"Sayang,, panggil raja sambil berlari menghampiri yuta.
Raja memeluk tubuh yuta yg penuh dengan lebam. Tapi yuta tdk membalas pelukan raja yuta hanya terdiam.
"Kamu gpp? Ini knpa bisa kaya gini? Kamu drimna aja seminggu aku nyariin kamu" ucap Agam."Kamu tambah kurus" ucap yuta sambil melepaskan pelukan raja.
"Hm"
Tiba-tiba Air mata mengalir dari mata sipit yuta membuat raja heran dengan kekasihnya saat ini.
"Kamu knpa jawab aku? Aku salah ya? Maafin kau ya jgn nangis sayang" ucap raja sambil mengelus rambut yuta.
"Jangan kesehatan kamu ya, jgn sering berantem,jgn minum-minum ga jelas lagi, aku sayang sama kamu"ujar yuta sambil memeluk tubuh laki-laki di depannya.
Aku mau minta sesuatu dari kamu,tapi kamu ga boleh nolak" ucap yuta."Apa sayang kamu mau apa? Coklat? Baju baru? Atau apa aku bakal ngasih buat kamu"lirih raja.
"Aku mau kita udahan" ucap yuta sambil menangis tak bersuara.
"Kamu bercanda kan sayang, ga mungkn kan?" Tanya raja sambil melepaskan pelukannya.
"Aku serius raja,tinggalin aku skrng"ucap yuta sambil memegang wajah kekasihnya.
Air mata menetes membasahi pipi laki-laki itu.bersamaan dengan turunnya hujan.
"Kamu ngilang seminggu karena udah dapat ada pengganti aku kan, kamu jahat yut kita udah 4 tahun pacaran kmu malah kaya gini,salah aku apa sama kamu" ucap raja.
"Mulai hari ini kita ga ada hubungan apa-apa lagi, kamu berhak bahagia raja" teriak yuta berlari masuk ke dalam rumahnya.
Raja berjalan kaki menuju rumahnya dengan air mata di pipinya.
Raja dan yuta tinggal dalam satu kompleks perumahan hanya berbeda gang.Room chat ZERVANOS
Alger cacing pita 🪱
"Raja, gmna yuta udah ketemu?"Alaska kang bucin 1 🗿
"Gue udah nanya sepupu gue yg temanan sama yuta tpi kata dia ga lihat"Aleon es Doger 🍨
"Terus gmna?"Agam manusia es 🥶
"Raja juga ga balas"Raja kang bucin 2 🗿
"ga usa nyari lagi"Alger cacing pita 🪱
"Knpa? Ada masalah? Udah putus?"Alger es Doger 🍨
"Goblok!!"Read.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...