"Bos,,"teriak alger yg membuat Agam kembali ke muka datarnya.
"Assalamualaikum" ucap raja.
" Lu mau ngajak bos login?"tanya Alaska sambil memukul kepala raja.
"Waduh lupah"ujar raja tertawa cengengesan.
"Sepih bgt" ucap yuta.
"Apa Ganggu bgt"seruh Agam sambil menuruni tangga bersama ilona.
"Habis ngapain kalian?"Tanya alger.
"Buat anak"jawab Agam sambil melirik ke arah Ilona.
"Astaghfirullah tobat"ucap Alaska.
"Kalau udah puas" jawab Agam.
"Ajg lu"seruh Aleon kuat membuat semua orng berbalik melihat ke arahnya.
"Malam Minggu ni bakar-bakar yuk, ngerayain kepulangan Alaska".ujar Alger.
Semua anak ZERVANOS bersama ke tiga cewe zervanos sedang duduk bercerita, bercanda bersama.
Selesai makan raja dan yuta duduk bersebelahan tiba-tiba alger menyanyikan sebuah lagu.
"PADA INDAHNYA DUKA, DALAM KENANGAN"ucap alger yg mulai bernyanyi."CINTA MENYATUKAN KITA YANG TAK SAMA"sambung Alaska sambil melirik ke arah raja dan yuta.
"AKU YANG MENGADAH DAN TANGAN KAU GENGGAM"sambung vanila sambil menunjuk ke arah raja dan yuta.
Yuta menatap mata raja lalu memeluk laki-laki yg sedang berada di sampingnya,air mata mengalir dari mata emerald yuta.
Selesai bakar-bakar semua berpamitan untuk pulang,ke rumah masing-masing.
"Na gue pulang dulu" teriak vanila sambil melambaikan tangan ke arah Ilona."Ale kembaran lu di buang aja ke jalan,biar dia jalan kaki".teriak agam sambil tertawa ke arah Aleon
Ilona mencubit perut agam pelan."Sakit na knpa ga cium aja"ujar agam sambil tersenyum menggoda ilona.
"Udah ah mau mandi dulu gerah bgt" ucap Ilona berlalu pergi
"Ikut na,mau ikut"lirih agam sambil memainkan matanya.
"Ga mau!!" Teriak Ilona berlari masuk ke dalam kamarnya.
****
20 menit selesai mandi Ilona berjalan menuruni tangga, melihat pintu depan yg terbuka lebar. Ilona berjalan menutupi pintu tiba-tiba suara langkah kaki seseorang terdengar dari arah belakang, memeluk tubuh ilona.
"Dor,,, ngapain sayang malam-malam gini"bisik agam pelan."Kamu ih kagetin aja,kirain siapa
ini mau nutupin pintu soalnya tadi kebuka kirain ada orng di luar" ujar Ilona."Syang udah ngantuk?".Tanya Agam.
"Belum" jawab ilona
"Temani aku ngegame dulu yaa" lirih Agam sambil melepaskan pelukannya.
"Kamar kamuuu" ucapan Ilona terpotong dengan suara Agam.
"Kamar kita nanti" ujar agam sambil tersenyum ke arah gadis cantik dengan baju tidur bergambar bunga Daisy.
"Hm"
"Sini dekat sini" ucap agam sambil menarik tubuh Ilona.
Aku sayang sama kamu na"lirih agam pelan.Beberapa jam menemani agam bermain game Ilona tertidur di pangkuan agam.
"Cantik bgt sih pacar gue" ujar agam sambil mencium kening Ilona.
Agam mengendong tubuh gadis cantik itu membawa ke kamarnya.maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...