"Over sini goblok" seruh Agam ke arah alger.
"Bntr,, yuhu ayo sini ambil bolanya sini
ha ga bisa kan kan cupu lu" ucap alger sambil tertawa ke arah Alaska."Over sini kampret" seruh agam.
Alaska berhasil merebut bola dari alger membuat Agam geram menatap tajam ke arah alger.
"Masuk"!! Masuk ga tu" ucap Alaska tertawa ke arah Agam.
"Yes masuk 3-2 kan" ucap Aleon.
"Aaaaaa Istirahat dulu" teriak Agam.
Semua anak ZERVANOS dan beberapa teman kampus lainnya sedang beristirahat.tiba-tiba notif dari handphone Agam berbunyi.
Room chat
Istrinya Agam❤️
Aku mau ke toko buku dulu, kesannya jalan kaki aja kan dekat.aku udah masakin kamu makanan kalau udah plng jangan lupah makan. oke biboy!Suami biboy❤️
Kamu knpa ga bilang kalau mau pergi,ya udah hati-hati jgn kmna-kmna lagi langsung balik kalau udah selesai.aku juga pulangnya agak telat soalnya lagi ada kegiatan basket.Read.
Ilona yg sedang bersiap-siap untuk ke toko buku, tiba-tiba di kagetkan dengan suara benda jatuh di kamar bawah.
"Agam udah balik?" Tanya Ilona dalam hati.
Apa Jangan-jangan pencuri lagi" ucap Ilona sambil melangkah perlahan untuk melihat apa bnr ada pencuri yg masuk ke rmh mereka.Ilona membuka pintu kamar bawah,tdk melihat ada siapapun disana,mungkn Ilona salah dengar.
"Lah kok ga ada siapa-siapa terus tadi bunyi apa perasaan aku aja kali ya. hm Udah beres skrng waktunya jalan eh pintu dapur blm di tutup" ucap Ilona sambil menepuk jidatnya.
Ada seorang laki-laki yg memeluk ilona dari arah belakang ,ia berpikir itu Agam yg ingin mengerjainya. Ilona berbalik untuk melihat siapa yg sedang berada di belakangnya.
"Agam kamu udah ba-likk?
kak Brian?"ucap Ilona kaget."surprise cantik" ucap Brian sambil tertawa.
"Kak,lepasin kak Brian mau ngapain?" Tanya Ilona panik.
"Mau lu" ucap Brian.
"Tpi kak,aku ini udah nikah sama Agam,lepasin kak aku mohon"teriak Ilona kuat membuat Brian geram dan memukul perut Ilona dengan tangan kekarnya.
"Sakit kak,lepas" teriak Ilona.
"Sini ikut gue jalang,lu ga usa jual mahal emang kerjaan lu kaya gini kan" ucap Brian kuat.
"Lepas kak"suruh Ilona sambil menangis.
"ga akan gue cuma mau tubuh lo"ujar Brian sambil menarik rambut Ilona.
"Agam tolongin Ilona,Ilona takut" teriak Ilona kuat.
Ilona ingin melawan tpi tdk bisa karena tubuh Ilona yg kecil dan Brian seorang laki-laki yg kuat.
Brian menarik tangan Ilona untuk masuk ke dalam kamar,lalu laki-laki itu mengunci pintu kamar dengan rapat.
"Hari ini lo jadi milik gue Ilona Adipati,lo pikir lo sama Agam bakal bahagia setelah nikah? Ga akan hidup kalian bntr lagi akan hancur berantakan" seruh Brian kuat membuat Ilona menangis ketakutan.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...