05

976 26 0
                                    

"Bos ke kantin ga?" Tanya alger sambil menepuk pundak cowo itu.

"Duluan" jawab agam kuat.

"agam,,
Ada Suara perempuan yang memanggil namanya, Agam berbalik dan menatap ke arah gadis yg baru sja memanggilnya.

"Knpa?" Jawab agam singkat.
Gue mau ngomong penting sama Lu,tpi gue mau Lu dengarin gue dulu sampai selesai.

"Hm" jawab agam.

"Gue suka sama lu,Agam gue mau kita lebih dari teman udah lama gue Pendem perasaan ini. dari awal kita ketemu jdi ksh gue kesempatan ya"ucap gadis berambut pirang itu.

"ga" jawab agam.

"Knpa? Gue ga cantik?gue kurang gitu di mata lu?
Gue bisa rubah semuanya demi lu Agam kanaka abimayu" ucap gadis berambut pirang itu sambil memeluk agam.

"Murahan!" bisik agam di telinga gadis itu
yg membuat gadis itu pelan-pelan melepaskan pelukannya.

"Gue ga murahan gam,gue cuma mau kita pacaran itu aja." Ujar gadis itu.

"Murahan lu tau!" ucap agam sambil berjalan  menuju kantin.

****

" Ke markas skrng!"Ucap agam sambil memakai jaket kulit bertuliskan ZERVANOS.

Sesampainya di markas mereka bertemu dengan Aldo, ketua geng motor SATRIA yg kini Sedang duduk di depan Mereka.

"Ngapain lagi kesini malas ribut gue?"tanya agler.

"Gue ga ada urusan sama lu, karena lu cupu" jawab Aldo sambil tertawa.

"Ajg lu" satu pukulan hampir sja mengenai muka ketua geng SATRIA.Dengan cpt ia menepis tangan agler.

"Knpa lu nyari gue?" Tanya agam sambil melepaskan jaket kulit bertuliskan ZERVANOS.

"Akhirnya yg di tunggu datang juga,Habisin mereka sekarang!! Seruh Aldo ketua geng motor SATRIA.

Dengan cepat agam memukul 3 anak buah dari geng SATRIA.dan menendang perut Aldo sampai ia terjatuh ke lantai.
"Urusan lu sama gue, bukan teman gue"ucap agam sambil menginjak muka Aldo.

Agam kembali duduk di sofa, mengambil minuman dari dalam kulkas, melihat Aldo dan teman-temannya yg sedang kesakitan seperti tidak ada arti.
"Balik!" seruh Aldo sambil memegang perutnya yang kesakitan.

"Tai lu pulang sana, nangis minta susu sama emak lu pada ya" kata alger sambil tertawa ke arah Aldo dan teman-temannya.

"Habis di didik ya?"ucap Aleon yg tiba-tiba muncul dari Arah belakang mereka sambil menendang salah satu anggota SATRIA.

"Ni pesanan lu" Seruh Aleon sambil menaruh jajan kesukaan kembaranya.

"Mksh Abang" ucap agler sambil menggoda Aleon dengan senyumannya.

"geli" seruh Aleon kepada Agler.

Yang membuat Agam dari tadi terdiam tiba-tiba tertawa.
"Apa lu"ucap agler sambil melirik ke arah Agam.

"Mau mati?" Tanya agam melirik agler.

"ga mendingan gue diam makan jajan" jawab alger.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang