Enjoy guys ~~
Sepulang kerja Diandra berencana untuk berbelanja membeli pakaian formal baru. Tapi seperti nya itu hanya wacana saja, lihatlah sang empu sedang mencak mencak di depan mobilnya.
"Jancok, ni emang mobil gratisan pake mogok lagi" ucapnya sambil menendang ban mobil.
"Ni gue pulang nya pake apa...ASU-LAH" Emosi banget kayaknya yaa, bener juga si dia aja baru di dunia ini. Ngga tau apa apa nolep lahh istilah nya.
"Bisa ngga ya pake taxi online, kayaknya gue punya aplikasi nya" gerutunya sambil menscrol layar handphone nya.
Seusai drama mobil mogok dan taksi online akhirnya Diandra berada di dalam mobil pesanan nya. Dia hanya modal menyebutkan nama apartemen dan si sopir langsung tau.
_________
Karna gabut Diandra memutuskan untuk men scroll tiktok di handphone nya. Berbagai macam konten di tayang kan mulai dari unboxing ala-ala sampai konten jedag-jedug.
"Phi Mew ganteng banget ya allah, kayaknya gw kalo jodoh sama dia gak ke banting amat. Tapi ntar ada lagu nya" Diandra bersiap untuk mengeluarkan suara silver nya.
"Akuuu untuk kamuu, kamuu untuk Akuuuuu~" Diandra bergaya alay seolah olah handphone yang ia pegang adalah sebuah mic.
Bias nya beda agama untung gak beda dimensi ya. Beda sama Ai udah beda agama, beda kasta lagi, apalagi sama mas gojo Ai kudu buka portal ke isekai dulu.
Gabut cuma scrol Diandra memutuskan membuat konten yang sedang trend sekarang. Kalian tau? Yaa ZOOM dari mbak jessy.
Menyiapkan lighting dan outfit. Diandra yang sudah menghafal koreo langsung take. Untuk 3 kali take dia sudah meng-upload vidio tersebut di akun nya yang sudah terkenal dari sebelum dia memasuki tubuh yang sekarang. Itung-itung pansos.
Baru saja meng-upload konten notifikasi nya sudah seperti lagu, beruntun.
Mulai dari komen unfaedah seperti pertama kak
Pertama dapat apa nihh
Masih sepi btw pertama kak
Cantik banget
Kak Diandra ngilang sekali post kece banget
Kerenn
Spill outfit nya dong
Suka gedek ga sihh komen kayak gitu, emang kalo lo pertama kenapa anjirr. Terus itu lagi kan baru upload yaa emang sepi lah.
Diandra men scroll komen sesekali membalas. Sampai ada satu notifikasi yang membuat dia kaget.
Kakak ipar, aku aduin bang Arsen nih yaa
"Kakak ipar? Arsen? Bentar nih siape anjwing. Pengen banget di stalk akun nya" ujar nya bingung.
Dan sekarang dia berada di salah satu akun instagram milik perempuan bernama shelalaula_3, jangan ragukan skill menstalk kaum perempuan. Asal kuota lancar semua informasi bisa di dapat.
"Ini...adik nya Arsen!" kaget nya saat mengetahui postingan foto Arsen dengan perempuan yang dia yakini si pemilik akun. Di tambah dengan caption yang memperkuat dugaan nya "my brother"
"Di cerita emang Arsen punya adik si, tapi kenapa dia manggil gue kakak ipar. Harusnya dia juga gasuka gue kan?" pikirnya
"Bingung banget arghhh" Diandra mengacak rambutnya pelan.
Jika adik Arsen dekat dengan nya berarti Diandra yang dulu memang sangat gencar mendekati Arsen begitu keluarganya. Kenapa Diandra yang asli pake langsung ngilang sih, dia kan bingung mau nanya ke siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Transmigrasi √ [SEGERA TERBIT]
FantasíaUpdate setiap hari! Ngga up = double up hari berikutnya Follow + coment + vote ________________________________ [PART MASIH LENGKAP] Syakila Andromeda harus mengakhiri hidupnya di dunia dengan berpindah ke dalam salah satu tubuh tokoh antagonis di d...