29🔞

919 16 0
                                    

Yuta sama vanila Mana?" Tanya Ilona kepada raja.

" Yuta udah gue antar balik katanya lagi kecapean, ga tau sih vanila kayanya udah balik juga" jawab Raja sambil menuangkan minuman ke gelas.

"Yah sepih dong mls bgt" ucap Ilona sambil menunduk.

Kita juga balik yaa"ujar Aleon sambil memainkan matanya ke arah raja.

"iya iya kita juga mau balik udah capek bgt" ucap raja.

"Cpt bgt bntr lagi Napa kalau perlu kita ga pulang sampai pagi" teriak alger kuat.

"Hm"

"ga ada kita balik Sekang,tu Boby lo udah mati di rumah karena kelaparan"ucap Aleon sambil menarik tangan kembarannya.

"Ha mati? Meninggoy? ga mungkn bestie" renggek alger sambil berlari.

"Kita balik yaa,selamat berolahraga malam"lirih Raja Sambil tertawa menggoda Agam dan Ilona.

"Udah siap kan?" Tanya Aleon.

"Buat apa"tanya Ilona sambil menatap mata Agam.

"ga,gpp"ucap Agam.

****

Ilona yg sedang berbaring di tempat tidur dengan baju tanktop tali berwarna hitam dan short pants berwarna abu-abu di kagetkan dengan kedatangan Agam.
Gadis itu dengan cepat menarik selimut agar bisa menutupi tubuhnya.

"Biboy!! Kamu salah kamar,kamar kamu kan di atas" ucap Ilona sambil menunjuk ke arah atas.

"Knpa emang?" Lirih Agam pelan sambil berjalan ke arah Ilona.

"Ya ga bolehlah masuk kamar aku" ucap polos Ilona.

"Kita udah nikah,udah resmi jdi boleh" ujar Agam.

"Ohiya lupah" ucap Ilona sambil memukul keningnya.

Agam pelan-pelan menutup pintu kamar lalu mendekati Ilona sambil mengelus rambut gadis itu.
Ilona hanya terdiam menatap mata Agam.

"Mksh ya" ucap Agam singkat.

"Buat apa" tanya Ilona.

"Buat semuanya"kasih sayang, perhatian semuanya aku udah bahagia bgt sama kamu." Jawab Agam sambil menarik tubuh Ilona ke dalam pelukannya.

Tiba-tiba Agam mendorong tubuh Ilona ke tempat tidur menarik selimut yg menutupi tubuh ilona. Agam mencium kening Ilona lalu menurun ke arah leher, Agam mencium wangi parfum yg istrinya pakai.

"Wangi" ucap Agam sambil terus mencium leher Ilona Adipati.

Dengan gerakan cepat agam melumat leher gadis itu hingga meninggal bekas merah, Membuat gadis itu kaget.

Agam mencengkeram pergelangan tangan Ilona kuat membuat Ilona tdk bisa melakukan apa-apa gadis itu mencoba mendorong tubuh Agam membuat Agam sedikit menjauh, dengan cepat Ilona mengambil kesempatan untuk berlari menjauh.

AGAM MESUM IH!! Teriak Ilona malu dan berlari ke arah kamar mandi.

Agam dengan cepat berlari menahan pintu kamar mandi agar Ilona tdk bisa menutupinya.

"AGAM KANAKA ABIMAYU" teriak Ilona kuat.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang