36

354 8 0
                                    

"Selamat pagi tuan putri" ucap Agam sambil mencium kening istrinya.

Ilona dengan cepat memeluk laki-laki di depannya.membuat Agam juga membalas pelukannya.
"Knpa sayang? " Tanya Agam

"Maaf"satu kata yg keluar dari mulut ilona.

"Udah ya kamu ga salah jdi jgn minta maaf lagi, ohiyaa aku punya kejutkan buat kamu tapi kamu harus siap-siap dulu" ucap Agam mengecup kening Ilona.

"Kemana?"tanya Ilona heran.

'Ada dong,tpi kita ke makam bunda dulu ya"ujar Agam sambil mengelus rambut Ilona.

Agam membantu menggendong ilona untuk menuju kamar mandi karena kaki istrinya sedang terluka.

"Agam",,,panggil Ilona.

"Hm iya knpa"

"Tolong ambilkan handuk aku lupah" ucap Ilona kepada Agam.

"Bntr ya,ni handuknya buka pintunya"perintah Agam.

"Mksh" ucap Ilona kepada Agam yg sedang memerhatikan tubuh Ilona yg lebam.

Selesai mandi Ilona sedang bersiap-siap,Agam memeluk ilona dari arah belakang membuat gadis itu ketakutan kembali,mungkn sja ia trauma dengan kejadian itu.

Sisir yg ia pegang tiba-tiba terjatuh, seluruh tubuhnya gemetaran air mata mengalir membasahi pipinya.

Agam membalikkan tubuh Ilona, menarik tangan gadis itu membawa kedalam pelukannya.
" Sayang ini Agam,udah jgn nangis lagi maafin aku udah buat kamu jdi kaya gini".

"Biboy? "Panggl Ilona.

Hm

"Jangan pergi lagi"ucap Ilona sambil memeluk kuat tubuh laki-laki itu.

Sesampainya di pemakaman,Agam menggenggam tangan Ilona mengajak gadis itu berjalan perlahan.
"Selamat pagi bunda, bunda apa kabar?
lihat Agam bawah gadis cantik kesini anak mantu bunda"ucap Agam.

Ilona hanya tersenyum mengelus batu nisan di depan matanya.

"Bunda jagain Ilona dari atas yaa,Agam udah lalai buat jaga Ilona maafin Agam."setetes air mata jatuh ke makam bundanya.

Ilona memeluk lengan Agam sambil menggelengkan kepalanya memberi senyum kepada Agam.

Bunda kita pamit ya,agam mau bawah Ilona ke suatu tempat,pasti bunda udah tau. Ssst Diam-diam bunda jgn ksh tau Ilona ya biar suprise.

Sesampainya di depan rumah mewah yg Agam beli untuk Ilona, laki-laki itu menggendong tubuh Ilona untuk masuk ke dalam dengan mata Ilona yg sudah tertutup.
"Sekarang kamu buka mata kamu aku hitung yaa 1 2  3 ayo buka" ucap Agam sambil menatap ke arah Ilona.

"Sekarang kamu buka mata kamu aku hitung yaa 1 2  3 ayo buka" ucap Agam sambil menatap ke arah Ilona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rumah siapa?" Tanya Ilona bingung.

"Rumah kita, kita pindah kesini aja biar kamu aman" jawab Agam.

"mksh" ucap Ilona sambil memeluk tubuh laki-laki di depannya.

"Kamu senang kan? Jgn ketakutan lagi ya balik lagi jdi Ilona yg dulu ,Ilona yg berani, jdi gadis kecil yg cantik lagi buat agam" ucap Agam.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang