19

508 13 0
                                    

Gadis cantik yg baru selesai mandi sedang berdiri di depan cermin dengan baju hitam kesukaannya.
Ia tersenyum ke arah cermin memegang bibirnya yg tadi sudah di cium oleh ketua geng ZERVANOS.

"Arrgggghh"teriak Ilona menggema hingga Agam bisa mendengarnya.

Agam mengetok pintu kamar Ilona tampah bersuara, membuat Ilona terdiam sejenak lalu berjalan ke arah pintu kamarnya.

Ilona membuka pintu sedikit demi sedikit, tetapi dengan cepat agam mendorong pintu Sampai mengenai jidat gadis itu.

"Bruk"

"Aduh sakit" ilona memegang jidatnya.

"Maaf ga sengajah, lu gpp" tanya Agam sambil memegang wajah gadis cantik itu.

"Sakit" lirih Ilona pelan.

"Maaf ya gue ga sengajah bnran"ucap Agam panik ia takut jika gadis di depannya akan marah.

Ilona tertawa sambil melihat wajah Agam yg sedang panik.

"Panik kan lu" ucap Ilona tertawa kegirangan.

"Hm"

"Panik cie panik ni e" Ilona terus tertawa tampah henti.

Tiba-tiba Agam mengecup bibir gadis cantik di depannya saat ini.

"Diam cie diam kan lu" Agam balik menertawakan Ilona yg sedang panik dengan pipi chubby memerah.


"Ihhh Agam!!" Teriak Ilona sambil memukul dada bidang milik Agam.

Agam menarik tangan Ilona lalu memeluk tubuh gadis cantik di depannya dengan pelukan hangat,kepala Ilona berada di dada Agam. Ilona mendengar suara detak jantung laki-laki yg bgtu cepat.

"Dekat jatuh lu" ucap Ilona pelan.

"Jgn di lepas" perintah Agam yg di turuti Ilona.

Beberapa menit mereka berpelukan Agam membuka suara,
"Jangan tinggalin gue ya" ucap Agam sambil mengelus rambut Ilona.

"Knpa?" Tanya Ilona melepaskan pelukannya.

"Mulai hari ini lu jadi milik gue ga ada penolakan" ucap Agam kanaka abimayu.

Ilona merasa bingung dengan laki-laki yg sedang berdiri di depannya.
Knpa tiba-tiba ia mengatakan hal seperti itu kepada ilona.

"Tapi knpa harus gue?"tanya Ilona.

"Diam!!"Lu ga perlu tau.ucap Agam memeluk tubuh ilona Adipati.

Ilona sangat senang pada saat itu, karena akhirnya ia dan Agam sudah memiliki hubungan.

"Agam" panggil Ilona.

"Hm Knpa".

"Jantung Ilona ga kuat,Ilona mau terbang,Ilona mau teriak Agam bisa tinggalin Ilona sendiri dulu ga"ujar Ilona sambil melepaskan pelukannya.


"Dasar bocil"ucap Agam mengelus rambut panjang Ilona dan berlalu pergi.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang