Agam menatap mata gadis yg sedang berdiri di depannya, " loh ga usa takut ada gue" ucap Agam yg membuat semua anak ZERVANOS kaget.
Ilona hanya tertunduk diam tampah mengeluarkan suara sedikitpun. Agam dengan cepat membawa Ilona keluar dari tempat itu.memakaikan gadis itu jaket berwarna hitam bertuliskan ZERVANOS.
"Lo ikut gue" ucap Agam sambil menarik tangan Ilona.
"Kemana?" Tanya Ilona heran.
Agam hanya terdiam tdk menjawab pertanyaan Ilona, Semua anak ZERVANOS keluar menghampiri Agam dan Ilona.
"Kemana?" Tanya Aleon."Pulang?" Jawab agam.
"Bos,terus cewe ini gmna,ga mungkn bos bawah pulang juga kan mendingan ikut gue aja?" Ujar alger.
"Naik" perintah Agam kepada gadis cantik itu.
Ilona hanya mengikuti perintah Agam karena yg ia tau Agam adalah orng baik, padahal mereka baru bertemu dua kali.
"gue balik" ucap Agam kepada anak ZERVANOS.
'Hati-hati bang" ujar raja sambil tersenyum ke arah Agam.
handphone milik seseorang berbunyi,semua mata memandang ke arah raja karena mereka tau bawah yg menelepon pasti yuta.
"Ayang Puyangnya angan kelamaan ya" ucap Alaska sambil tertawa menggoda raja
"Hallo,,yut"
"Pulang skrng!" Seruh yuta dengan nada sedikit kasar.
"Iya By ini mau pulang bbye by"
Raja mematikan handphonenya,dgn cepat memakai jaket dan helm full face nya. Ia menahan malu karena memanggil yuta dengan sebutan by.
"Gue balik dulu" ucap raja panik.
"Perang dunia ke brpa bang?" Tanya alger menggoda raja sambil tertawa.
"Ajg lu" teriak raja kuat meninggalkan mereka yg lainnya.
"Gue balik juga" ucap Aleon kepada Alaska dan kembarannya.
****
"Lanjut syangg" teriak Alaska kuat.
Alger dan Alaska melanjutkan acara mereka tampah peduli dengan apa yg terjadi.
"Jomblo bebas ga sih" ucap alger kepada Alaska yg sedang menari dengan dua orng gadis di samping kiri kanan.Seorang perempuan cantik menabrak alger dari arah belakang,membuat alger terdiam tdk bersuara sedikit pun,
Mata mereka saling menatap satu sama lain sampai-sampai tdk menyadari bahwa ada Alaska di depan mereka."Pandangan pertama awal aku berjumpa" nyanyi Alaska Kepada alger dan gadis itu.
"Eh maaf bgt" ucap alger.
"Iyaa gpp,maaf juga udah nabrak Permisi kak" ujar perempuan itu berlalu pergi.
"Gue mau dia" lirih alger pelan.
"Semua cewe aja lu angkut ger,biar banyak tu rumah lu di isi sama cewe,kan mau loh kaya gitu"ucap Alaska.
"Iyaa sih tapi ga deh mau yg barusan aja" teriak alger membuat gadis itu tiba-tiba menoleh.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe Jgn lupah votenya
See you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...