"Anak ga tau diri!" Seruh abimayu"
Terserah" ucap Agam berlalu pergi.
Sesampainya di depan rumah berpagar hitam tinggi,Agam masuk ke halaman rumahnya ia duduk sambil menatap langit malam yg penuh bintang. sudah dua tahun ini Agam berubah menjadi laki-laki yg tdk bnyk bicara karena kematian bundanya.
"Bunda,apa kabar? Udah dua tahun lebih bunda ninggalin agam, agam Kangen bunda.ujar agam sambil menatap langit malam.Agam kembali ke kamar, membersihkan wajahnya lalu bersiap untuk mandi.
15 menit sesudah mandi agam berbaring di tempat tidurnya.Hanya ada kesunyian di dalam rumah bernuansa klasik ini Agam membuka cht grup zervanos.Room chat ZERVANOS
Alger cacing pita 🪱
"Sayang ah"Alaska kang bucin 1 🗿
"Ah mas, jangan"Raja kang bucin 2 🗿
"Astaghfirullah kalian ini kaya ajg"Aleon es Doger 🍨
"diam!!"Agam manusia es 🥶
"Asu!!"Alger cacing pita 🪱
"Bos ah,bos"Read.
Agam tdk suka membalas grup chat bersama teman-temannya,karena menurut ia itu tdk penting.
Terik Matahari pagi membangunkan laki-laki yg sedang tidur menggunakan kaos hitam celana pendek.
Agam berdiri di depan jendela menatap langit pagi.
Ia berjalan turun ke arah dapur, setiap pagi Agam selalu memasak sarapan untuk dirinya sendiri.Pukul 8 pagi agam sudah bersiap untuk pergi ke kampus universitas lentera bangsa kampus yg terkenal dengan salah satu kampus terbaik di Indonesia.
****
Perjalanan menuju kampus membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai.suara motor yg Agam kenal sedang mengikutinya dari arah belakang.
"Pagi-pagi udah mau nyari ribut" ucap Agam.
Agam menghentikan motornya berdiri sambil menatap ke arah Aldo,
Satu pukulan tepat di pelipis Aldo yg membuat Aldo terjatuh dari motornya."Ajg!!" Teriak aldo dengan nada kasar.
Aldo dan dua temannya dengan cepat pergi meninggalkan ketua geng ZERVANOS.Agam melewati taman baca, melihat seorang wanita tua yg ingin menyebrang jalan, Agam dengan cepat berlari menghampiri wanita tua itu.
"Mari sya bantu nek" ucap agam sambil memegang tangan wanita tua itu.
"Tirmksh banyak nak,kamu baik bgt" ujar nenek itu kepada Agam.
" Iya nek,Permisi sya duluan" ucap Agam berlalu pergi meninggalkan wanita tua itu.
Seorang laki-laki tampan,ketua geng motor ZERVANOS, kapten basket kampus, most wanted universitas lentera,CEO muda pewaris perusahaan terbesar di indonesia.siapa sih yg ga mau kalau author sih mau aja hehehe.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...