11

808 14 0
                                    

Tiba-tiba air mata Ilona terjatuh mengenai tangan laki-laki itu,
Ilona ketakutan sekujur tubuh ilona gemetaran.

"Jgn nangis, maafin gue udah buat lo takut" ucap Agam sambil menarik tubuh Ilona untuk duduk.

Ilona mengangkat mukanya, Menatap mata hitam agam.tampah mengeluarkan kata sedikit pun.
Agam membawakan bajunya untuk Ilona pakai,karena ia tau jika tadi gadis itu datang hanya untuk meminta bajunya.

"Maafin gue soalnya tadi,gue ga bisa tahan"ucap Agam.

"Iya gpp"ujar Ilona berlalu pergi meninggalkan Agam yg sedang duduk menatapnya.

20 menit sesudah mandi gadis cantik dengan baju ungu oversize celana pendek berjalan keluar kamar, melihat meja makan yg kosong.

"Dia ga makan? Emang dia ga lapar?" Tanya Ilona dalam hati.

Ilona berjalan ke arah dapur, membuka kulkas melihat bahan makanan yg cukup untuk membuat nasi goreng. Ilona cukup pintar dalam hal memasak apa lgi masakan nasi goreng kesukaannya.

Sesudah memasak, Ilona menyiapkan makan malam untuk Agam.
Gadis itu menulis surat kecil untuk Agam yg ia taruh di bawah piring nasi goreng buatannya.
Lalu gadis itu kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

Agam berjalan keluar kamar menggunakan baju putih dengan celana hitam pendek, membuat ia terlihat bgtu manly.

"Nasi goreng?siapa yg masak? Oh mungkin gadis itu." Ujar agam pelan.
Agam menggangkat piring menemukan surat kecil yg di tulis oleh ilona.

Agam,,,gue mau minta maaf soal tadi
Maafin gue yng blm siap.gue kadang ketakutan karena selalu di kasarin sama cowo.
Gue janji kok lu tenang aja abis ini gue bakal pindah nyari tempat tinggal yg baru.

"Lo ga akan kmna-mana ona" ucap Agam.
Agam memakan masakan Ilona sambil tersenyum memandang pintu kamar Ilona.
Selesai makan Agam berjalan keluar rumahnya, laki-laki itu duduk sambil memandang langit malam yg tdk ada  bintang sama sekali,mungkn hari ini akan turun hujan.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang