03

1K 29 0
                                    

Sesampainya di kampus,Agam memarkirkan kendaraannya semua mata tertuju kepada most wanted universitas lentera bangsa.

"Selamat pagi kak Agam"

"Kak Agam nikah yuk"

"Argghhh bisa ganteng gitu sih"

"Mksh yaa jdi malu aku" ucap alger sambil tersenyum ke arah gadis-gadis itu.

"Dih orng aku bilangnya kak Agam bukan kak Alger" ucap gadis berbaju putih.

"Sama aja cantik kan gue sama Agam 11 12 gantengnya" ujar alger sambil memainkan rambutnya.

"ga!!" Seruh gadis itu berlalu pergi meninggalkan mereka.

"sok cantik lu,Gue jdi Agam juga ga akan mau kali sama lu,udah jelek jual mahal lagi"teriak agam kuat.

"Gue duluan" ucap Agam berlalu pergi.

"Selamat pagi sayang sayang ku ututu"ucap alger sambil tertawa menggoda mereka.

"Gue geli"seruh Aleon.

"Najis ajg punya teman kek lu" seruh Alaska
Yg lain hanya tertawa kecil.

****

Suara histeris gadis-gadis menggema sepanjang koridor kampus,siapa lagi pelakunya Kalau bukan ke lima most wanted universitas lentera bangsa.
Apa lagi sih ketua geng motor ZERVANOS, ketua basket yg menjadi most wanted pertama Agam kinaka abimayu.

"Kak agam ganteng bgt sih" ucap seorang gadis tinggi

"Kak raja meleleh aku"

"Minta id linenya dong ganteng".

"Raja,,
suara panggilan seorang gadis cantik Dengan tinggi badan yg hampir sama dengan raja.

"Yee pawangnya datang" ucap alger sambil melirik kearah raja.

"Oh Bucin jamet bucin jamet" teriak Alaska kuat hingga semua orng tertawa.

"Iri,bilang babi"ucap raja sambil menunjuk ke arah Alaska dan alger.

"Selamat pagi S-saaya"ucapan yuta terpotong dengan lirikan mata raja.

"Kak Alger ganteng"ujar yuta sambil tertawa kecil menggoda alger.

"ehm awas pawangnya ngambek" ucap alger melirik raja yg hanya terdiam.

"Oii ngapain disini"ujar vanila yg tiba-tiba muncul dari arah belakang.

Vanila tdk melihat jika di depannya ada kelima cowo most wanted universitas lentera.tiba-tiba terdiam melihat Alaska yg sedang menatapnya.

"Mampus ada kak Alaska" ujar vanila dalam hati sambil melirik Alaska.

"Apa ni? Knpa ada bau-bau mencurigakan disini" kata alger sambil tersenyum menggoda ke arah vanila.

"Apa sih kak Alger,yut ke kelas yuk malas di dsini ada kang jomblo yg suka kepo" ucap vanila sambil berlari menarik tangan yuta.

"Yee,bntr lagi ga jomblo kan ada elu ye kan vanila sayang"ucap alger kuat.

Mau mati? Tanya Alaska melirik alger.

Semua tertawa bahkan seorang Aleon pun ikut tertawa melihat tingkah teman-temannya.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang