18:00 ヽ('д';)/

1.3K 100 1
                                    

Chapternya sangat singkat, and gue buat alurnya diskip² hehe sorry
































Skip keesokan harinya.

Disinilah mereka bright, joss dan mew ruang makan privat yang hanya dihuni oleh 3 orang dewasa dan semuanya laki².

Hanya ada keheningan dan aura dingin.

"Mew, ada apa ingin bertemu denganku dan juga bright? " tanya joss memecahkan keheningan.

"Ehem,, begini saya mau to the point saja" ucap tenang mew namun tatapannya tajam, setajam silet😌.

"Mew ayolah kenapasi kudu formal begini cara bicara mu? " ucap joss cepat.

"Kau apa kan anakku bright?" ucap dingin mew.

"Mew" lirih joss menenangkan mew.

Joss tahu mew sangat menyayangi win, joss tahu mew memang setuju soal perjodohan bright dan win.

Tapi tidak kemungkinan semua akan perjalan lancar, seperti kemarin anak semata wayangnya melakukan hal diluar dugaan dan ia tidak bisa menghalangi hal itu.

"Melakukan hal yang biasa daddy lakukan dengan papa" ucap bright santai.

"Bright" tegur joss.

Sepertinya ia salah mendidik bright saat ini.

Seperti bukan bright yang ia kenal dulu, dia memang bright tapi bright yang didepannya ini sungguh berbeda ketika didepan win.

Bright sekarang adalah bright yang pemberani, kejam, dan tidak mengenal mau itu tua atau muda yang dihadapannya itu.

Bright yang sekarang ada bright dimana ia berperilaku tenang meskipun dalam keadaan yang cukup parah atau bisa disebut genting.

"Huh??! Apakah wajar? " ucap mew.

"Tidak" ucap bright

"Lalu? Apa maksud mu melakukan hal bodoh itu? Kau tahu itu sama saja pemerkosaan!!!"ucap mew dengan menggunakan nada tinggi.

" mew tenangkan diri mu dulu " ucap joss meleraikan pertengkaran kecil antara sahabat dan anaknya itu.

"Kau! Menyuruhku tenang??! Kau gila hah? Bodoh? Bagaimana kalau kau yang ada diposisiku joss? Apakah kau akan tenang?? Ketika mendengar putra kesayangan mu dilecehkan olehnya??.Aku memang merestui mereka sejak dini tapi aku tidak membayangkan hal sebodoh ini bisa terjadi joss!!!" ucap mew penuh amarah dan penekanan.

"Well win juga menikmati semua" ucap bright santai.

"BRIGHT CUKUP!! " teriak joss.
Ia tak menyangka bright akan semudah itu menjawab pertanyaan mew barusan.

"KAU!! BERANI SEKALI BERKATA SEPERTI ITU HAH?! KAU PIKIR WIN ANAK MANISKU ITU JALANG HAH?! SEPERTINYA AKU SALAH MERESTUI KALIAN!! " teriak mew. Untung saja ruangan itu kedap suara hingga tak ada seorang pun mendengar, dan hanya mereka bertiga yang bisa mendengarnya, joss, bright dan mew.

"MEW APA KATA LO TADI? LO GILA HAH? GUE TAU ANAK GUE SALAH TAPI GA GINI JUGAA!! " teriak joss tidak terima apa yang mew katakan tadi.

"DAD!! GABISA DONG AKU UDAH NUNGGUIN DIA LAMA, AKU RELA SAKIT KARENA WIN LUPAIN AKU!! AKU GA TERIMA DADDY MUTUSIN GITU AJA!! AKU GA TERIMA!! " teriak bright dengan wajah yang memerah.

"BAGAIMANA KALAU KAMU ADA DIPOSISI WIN BRIGHT?? DIA, DIA hikss" tangis mew pecah, joss dan bright yang ada didepannya Tercengang ini pertama kalinya mereka melihat mew menangis tiba², mereka tahu mew sangat menyayangi win. Tapi mereka tidak mengetahui disisi semua itu ada beban dipikiran mew.

"Mew/dad" lirih josa dan bright memanggil mew yang didepannya sedang terduduk dan menangis.

"Joss bagaimana kalau luke tau? Hikss anak gue bakal jadi sasaran dia,hikss lo tau kan gue yakin semua ini luke udah tau gue yakin targetnya win joss. Hikss gue harus gimana? Kalo gulf tau gimana? Hikss gue ga bisa apa² joss lo ngerti ga si?!!hikss" ucap mew lirih.

Iya kalian masih ingat chapter sebelumnya? Yang bakal hancurin mew dan joss? He's luke. ☺️















































Kagak sabar buat namatin dah.
Ngeheh allo gess😀ay'em back. ngpa bahasanya ga nyambung woi😭.

Dah ah intinya gini aja
fyi yg ga ngerti: mew klo lagi ngomong serius sma musuh/keluarga terdekat mengenai masalah menyangkut keluarganya terus win bahasa dia beda, tpi klo udh mulai tenang, bhsanya kek awal.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang