing-masing mereka memutuskan untuk mendekati bright yang sedang bersandar dimobil sedannya seraya bermain hp.

"Selamat sore pak bright" sapa. Khao dan jeje kecuali win dia ga tau harus ngomong apa.

"Sore" jawab bright seraya memasukkan hp kamera boba tiganya ke kantong jasnya.

"Em pak bukannya bapak gada kelas ya? Maksudnya saya ini kan udah pada pulang? " tanya pelan khao.

"Saya jemput win"-bright

Khao, jeje dan win terkejut atas jawaban bright.
Singkat, padat ,jelas mencurigakan bagi khao dan juga jeje, sedangkan win? Dia bingung kenapa harus dia?.

" a-aku? " tanya bata² win sambil nunjuk dirinya.

"Iya ayok mamah udah nungguin dari tadi suruh kamu kerumah"-bright

" saya dan win duluan ya kalian hati-hati dijalan" sambung bright.

Belum sempat khao, jeje dan win menjawab buru buru bright menarik tangan win untuk masuk ke mobilnya.

"Keren" jeje

"Demi apa twuing" khao






Hening,Hanya ada keheningan dimobil pribadi milik bright.
Setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit lebih bright dan win sampai dirumah bak istana milik keluarga chivaree.

(Oke dsni gada foto ya emm bayangin sendiri aja ntar bakal tak edit kok tenang, klo inget si :()

"Ayok turun, mamah pasti udah nunggu" ajak bright dan diangguki oleh win.

Sesampainya dipintu utama banyak orang yang menggunakan baju jas hitam dan beberapa maid untuk menyambut bright dan win.
Kalo kalian Bingung kenapa win ga terkejut, dia udah biasa pasalnya daddy dan papanya itu bukan sembarang orang jadi dia tau pasti bright dan keluarganya dari orang terpandang sama kayak dia, dia tau pas dia dijodohin sama bright gak mungkin daddy sama papanya mau Jodohin dia sama sembarangan orang.

Namtan yang sedari tadi menunggu kedatangan anak dan mantu manisnya ketika mendengar kata 'selamat datang tuan muda bright tuan muda win' pun segera menengok kesumber suara itu, dimana pintu utama terbuka lebar, melihat orang yang ditunggu tunggu datang namtan sedikit berlari untuk menyambut dengan peluk hangat.

"WINNNN!! MANTU MANISKUU" teriak namtan dan sedikit berlari menuju win.

"Pelan pelan mah"-win

"Win akhirnya kamu dateng juga, ayok masuk" ajak namtan ke win dan mengacuhkan sang anak yang sedari tadi hanya melihat.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang