an offer

2.4K 123 3
                                    

               

                  Dmdtv adalah salah satu agensi yang menaungi aktor di negara Thailand.
Aktor-aktor yang di naungi dmdtv mereka selalu sukses dalam memerankan peran di sebuah film, drama ataupun series, tak hanya itu dmdtv juga mendukung bakat lain dari para aktor entah itu menari ataupun menyanyi dll. Saat ini beberapa aktor yang tergabung dengan dmdtv adalah Zee pruk, Max Kornthas, Mark Sorntast, Poppy Ratchapong, Park Parnupat, Tommy Sittichok, Jimmy Karn, dan Nat Natasitt.
 

                               🥯🥯

                Malam itu keluarga dmdtv sedang melakukan makan malam bersama. Kegiatan berkumpul seperti ini sering mereka lakukan agar hubungan para aktor lebih dekat juga karena mereka sangat suka berkumpul bersama dan bertukar cerita entah itu masalah, kabar ataupun sesi curhat masalah pribadi. Setelah makan malam selesai kini dilanjutkan dengan sesi obrolan-obrolan ringan.

Phi Aouf selaku Director dmdtv mengajak Zee untuk bicara berdua di taman belakang rumah phi Aouf.
"Apa yang ingin kamu bicarakan phi Aouf?" tanya Zee setelah mereka berdua duduk di taman belakang. Jangan heran bagaimana bisa aktor dmdtv tidak berbicara formal pada director mereka, itu karena Aoftion kittipat atau yang biasa mereka panggil phi Aouf mengajarkan bahwa mereka adalah keluarga tidak ada batasan apapun dalam berbicara. Phi Aouf ingin mereka menganggapnya adalah kakak untuk adik-adiknya, sehingga mereka tidak sungkan untuk berbagi masalah dan solusi bersama.  "Bagaimana naskah dramamu kau pasti sudah membacanya kan, apa ada masalah Zee?" Jawab phi Aouf setelah beberapa saat terdiam. Bisa diketahui bahwa Zee merupakan salah satu aktor yang mengambil peran di  drama Thailand yang akan tayang di awal tahun depan, bersama dua rekan aktor seagensinya yaitu Jimmy dan Tommy. Zee menghela nafas sebentar "ada sedikit yang tidak aku mengerti tapi tenang saja aku sudah berkonsultasi dengan phi Kla" jawabnya. Phi Kla adalah pelatih akting di dmdtv. Phi Aouf hanya menganggukkan kepalanya tanda dia memberi respon bagus pada Zee. Beberapa menit selanjutnya mereka hanya terdiam hanya suara ramai yang terdengar dari dalam rumah phi Aouf. Berakhir Zee yang bertanya pada phi Aouf karena merasa sudah tidak tahan dengan keterdiaman mereka. "Aku tahu phi Aouf bertanya seperti itu hanya untuk basa basi saja, apa kau ingin membicarakan hal serius denganku ?". Maka dengan pertanyaan yang di berikan Zee, phi Aouf pun menolehkan kepalanya pada Zee dan bertanya serius "Zee aku ingin menawarimu memainkan sebuah peran utama pada series yang akan aku garap."  Zee sedikit terkejut, bukan terkejut dengan peran utamanya tapi terkejut dengan kata-kata phi Aouf sendiri yang akan menggarapnya.
"Apa maksudmu kau yang menggarap sendiri series itu nanti?" Zee menjawab dengan penasaran. Phi Aouf menjawab dengan mangangguk seraya tersenyum "aku tidak sendiri Kla dan beberapa assisten director nantinya pasti akan membantu". Setelah jawaban dari phi Aouf keduanya terdiam, lebih tepatnya phi Aouf terdiam dengan beberapa pertimbangan bagaimana dia mengatakan ini pada Zee. Yang phi Aouf tahu bahwa Zee pasti menolak tawarannya jika dia mengatakan series apa yang akan di tawarkan pada Zee. "Tapi aku ingin kau tahu series yang akan aku garap adalah series BL, apa kau mau mengambilnya Zee?" Tanya phi Aouf setelah lama terdiam dengan isi pikirannya. Zee menghembuskan nafasnya pelan seraya mangatur kata yang tepat agar tidak menyinggung phi Aouf. "Aku tidak bisa phi Aouf, kau tahu sendiri terakhir aku bermain BL bagaimana respon yang di berikan penonton. Itu membuatku berpikir ulang untuk memerankan series BL lagi. Aku takut tidak sesuai apa yang di inginkan mereka" jawab Zee sedikit emosional. "Aku tahu Zee, tapi bagaimana jika kau mencobanya sekali lagi? Aku akan mencarikan pasangan untukmu yang tidak memiliki pasangan series sebelumnya?" Phi Aouf menjawab dengan sedikit memohon. "Aku benar-benar tidak bisa phi Aouf, maafkan aku. Kau bisa menawarkan pada yang lainnya." jawab Zee sedikit ada nada penyesalan di dalam nya.
Selama beberapa menit mereka terdiam entah apa yang mereka pikirkan mungkin penyesalan bingung atau yang lain. Setelah mereka cukup lama terdiam Zee pamit untuk masuk kedalam bergabung dengan yang lainnya. Sebelum Zee bener-benar hilang di balik pintu masuk phi Aouf mengatakan sesuatu yang membuat Zee sedikit bingung "jadi diri sendiri itu lebih baik daripada mengikuti jalannya dunia yang tidak ada habisnya" setelah mengetakan itu phi Aouf menoleh pada zee seraya tersenyum dan menyuruhnya segera masuk.

