Agam mengendong tubuh Ilona membaringkan ke posisi tidurnya.agam tdk perna berhenti menatap istrinya yg sedang tertidur.
Room chat ZERVANOS
Agam manusia es 🥶
Gmna?Aleon es Doger 🍨
Udah dapatRaja tembok tinggi 🕌⛪
Orang biasaAlger cacing pita 🪱
Eh ada apa ni?
Bang
Raja
Alaska
Oii ajg
Kampret lu semuaRead.
Ilona yg terbangun karena mimpi buruk terbayang kejadian tadi padanya membuat gadis itu berteriak kuat.membangukan Agam kanaka abimayu.
"Agam tolongin Ilona,Ilona takut" teriak Ilona kuat.
"Na,,jgn takut ada aku udah jgn takut yaa" ucap Agam sambil memeluk tubuh ilona kuat.
"Pergi, pergi jangan ganggu Ilona" seruh Ilona.
Agam tdk tega melihat istrinya menangis seperti ini, rasanya dunianya benar- benar hancur.
Ilona kembali tertidur dalam pelukannya agam.mungkn ia merasa tenang saat bersama Agam.
****
Matahari pagi membangun Agam dengan cepat ia turun untuk memasak bubur kesukaan istrinya.
Agam tdk pandai memasak tpi demi Ilona ia berusaha untuk membuat bubur kesukaan Ilona.
15 menit sesudah Agam memasak,ia membawakan makanan untuk Ilona.
Laki-laki itu melihat tempat tidur yg sudah kosong. Ia mencari keberadaan Ilona tdk menemukan gadis itu.Tiba-tiba suara Ilona terdengar dari arah lemari pakaian.
Yg membuat Agam dengan cepat membuka lemari tersebut dan mmng bnr Ilona bersembunyi di dalam."Kamu knpa?" Tanya Agam sambil memegang tangan Ilona.
"Pergi kamu pergi jgn ganggu aku, Agam tolong Ilona" teriak Ilona memukul kepalanya sendiri.
"Na,,ini aku Agam,ini aku Biboy" seruh Agam kuat.
"Kamu orng jahat pergi, Agam bawah Ilona pergi Ilona takut" teriak Ilona memukul agam.
Mental Ilona mungkn sedang tdk baik,Agam memutuskan untuk membawa Ilona ke rumah baru milik mereka,agar Ilona mendapatkan suasana yg baru.
"Assalamualaikum" ucap vanila sambil membuka pintu rumah Agam.
"Masuk aja" jawab alger.
"Aska lihat alger"renggek vanila sambil menunjuk ke arah alger.
Alaska hanya menatap tajam mata alger.
"Lama" ucap Aleon dan raja bersamaan.
"Cie kembar" ucap Agam menggoda raja dan Aleon.
"Otak lu terlalu kecil" ucap raja.
"Ajg lu" seruh alger.
"Udah pada datang,vanila tolong jagain Ilona dulu yaa" ucap Agam menunjuk ke arah kamar.
"Iya bang" ujar vanila.
"Gmna?" Tanya Agam.
"Udah dapat semalam" jawab Alaska sambil menunjuk sebuah bukti kepada Agam.
"Mksh"ujar Agam sambil tersenyum ke arah anak ZERVANOS lainnya.
"Gmna keadaan Ilona? Tanya alger serius.
"Besok gue anterin Ilona ke rumah baru, setelah itu kita mulai permainannya" ucap Agam tegas.
"Oke bang" ucap raja.
"Gmna yuta?" Tanya Agam membuat raja tiba-tiba menundukkan muka.
"Udah selesai" jawab Raja sambil tersenyum ke arah anak ZERVANOS.
maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenyaSee you ZERVANOS 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [END]✓
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU]⚠️⚠️ [JANGAN LUPAH VOTENYA BESTIE] "Tubuh lo bagus juga!" Ucap Agam sambil tersenyum kecil kepada gadis yg sedang berdiri di depannya. "Bayar brpa" ujar gadis itu. "berapa yang lo mau" tanya Agam...