20

518 14 0
                                    

"Selamat pagi tuan putri" ucap Agam sambil mengecup kening Ilona yang masih tertidur.

Gadis itu membuka matanya perlahan melihat seorang laki-laki sedang duduk di depannya,Ilona tersenyum dan langsung memeluk Agam.

"Hm knpa?"

"pengen peluk aja" ucap Ilona.

Agam membalas pelukan gadis cantik itu dengan hangat.mengelus rambut panjang Ilona.

"Lusa kita nikah" ucapan agam yg membuat Ilona dengan cepat melepaskan pelukannya.

"Nikah?" Tanya Ilona lagi.

"ga ada penolakan" ujar Agam menatap tajam mata Ilona.

"Kita baru kenal gam, kita juga blm kenal satu sama lain,gmna ayah kamu gmna ayah aku?"ucap Ilona sambil memegang tangan laki-laki itu.

"ga peduli"seruh agam memasang muka datarnya.

"T-tapii gam"ucap Ilona.

" ya udah, mungkin udah ada orng lain" lirih Agam sambil melepaskan tangan yg Ilona genggam.

"ngomong apa sih kamu"ucap ilona sambil memeluk laki-laki di depannya.

"Hm"

"Maaf" lirih Ilona sambil menatap mata hitam agam.

Agam mendorong tubuh Ilona jatuh ke tempat tidur, mencium bibir gadis cantik itu.

"Nurut sayang"perintah Agam.

****

Room chat ZERVANOS

Raja kang bucin 2🗿
"gam, kumpul markas"

Alger cacing pita 🪱
"gam
Oii kmna?"

Agam manusia es 🥶
"Otw"

Agam berjalan menuruni tangga melihat Ilona yg sedang duduk di taman menatap langit.
"Mau kmna?" Tanya Ilona menarik tangan laki-laki dengan jaket bertuliskan ZERVANOS.

"Markas" jawab Agam.

"Ikut boleh?" Tanya Ilona sambil berdiri berhadapan dengan Agam.

"Ga boleh" seruh agam kuat.

"Knpa gitu?".

"Ya udah ayo" ucap Agam sambil mencubit pipi chubby Ilona.

"Bentar yaa aku siap-siap dulu"ujar Ilona kepada Agam.

"Hmm".


20 menit sesudah bersiap,Ilona keluar dari kamarnya dengan baju crop dengan rok Korea berwarna hitam,
Agam mendekati Ilona lalu membisikkan sesuatu kepada ilona.
"Ganti baju loh atau gue hukum" lirih Agam pelan.

"ga ada yg salah sama bajunya loh gam" jawab Ilona.

Agam menarik tangan Ilona , mendorong Ilona ke tempat tidur.

"Buka skrng"seruh agam.

AGAM!!! teriak Ilona sambil memeluk tubuh laki-laki itu.

Ilona membuka pintu kamarnya, berjalan keluar dengan menggunakan Hoodie pink dengan rok yg tdk terlalu pendek.

"Cantik" ucap Agam sambil memainkan matanya.

Ilona hanya terdiam sambil tersenyum kecil ke arah laki-laki yg sedang menatapnya.

maaf yaa kalau ceritanya ga nyambung hehe
Jgn lupah votenya

See you ZERVANOS 🖤

Bad Girl [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang