07

851 22 0
                                    

Agam yg selesai mandi membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur, menatap langit-langit kamarnya bayangan gadis cantik tadi selalu ada di pikirannya.

"Cantik"satu kata yg keluar dari mulut laki-laki tampan itu.

Room chat ZERVANOS

Alger cacing pita 🪱
"Bos,kmna? mau ikut ga?"

Alaska kang bucin 1 🗿
"Bntr gue nyari dulu mungkn lagi di saku baju gue"

Agam manusia es 🥶
"Knpa?"

Raja kang bucin 2 🗿
"Tai lu kejepit pintu"

Agam manusia es 🥶
"Kemana?"

Alger cacing pita 🪱
"Tempat biasa"

Agam manusia es 🥶
"Duluan nnti gue nyusul"

Alger cacing pita 🪱
"Okee sayang "

Read.

Agam sedang bersiap-siap ingin pergi ke club night bersama teman-temannya.ia ingin menenangkan diri.
Laki-laki itu menggunakan baju kaos berwarna hitam, celana panjang coklat dengan jaket bertuliskan ZERVANOS yg membuatnya bgtu elegan dan tampan.

dalam perjalanan menuju club night, Agam bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang duduk menangis.
Ilona yg sedang berjalan tiba-tiba menghentikan langkahnya melihat seorang Agam sedang bersama gadis kecil.

"Ngapain tu cowo,orng jahat ya" ujar Ilona.

Agam memberikan gadis kecil itu selembar uang,dan membantu gadis itu mengambil kucing yg tersangkut di pohon.

"Oh baik ternyata" ucap Ilona sambil tersenyum ke arah laki-laki itu.

Ilona berjalan meninggalkan mereka,Agam juga melajukan motornya meninggalkan gadis itu.
Sesampainya di klub night semua anak ZERVANOS sudah berkumpul.menunggu kedatangan ketua geng ZERVANOS.

"Lama bgt lu drmna" tanya raja sambil menepuk pundak Agam.

"Alger mna?" Tanya Agam balik.

"Noh, cacing pita lagi nari sama cewe" tunjuk Alaska ke arah alger yg sedang menari dengan dua cewe.

"Gpp, biarin dia kan jomblo, dari pada homo" ucap raja sambil tertawa.

"Yaa gpp homo,biar sama lu" ujar Aleon kuat.
Membuat semua anak ZERVANOS tertawa terbahak bahak.

"Dih najis,udah punya doi gue" seruh raja kuat.

"Gue kesana dulu" ucap Agam sambil berjalan menuju bar.

"Minum kak" tanya seorang gadis dengan pakai sedikit terbuka.

"Air mineral aja" ucap Agam sambil melepaskan jaket kulit bertuliskan ZERVANOS.

"Mau bayar brpa kak? Ucap gadis yg sedang berdiri di belakangnya sambil mengelus pundak Agam.

Agam membalikkan tubuhnya ia kaget melihat seorang gadis yg sejak tdi ia pikirkan,berada di depan matanya saat ini.

Agam Menatap mata Ilona,membuat Ilona tiba-tiba tertunduk sambil memainkan jarinya.

"Ilona Adipati? " Tanya Agam, padahal laki-laki itu sudah mengetahui kalau perempuan yang sedang berada di depannya adalah gadis yg tadi siang ia tolong.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang