"masuk"ujar Agam sambil membukakan pintu.
"Gue buatin minum ya?"ucap Ilona.
"Hmm"
Ilona yg sedang asik membuat minuman di dapur tiba-tiba kagetkan dengan suara bisikan seseorang dari arah belakang.
"Buatin minum yang enak ya,kalau ga enak bayar"lirih Agam di telinga Ilona.
Ilona dengan cepat berbalik,wajah mereka saling berdekatan.agam mengelus bibir Ilona dengan jarinya. "Ini bayarannya" ucap Agam sambil tersenyum menggoda ilona.
Pipi Ilona tiba-tiba memerah,Ilona tersenyum ke arah Agam, membuat Agam tertawa.
Ilona memukul Agam menggunakan kain yg ada di tangannya."Agam!!"teriak Ilona kuat.
"Apa istriku" jawab Agam sambil berlari ke arah ruang tamu.
Ilona sudah menyiapkan minuman untuk Agam.
Agam yg datang dengan muka datar membuat Ilona bingung.apa yg terjadi dengan laki-laki ini."punya lu"tanya Agam sambil menunjuk dua bungkus rokok ke arah Ilona.
"Bukan" jawab Ilona ragu.
"Gue tau ini punya lu, mau siapa lgi karena gue ga ngerokok" seruh agam menatap mata coklat Ilona.
"Iya-iya itu punya gue" jawan Ilona sambil merampas rokok yg ada di tangan Agam tpi dengan cepat agam menggangkat tinggi bungkus rokok tersebut sambil berjalan mundur.
Ilona tdk bisa mengangkatnya karena tubuh Ilona yg pendek.
Agam dengan cepat mendorong tubuh Ilona ke sofa ruang tamu,lalu membungkuk di depan gadis cantik dengan dua tangan menopang sofa."ga usah ngerokok lagi ya cantik" ujar Agam sambil menaikan sudut bibirnya.
Ilona hanya terdiam ia tdk mau bergerak jika gadis itu bergerak maka tubuh Agam akan jatuh menindihnya.
"Mendingan rokoknya di ganti sama ini" ucap Agam sambil menunjuk bibirnya.
Ilona menutup matanya perlahan, pelan-pelan Agam mengelus rambut Ilona lalu beralih ke leher gadis cantik itu.
Agam meraup bibir ilona dan melumatnya kasar beberapa menit,dengan cepat Ilona mendorong tubuh Agam hingga ciuman mereka terlepas."Enak kan? Jgn ngerokok lagi"perintah Agam.
Ilona mengangguk kepala,dan berlari ke dalam kamarnya.
Jantung Ilona kali ini bnr-bnr tdk aman pasalnya seorang ketua geng motor ZERVANOS sudah menciumnya.A-AGAM!!! Teriak Ilona dari kamarnya yg membuat Agam tertawa.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Novela Juvenil[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...