                                🥯🥯

                      Di siang yang cukup terik terlihat seorang sedang makan siang dengan beberapa rekan kerjanya, dia makan dengan lahap dan beberapa kali minum air mineral dinginnya. Dia adalah Kla pelatih akting dmdtv. Saat tengah melahap makan siangnya dia dikejutkan dengan sapaan seseorang. Membuat Kla menghentikan acara makannya dan menyambut sapaan orang tersebut. Ya dia adalah majew kawan lama Kla. Kla menyuruhnya duduk di depannya seraya bertanya "hai jew sudah lama sekali kita tidak bertemu, bagaimana kabarmu?" . Jew mendengar pertanyaan tersebut dengan senyum yang tak luntur dari bibirnya "aku baik-baik saja Kla, hanya sedikit ya... Sibuk mencari agensi. Bagaimana denganmu Kla?" . Kla yang mendengar pernyataan dari temannya sedikit bingung dan kembali bertanya "aku juga baik-baik saja jew, tapi ngomong ngomong untuk apa kamu mencari agensi? Bukannya anak didikmu sudah mempunyai agensi masing-masing?". Perlu di ketahui Jew adalah salah satu menejer artis yang sudah punya nama di Thailand. Setelah beberapa kali melahap makanannya jew menjawab pertanyaan Kla dengan tenang "apa kamu ingat anak didik terakhir yang kumiliki ? Yang umurnya paling kecil di antara anak didikku lainnya?".
Kla mencoba mengingat siapa anak yang di maksud jew temannya ini, setelah sedikit mengingatnya Kla bertanya lagi untuk yang kesekian "oh aku ingat dulu kamu beberapakali menceritakannya tapi aku tak pernah tahu yang mana anaknya. Bukannya dia dulu sudah menemukan agensi? Apa dia ingin pindah agensi?". Jew sedikit tertawa dengan pertanyaan temannya ini "kamu kira gampang pindah agensi? Kamu ini ada ada saja. Sebenarnya agensi yang menaunginya dulu masih kecil tidak seperti dmdtv, suatu hari agensinya ada sebuah project series dan anak ini di tunjuk untuk menjadi  pemeran utamanya. Tapi terjadi beberapa Kendala salah satunya biaya yang tak cukup akhirnya projectnya batal. Karena aku memiliki kekayakinan bahwa anak ini punya bakat yang luar biasa aku berusaha mencarikannya agensi lagi. Tapi sampai sekarang tak ada satupun agensi yang merespon, mungkin dia belum punya nama makanya dia sulit di lirik agensi lain. Aku benar-benar merasa bersalah padanya Kla". Kla yang mendengar penjelasan dari temannya ikut merasa kasihan terhadap anak didik jew ini, dunia entertainment itu sangat sulit jika tidak memiliki nama dan agensi yang menjanjikan.

Mereka kembali fokus melahap makan siang yang sedikit tertunda. Teman teman Kla pamit pergi setelah makan siang selesai karena masih ada urusan.

Tersisa Kla dan jew yang masih setia meminum air minum yang telah mereka pesan. Di sela sela mereka minum Kla mengingat sesuatu yang mungkin cukup bagus untuk masalah temannya ini. "Jew aku mengingat sesuatu, mungkin ini bisa mambantu masalahmu dan anak didikmu, kau masih ingat phi Aouftion  director dmdtv?" Tanya Kla pada jew. "Hmm ? Tentu aku masih ingat Kla" jelas majew. "Phi Aouf akan menggarap series baru, dia sedang mencari pasangan untuk Zee, tapi ini series BL jew" sambung Kla. Jew yang mendapat tawaran tersebut sedikitnya merasa bebannya berkurang "apa benar ini Kla? Anakku pasti senang, aku akan bertanya padanya apa dia mau atau tidak, tapi apa boleh aku meminta nomor Khun Aouftion Kla ?". Kla dengan senang hati memberikan nomor phi Aouf pada jew "jew aku akan memberitahu phi Aouf jika aku mempunyai kandidat untuk seriesnya, jika dia setuju dia akan menghubungimu jew, bagaimana apa tidak apa apa?" Pertanyaan Kla tersebut tentu langsung di setujui oleh jew dengan anggukan dan senyuman yang benar-benar lebar.


Phi     : kakak
Khun : Mr/Mrs pak/ibu dalam formal



                         - to be continue -



















Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.

INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE  🔞🔞 ❗❗❗❗

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang