"Yg lain pada kemana"tanya Agam sambil melepaskan helm full face nya.
Hy Alger"ucap Ilona sambil
tersenyum ke arah alger.Alger membalas senyuman manis Ilona,mata alger terus sja memandang gadis cantik di depannya.
"Bang Aleon udah duluan ke RS,raja lagi jemput sih yuta." Jawab alger.
"Hmm"
"pawangnya ngamuk" ujar agler sambil menggoda Agam.Sesampainya mereka di rumah sakit, mereka bertemu dengan anak ZERVANOS lainnya.
Hari ini Alaska akan pulang karena Luka hantamannya tdk terlalu parah ."masuk"ucap Agam.
Saat alger sedang ingin membuka pintu ruangan kamar Alaska, mereka melihat vanila dan Alaska sedang berpelukan posisi tertidur di brankar rumah sakit.
"Pemandangan yang sangat indah"ucap alger sambil tertawa kecil."Ehm permisi bapa ibu yang sedang berduaan,kami ingin masuk" ujar raja.
Karena kaget dengan kedatangan anak ZERVANOS vanila dengan cepat bangun dari brankar.
"Santai-santai" ucap Ilona sambil tertawa menggoda vanila.
Semua orang tertawa dengan ucapan Ilona, sampai-sampai seorang Aleon sih manusia es Doger juga ikut tertawa.
"Gmna keadaan Lo?"tanya Aleon.
"Udah membaik, makanya boleh pulang hari ini" jawab Alaska.
"Lain kali kalau mau jalan tu jgn berduaan" lirih alger pelan.
"Ya kan lagi pacaran masa harus ngajak lu,nanti jadi obat nyamuk mau?"kata Alaska sambil tertawa ke arah alger.
"Ajg lu"seruh alger.
"Oh ceritanya udah jadian ni" ucap yuta sambil menggoda vanila.
"Diam- diam aja yaa" ucap Ilona sambil ikut menggoda vanila.
Vanila hanya tersipu malu mendengar ucapan teman-temannya.
****
Tiba-tiba suara panggilan seorang perempuan cantik berambut panjang kecoklatan memanggil Agam.
Gadis itu berlari dan memeluk tubuh Agam."Aku kangen gam,kamu kmna aja" ucap Bianca gadis yg memeluk tubuh Agam.
Agam tdk merespon ucap gadis itu,Agam hanya terdiam sambil menatap ke arah depan.tampah mengeluarkan suara sedikitpun.
"Maafin aku soal masalah waktu itu, aku masih sayang sama kamu ayo kita balik gam,aku tau aku salah"lirih gadis itu pelan.
Ilona hanya terdiam menatap dua orng yg sedang berpelukan.
Ilona yg tdk kuat melihatnya lebih memilih menjauh dari mereka semua
Ilona berlari keluar ruangan kamar Alaska."Jalang sial!!" Seruh Agam sambil melepaskan pelukannya,mendorong tubuh gadis di depannya.Agam ikut berlari keluar untuk mengejar ilona.
"Ona,, lu Dmna? panggl Agam mencari keberadaan gadis cantik itu.
Agam tdk menemukan keberadaan gadis bermata coklat itu,ia memutuskan untuk mencari Ilona keluar lingkungan rumah sakit.
Ilona yg sedang berjalan dan terus menangis,Tampa berhenti tdk melihat jika di depannya ada motor yg melaju kencang ingin menabraknya.untungnya ada seorang laki-laki yg dengan cepat menarik tubuh Gadis cantik itu.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...