"Agam mau sama lu karena,nafsu dan kasihan bukan cinta" ucap Brian sambil Menatap mata Ilona.
"BANGSAT!!!!".
teriak seorang laki-laki dari arah belakang memberikan satu tendangan kuat membuat Brian terjatuh.
Agam yg melihat kekasihnya terluka parah membuat ia lebih murka Agam tampah ampun memukul Brian. hingga wajah Brian berlinang darah."BRIAN AJG!!! Sial lu bangsat mati lu" teriak Agam kuat.
saat ini Brian sudah tdk sadarkan diri,Agam menarik nafas panjang dan berlari ke arah kekasihnya yg sedang terbaring Lemah.
"maaf,aku telat" ucap Agam sambil memeluk tubuh ilona.
Ilona mengelus pipi laki-laki itu,Ilona tersenyum ke arah Agam dan akhir menutup mata tdk sadarkan diri.
"AGAM!! Sorry kita telat" seruh Aleon.
Semua anak ZERVANOS berlari ke arah Agam dan Ilona.
"Tolong Ilona" teriak Agam kuat.
****
Saat Ilona tersadar sudah ada yuta dan vanila di sampingnya.
"Cantik Lo gpp?" tanya vanila sambil mengelus rambut Ilona.
"Maafin kita,kita telat buat bantu lu" ucap yuta.
Ilona hanya tersenyum ke arah kedua gadis cantik itu,
Ilona mencari keberadaan Agam."Agam lagi di luar,dikit lagi di balik kesini lu tenang ya" ucap yuta.
"Gam,,Ilona udah sadar" ujar yuta.
Agam dengan cepat berlari masuk ke dalam ruangan kamar Ilona. Ia melihat gadis cantik itu sedang terbaring Lemah.
"Sayang" satu ucapan keluar dari mulut ilona.
Ilona memegang sudut bibir Agam yg ada bekas pukulan dengan darah yg masih basah.agam mengelus rambut Ilona mencium gadis cantik yg sedang menatapnya.
"Maaf" satu kata keluar dari mulut Agam.
Air mata Ilona juga terjatuh saat melihat laki-laki yg sedang berada di depannya sedang menangis.
"Darimana" tanya Ilona.
"Nyari angin" jawab Agam yg berbohong.
Ilona memberikan sedikit tempat untuk Agam,agar laki-laki itu bisa tidur bersamanya di atas brankar.
Agam memberikan lengan tangannya untuk Ilona jadikan bantal kepala.Skrng tubuh mereka sangat bgtu dekat, sampai-sampai Ilona bisa mendengar suara detak jantung Agam.
"Biboy,,, lirih Ilona pelan.
"Hm"
"Apa bnr kamu mau sama aku karena kasihan"tanya Ilona.
"Ga" jawab Agam singkat.
Setelah beberapa menit mereka tidur sambil berpelukan Ilona tertidur pulas di dalam pelukan Agam.Agam membenarkan posisi tidur Ilona agar Ilona merasa nyaman.
Agam berjalan keluar ruangan kamar Ilona melihat yuta,vanila dan anak ZERVANOS masih berada di luar."Gmna Ilona?" Tanya yuta panik.
"Udah tidur,udah malam juga kalian pulang aja. Raja Aska anterin mereka pulang" perintah Agam.
"Ayo yang" ucap raja sambil memegang tangan yuta.
Kita juga balik dulu ya" ucap Aleon.
'Hati-hati" ucap Agam membuat semua anak ZERVANOS menatapnya aneh.
"Tumben"ucap Alger sambil tertawa kecil.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Novela Juvenil[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...