Enjoyy and happy reading sayang sayang kuhh~~
"Diandra makin aneh gak si"
Setelah Diandra keluar Rian memulai sesi pergibahan.
"Ngga aneh, dia makin gemesin" balas Chiko bibirnya tak berhenti tersenyum.
"Najisin banget lo anjir"
"Kalian bisa diem gak"
"Kenape lo? Panas?"
Arsen hanya diam menanggapi Chiko. Laki laki itu balik ke indo malah bikin rusuh.
"Makanya jangan sia sia in cewek baik kek Diandra"
"Tull kena karma kan lo" Rian ikut ikutan
"Lo belain siapa si sebenernya"
"Gw bela yang menang, kalo lo kalah gw tinggal"
Dasar tak tau di untung emang Rian, udahlah suka suka Rian aja.
___________
Sore ini Diandra berniat untuk berjalan jalan di sekitar apartemen itung itung nyari angin.
Wanita itu berjalan santai terlalu santai sampai tidak bergerak dari tempatnya. Pikiran nya masi mengacu kepada Chiko, laki laki itu tidak begiti di ceritakan di dalam novel. Hanya garis besar nya saja.
ARCHIKO ANTASENA nama tanpa marga itu membuat pikiran nya penuh. Bukan karena apa tapi dia sedang memikirkan kenapa laki laki itu sangat amat membela nya. Bahkan dia yang menolong nya saat sudah gila karna korban pemerkosaan.
"Arghh pusing banget gw, keluarga gw aja gak tau asal usul nya"
Kaki nya menendang nendang asal sampai terasa sesuatu yang ia tendang dan terlempar.
GUK GUK
GUK
"Anjing malah kena anjing cok"
Botol yang ia tendang ternyata terlempar ke arah anjing tak bertuan.
"AAAAAA JANGAN KEJARR GW"
"Pliss daging gw gaenak"
"YA ALLAH GW BELOM TOBAT"
"HUS HUS SANA NJING"
"ANJING BANGET LO" anjing itu tak berhenti mengejar Diandra. Usil sihh
"Ehh emang anjing kan"
"Aaaaaa hikss lo jangan kejar gw dong gw minta maaf deh"
"Ntar gw beliin plester hello kitty"
"AAA LO MAU APA SI"
Diandra berlari sambil di dalam hati menyumpah serapahi orang yang melihat keadaan nya tapi malah tertawa.
Gw sumpahin kalian di kejar anjing juga
"Hus hus nanti gw kasi ikan deh" haduh kaki nya sudah capek tapi anjing itu tidak berhenti mengrjar nya.
BINGO! Dia melihat seseorang di depan nya
"Plis plis tolongin gw, gw takut banget"
Diandra berlari ke arah orang tersebut dan bersembunyi di belakang nya.
Pria yang di jadikan tameng oleh Diandra itu bergerak mengusir anjing yang mengejar perempuan di belakang nya.
"Udah pergi" ujar nya melihat ke belakang.
"Udah?"
Diandra mengintip dari celah bahu pria di depan nya memastikan anjing itu pergi sungguhan atau tidak. Dia keluar dari belakang punggung tegap tersebut.
"Huhhh alhamdulillah makasih ya"
"Lain kali hati hati" nasihat pria itu.
"Ehh btw nama lo siapa" gapapa kan kenalan. Sebagai tanda terimakasi siapa juga yang nolak kenalan sama Diandra.
"Dion, nama gw Dionara"
"Nama lo can- eh ganteng maksud gw"
Gw heran nama laki laki disini kok ada unsur cewe nya si.
"Gw Diandra"
Diandra mengulurkan tangan nya yang langsung di sambut oleh pria itu.
Deg
Kenapa rasanya kayak ngga asing ya
"Ahh kalo gitu gw duluan ya" Diandra segera melepaskan tautan tangan mereka. Mengabaikan perasaan familiar itu.
"Hmm lain kali hati hati" Dion membalas lambaian tangan Diandra dan berjalan berlawanan arah.
___________
Di dalam kamar nya Diandra merebahkan diri mencari posisi paling enak dan membuka room chat seseorang.
Andra Kang Kopi
Ndraaaa lo tau ngga
Paan
Ishhh jutek banget 😔
Ya lo dtg2 bilng lo tau ga
Ya menurut lo!Hehe
Tadi gw di kjr anjing sat 😭😭Hahahhahhaha mampus 🤣
Krng ajar lo
Makanya jgn pecicilan
Gw diem aja kok
Gasengaja doang td ketendang kaleng palanyaLagian lo ngpain si
Gw jln aja nyari angin
Angin dicari
Jodoh yang di cari 💅🏻Bacot :v
Trs anjing nya gmn
Kok anjing nya sihh😭
Ya kali aja lo jadiin anjg guling
Haram tolol
Kasar lo
Dahlah curhat ama lo ga mutu
Diandra mematikan hp nya. Perempuan itu berguling guling bosan, seketika dirinya teringat dengan laki laki yang menolong nya tadi.
Kenapa ada perasaan seperti itu di hatinya. Ahh enatah lah mungkin hanya kebetulan atau dia pernah mimipiin laki laki itu makanya keliatan ga asing.
"Aaahhh udahlah gw capek mending tidur"
"Ehh sholat Ashar dulu ndeng"
______________
-TBC-
YUHUUU Ai langsung up dua bab seneng gaaa
Iyain gitu dongg wkwkwkwk
Kalian masi bingung sama ceritanya?. Sana aku juga huhu, tungguin aja yaa konflik nya baru aja mau mulai hehehe atau udah mulai ya?. Gatau deh gabakat bikin cerita.
Seperti yang kalian tau cerita ini hanya iseng belaka kalo ada yang menurut kalian ga jelas atau gak nyambung maafin yaa
Kritik dan saran nya dong readers ➡
salam dari Ai buat readers
⬇
GOMAWOO YANG SUDAH VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Transmigrasi √ [SEGERA TERBIT]
FantasíaUpdate setiap hari! Ngga up = double up hari berikutnya Follow + coment + vote ________________________________ [PART MASIH LENGKAP] Syakila Andromeda harus mengakhiri hidupnya di dunia dengan berpindah ke dalam salah satu tubuh tokoh antagonis di d...