Hari ini Ilona pulang ke rumah kata dokter Ilona tdk terluka parah,ia tdk sadarkan diri mungkin saja karena panik.
"Selamat pagi cantik" ucap yuta sambil memeluk tubuh ilona.
"Udah enakan?" Tanya vanila.
"Iya,,Mksh yaa"ucap Ilona sambil tersenyum ke arah dua gadis di depannya.
"Selamat pagi tuan putri" ucap Alger sambil mengelus rambut Ilona.
"Hy" ujar Aleon.
Agam kanaka abimayu tdk merasa risih jika kekasihnya bersama anak ZERVANOS lainnya karena yg ia tau mereka berteman baik.
"Kalian ga kuliah?" Tanya Ilona.
"Udah selesai kok"jawab yuta.
"Besok kita nikah" ucap Agam yg membuat semua mata tertuju kepadanya.
"GilA" satu ucapan keluar dari mulut ilona.
"Ga ada penolakan" seruh Agam sambil mencium bibir Ilona tanpa memperdulikan teman-temannya.
"Arrgggghh mau dong" ucap vanila spontan.
"Dih" lirih Yuta pelan.
"ga ada acara besar-besaran ,cukup pernikahan biasa. Kalian dan beberapa tamu sja" ucap Agam.
****
Hari pernikahan Agam kanaka abimayu dan Ilona Adipati sedang berlangsung Tampa kehadiran kedua orang tua mereka. Ilona dan Agam sudah berkunjung ke makam bunda Agam untuk meminta doa untuk pernikahan mereka.
ilona yg mengunakan gaun berwarna putih panjang dan Agam yg menggunakan jas hitam bermerek yg membuat ia terlihat sangat bgtu tampan.
Selesai mengucapkan janji pernikahan mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri.ilona hanya terdiam menatap mata laki-laki di depannya saat ini.
Gadis itu tdk menyangka kalau seorang laki-laki yg membantunya waktu itu telah menikahinya hari ini.
Ilona mengusap wajah agam dan memeluk tubuh laki-laki itu.Agam mengecup kening Ilona, tiba-tiba Air mata Agam menetas laki-laki itu menangis Tampa suara.
"Selamat yaa bos" ucap agler.
"Cie yg udah resmi suami istri"ujar yuta sambil tersenyum ke arah Ilona dan Agam.
"Mau" ucap vanila.
"Mau juga"ucap yuta sambil menatap mata raja.
"Tuhan memang satu kita yang tak sama, dindingnya tinggi bgt ya"ucap alger menggoda raja dan yuta.
"Ya udah besok kita sahkan" ucap Alaska sambil menggenggam tangan vanila.
"Tinggal tunggu keponakan" ucap Aleon sambil tertawa.
Baru kali ini semua anak ZERVANOS melihat seorang Aleon tertawa lepas,
Mungkn karena hari bahagia temannya."Foto-foto dong,masa momen kaya gini ga di abadikan" ucap vanila.
****
Acara di lanjutkan dengan makan-makan di rmh kediaman Agam kanaka abimayu.
Acara yg bgtu sederhana hanya ada beberapa teman lama Agam dan anak ZERVANOS dengan pasangan masing-masing kecuali si kembar.maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...