"Gue balik"ucap agam sambil berjalan keluar markas.
" Cpt bgt baliknya?"tanya Aleon.
Agam hanya terdiam,dan berlalu pergi meninggalkan mereka. Agam melewati jalan sepih melihat seorang gadis yg sedang di ganggu oleh preman.
"Anjing!"
Agam menendang seorang preman yg sedang mengganggu seorang gadis di sebuah jalanan sepih. Agam menonjok rahangnya dengan kuat tdk perlu banyak pukulan Agam bisa mengalahkan preman itu.
"SANA Lo AJG"! Teriak Agam .
membuat Preman itu langsung beranjak berdiri dan berlalu pergi."Sialan!"umpat Agam sambil membuang nafas panjang.
Agam berjalan mendekati gadis itu berjongkok di hadapannya,wajah gadis itu terlihat sangat ketakutan.
"Ada yg sakit?" Tanya agam.
Gadis itu menggeleng kuat"ga ada yg sakit".
"Bohong"ucap Agam.
"Gue ga boong"kilah gadis itu.
Agam membantunya untuk berdiri,
"Siapa nama Lo?"Tanya Agam sambil memberikan sebotol air mineral."Mksh"ucap Ilona.
"Ya udah ga perlu lo jawab"
"Ilona,Ilona Adipati" jawab ilona menatap mata Agam.
Agam tersenyum ke arah Ilona menatap mata gadis itu.sebagai seorang laki-laki,ia cukup tertarik dengan gadis yg sedang berdiri di hadapannya.ia menjulurkan tangannya ke arah Ilona.
Ilona menyambut uluran tangan agam.agam menahan tangan ilona ketika gadis itu ingin pergi,"Mau kmna?" Tanya Agam.
"Pulanglah" jawab ilona.
Agam menarik tangan Ilona, mendorong tubuh gadis itu Ke pohon.agam mau mengenal gadis cantik itu lebih dekat.penampilan gadis itu sangat polos kelihatannya.
Agam jatuh cinta dalam waktu sekejap.
Mau kmna?,Lo pikir Lo bisa kabur gitu aja?" Ujar agam sambil menaikan sudut bibirnya.
"Lah terus Lo minta gue bayar?gue ga ada uang" jawab ilona.
"Gue ga butuh uang Lo" bisik Agam pelan ke telinga gadis itu.
Mata Ilona yg kembali ketakutan membuat Ilona tdk tenang.Ilona mendorong tubuh laki-laki itu pelan,ia buru-buru pergi ketika Agam menjauh dari tubuh gadis itu.namun lagi dan lagi Agam menarik tangan Ilona menatap mata coklat milik Ilona.
"Cantik" ucap Agam sambil tersenyum ke arah Ilona.
"Apaan sih"seruh Ilona menghempaskan tangan Agam kanaka abimayu.
"Kalau kita ketemu lagi,Lo harus mau jdi cewe gue, "tekan Agam.
"Ga, kita ga akan ketemu lagi"ucap Ilona berlalu pergi meninggalkan Agam yg masih terus sja memandangi gadis itu.
"Gue mau Lo"seruh agam kuat.
Room chat ZERVANOS
Alaska kang bucin 1🗿
"Kon"Alger cacing pita 🪱
"Traksi"Raja kang bucin 2🗿
"Ulang baby ah mas stop"Aleon es Doger 🍨
"Ajg lu semua!!"Read.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...