CLOSER

523 37 7
                                    


Setelah jalan jalan di pantai Cha -am di bagian wilayah Thailand lainnya, dua anak Adam yang menjadi topik utama dalam perjalan itu kian hari kian makin dekat. Tak jarang NuNew yang memiliki sifat manja dan Zee yang dengan senang hati memberikan apa yang NuNew mau.
Semua anak dmd pun heran kenapa Zee bisa berubah secepat itu, kedatangan NuNew membuat perubahan besar pada artis tertua domundi itu.

Workshop untuk series terbaru domundi telah berlangsung selama 2 Minggu berturut-turut. Lelah sudah pasti di rasakan para pemainnya, apalagi 2 pemain utama series ini juga sangat lelah, banjiran tawaran pekerjaan lain terus berdatangan entah itu promosi live suatu brand atau photo shoot untuk sebuah majalah ternama, padahal mereka baru melakukan workshop dan belum memulai seriesnya.

Seperti sekarang Zee dan NuNew telah selesai melakukan photo shoot untuk sebuah majalah Thailand. Tapi sebelum pulang mereka akan ke rumah phi aouf dulu untuk berkumpul dengan anak dmd yang lain. Sebenarnya hanya generasi baru yang di panggil, tapi Zee ingin ikut kesana karena ada hal yang ingin di bicarakan dengan phi aouf.

"Aku ingin membuat sebuah vlog untuk kalian, agar kalian lebih di kenal banyak orang" awali phi aof saat semua generasi muda dmd telah berkumpul
"Vlog seperti apa phi?" - Net
"Aku ingin vlog seperti berlibur di sebuah vila dan nanti kegiatan kalian selama di vila akan terekam kamera "
"Seperti daily vlog?" - nunew
"Ouiihh itu akan seru !" -yim
"Ya seperti itu, kalau kalian ada masukan kalian bisa mengatakannya."
"Apa cuma generasi baru saja phi yang ikut ?" -james
"Nanti ada satu dari generasi lama, max akan bergabung dengan kalian sebagain pemandunya, karena phi phi yang lain ada jadwal jadi tidak bisa ikut"
Setelah perkumpulan itu mereka semua asyik berbincang² tentang apa yang baru saja di rencanakan oleh phi aof.

Di halaman belakang phi aof dan artis tertua domundi sedang berbincang masalah pekerjaan.

"Jika kau lelah kau bisa bilang padaku Zee. Aku akan atur ulang jadwalmu"
"Tidak apa phi aku bisa mengatasinya"
"Syuting nya akan bertepatan dengan syuting cutiepie. Jika kau keberatan kau bisa bilang dari awal sekarang agar aku mudah mengatur ulang jadwalmu."
" Sungguh tidak apa-apa phi, aku setuju dengan jadwal yang baru saja kau berikan padaku. Tapi___ "
Phi aof mengangkat sebelah alisnya guna menunggu perkataan Zee selanjutnya.
"Kenapa?"
" Apa nong baik baik saja? Dia memang memiliki jadwal hanya syuting cutiepie tapi bukan kah itu bertepatan dengan ujian univ nya ?"
"Hhhhh Mau bagaimana lagi, jadwal syuting sudah di tetapkan, apalagi new masih artis pendatang baru, para kru tentu tak bisa mengundurnya Zee."
" Kau benar phi _____ hhhh dia pasti tertekan "
" Biarkanlah itu sebagai pengalamannya Zee, dunia entertainment begitu keras "
" Kau benar phi "

                                ~ 🥯 ~

Hari pengambilan vlog untuk dmd generasi baru telah di lakukan di salah satu villa di Thailand.
Mereka tiba siang hari dengan menggunakan mobil Van.
Hal pertama yang mereka lakukan adalah memilih bahan masakan yang akan mereka gunakan untuk makan malam dan nanti max yang akan mencoba masakan mereka.
New mengambil wortel yang akan dia gunakan untuk membuat sebuah tumisan sayur.
Semua dmd generasi baru sangat sibuk membuat masakan mereka dan tanpa mereka sadari ada satu orang yang baru datang dan bergabung bersama staff yang lain.

Singkat cerita masakan telah selesai dan telah tertata di meja makan, tiba-tiba mereka di kejutkan dengan seseorang yang tiba-tiba datang.
" hallo semua "
"Ooouuiiihhhh " kejut semua orang
"Papa datang juga ?" Tanya Nat
Ya benar seseorang yang baru saja datang untuk bergabung dengan mereka adalah Zee pruk artis dengan umur paling tua di dmd.
"Kebetulan aku tidak sibuk jadi aku datang kemari " jawabnya sambil menatap seseorang yang menjadi pusat perhatiannya saat pertama kali datang
"Baiklah karena zee ada disini, jadi juri pencicip akan dilakukan oleh max dan Zee " ujar salah satu staff pemandu vlog.
Zee dan max duduk di meja makan untuk mencicipi hasil makanan para generasi baru. Dan para generasi baru berdiri di belakang mereka.

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang