10:00

1.7K 109 2
                                    

Haii ges akhirnya update wkwkw gtau deh maaf yg tdi udah vote sma baca masalah tadi salah chapter 😭😭😭 sorry bgt itu yg kmrn nah ini yg baru.

INGAT!! BANYAK TYPO DAN BAHASA TIDAK SESUAI!!
JANGAN TERLALU BERHARAP And

HAPPY READING 📖

















Wkwk masi flashback ya

"Win ayo katanya mau ikut papa belanja" ajak GULF

"ayo paa" (Sedkt cerita win anakny pinter jdi apa yg org omongin dia bsa ngmng dgn lancar).

mereka pun keluar dari rumah mewah tersebut. Oky gini MG+win itu pergi ke prancis dan musuh mew gada yg tau dan gada yg kepikiran mew kestu sedangkan JN+bright pergi ke Amsterdam sma gada yg tau mereka dstu, pda dasarnya musuh mew joss itu rada bodoh jdi ga ngeh555

sesampainya di supermarket gulf dan win berjalan menyusuri setiap supermarket dan mecari barang yang akan ia beli.

"pa win mau ini boleh na?" win menunjukan beberapa makanan manis dengan puppy eyes andalannya yg mmbuat siapapun mengiyakan permintaan.

"ingat jangan kebanyakn nanti gigimu sakit sayang" ucap gulf lembut dan dibalas dengan kecupan dipipinya.

Setelah selesai gulf dan win mengantri dikasir. Setelah sudah selesai membayar gulf win berjalan keluar supermarket.

"kalian sudah selesai? "

" ahhh!!! Daddy!! Daddyy"

"hello anak cantik daddy" ucap mew sambil mengangkat tubuh win untuk digendong dan mencium pipi gembul win.

"Daddy win tu laki²!! "

" Hahaha kamu laki2 tapi sangat manis dan cantik win"

"Papaaa~"

"p'mew berhenti menggodanya!!"

"Ahaha baik baik sudah selesai kan?? Kita mau kemana setelah ini??"

"Sebentar phi, bukankah kamu tadi dikantor kok tiba2 disini dan dimana supir yang mengantarku??! " ucap gulf dengan mata menyipit.

"aku pulang lebih awal dan supir mu sudah ku suruh pulang, win anak cantik daddy kamu mau kemana sayang?"

"DADDYY WIN LAKI LAKI ISHHH!!!" teriak win kesal karena disebut cantik

"Mew Suppasit astagaaaaa!!!"

"AHAHAHAHHAHA iya aku bercanda baiklah cepat kamu ingin kemana win? Makan siang direstoran bagaimana?"

"Win mau ketaman"

"baiklah lets go bunny"
.
.
.
.
.
.

Sesampainya ditaman win lari kesana kemari dan tanpa disadari Mewgulf win berada ditepi jalan karena win terus menerus mengejar kupu² cantik.
dan tampa win duga ia berada ditengah jalan dan ada mobil yang melintas dan...

AAAAAAAAAAA DADDYYYYYY!!!!



BRAKKKKKK




"WINNNNNNNN!!!!!!!!!"
























SKIPP RUANG DOKTER...

"Begini bapak2 anak anda kehilangan ingatan maksudnya dia tidak mengingat apa² masa² sekarang dan masa lalunya ia tidak mengingat nya."

"Apa itu permanen dok? " tanya gulf hati².

"Tidak, itu tidak permanen namun kalian harus sangat sabar ketika ingin memulihkan ingatanya dan sangat sangat perlahan, kalau tergesa² mungkin akibatnya ia akan merasakan sangat sakit pada kepalanya dan akhirnya meninggal."ucp doker panjang

Gulf yang mendengar itu tdk kuasa menahan tangisnya, mew yang melihat pun segera membawa kepelukannya.

"Dok? Apa dia hanya mengingat masa dia saat masih sangat bayi?" tanya mew.

"Ya itu benar dia hanya mengingat masa bayinya dan masa sekarang "

'itu artinya dia melupakan sedikit kenangannya dengan bright' ucap gulf dlm hati.

"baik terimakasih dokter mild_
" Sama² tuan Mew "

Setelah kejadian dimana win kecelakaan mew ngabarin joss ya jdi joss tau awalnya dia mau kesana tpi ga boleh sma mew, mew suruh joss ngmng ke namtan pas dia ngmng sma namtan ternyata bright denger alhasil dia ngamuk dan berubah drastis jdi dingin sifatnya dsn ga peduli sama siapapun, dia mikirnya harapan dia punah win lupain dia , dia terus ngamuk minta buat ke sana tapi joss gamau dia malah nampar Bright untuk pertmaa kalinya karena kesabaran dia abis liat anaknya ngamuk mecahin barang sana sini hampir abiss klo ga ditampar dia ga sadar semua barangnya udah abis, ruang tamu, dapur, kamar, kamar mandinya.






LUCUU BANGET KAN😭😭😭😭😍













ges mo cerita tdii kan gua mo update kan yah terus gbisa buka ni wp ktanya waktu sudah habis gtulah pas mo masuk lupa kata sandi pliss uring²an bgt tdi pake email jga emailnya eror sialan bgt emng😭😭.
Abis itu akhirnya bsa atur ulang kata sandi dan bsa buka dah bersukur bgt, trauma bgt ama ug dlu udah capek² bkn wp+ lumayan bnyk vote ama fllwrs malah gbisa buka ampe sekarang 😭😭

Okyy y mksi, tngkyu, khopchaina, Merci, Gracias, Grazie👍🏻
Fllw my insta @sntavc_17( Akun update+badut kdng si)
Tiktok siterang siwinarti🧸 🤍 bsa fb ya asal dm aja oke.
Bbrpa wp update ditiktok jga ehehe😍
Thanks dan see you!!



End.

MY DOSEN IS MY HUSBAND || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang