Mandarin language

975 97 2
                                    

Beberapa Minggu ini new sibuk dengan phi pin di studio. Phi pin mengatakan tak sulit untuk mengajari new karena pada dasarnya suara new sudah sangat bagus.
Phi pin memberikan saran pada new agar membuat beberapa cover lagu. Karena sebelumnya new telah melakukan cover lagu dari aktor terkenal billkin yang berjudul " Can't Translate (แปลไม่ออก) " bersama anak dmd lainnya yaitu Nat, James dan net. Sesaat setelah pihak agensi mengunggah video cover mereka, respon dari fans dan beberapa orang di media sosial sangat bagus. Terlebih banyaknya komentar yang menginginkan NuNew lebih banyak mengcover lagu karena suaranya yang sangat bagus.

~~~


Hari ini new telah selesai melakukan rekaman untuk cover lagu solo pertamanya. New Sedikit lelah karena beberapa hari ini jadwalnya sedikit padat, mulai dari harus melatih vocal dan rekaman sekaligus, undangan award untuk agensinya yang mengharuskan semua anggota harus datang, belum lagi adanya jadwal kuliah yang padat meskipun sekarang online tetap saja tugas kuliah tak bisa dihindari.

"Istirahatlah new, lihat lah kantung matamu sudah sedikit terlihat." Khawatir sang produser kepada anak didiknya yang tengah mengemasi barang-barangnya.
"Aku memang sedikit lelah phi pin, tapi jika sudah bernyanyi seperti tadi, lelahku sedikit hilang."
"Hhh tak heran suaramu begitu bagus new."

New meminta izin pada phi pin agar memperbolehkannya untuk menunggu mobil perusahaan di dalam studio. Ternyata mobil perusahaan datang cukup lama mengingat kondisi jalanan di kota Bangkok sedikit padat.
Tidak terasa new menunggu hingga tertidur. Tanpa tau ada orang lain yang datang untuk menemui phi pin di studio.

"Oh kau sudah datang Zee ?"
"Iya, di luar macet banget"
"Bangkok memang setiap hari macet, di tambah sekarang jam orang pulang kerja malah semakin macet."
"Kau benar, ngomong ngomong kenapa new tertidur disini ?"
Tanya Zee sembari duduk di sofa dekat new tertidur.
"Oh dia baru saja menyelesaikan rekamannya, mobil jemputan nya belum datang jadi new menunggu sampai tertidur, biarkanlah dia sepertinya lelah."

Tanpa sadar Zee terus melihat ke arah new yang tertidur, benar - benar menggemaskan. Zee jadi mengingat apa kata teman-temannya kemarin yang bilang jika new menyukainya. Saat menghadiri award kemarin ada sesi interview untuk generasi baru dmdtv dan kebetulan net, James dan new lah yang kebagian untuk menjawab interview tersebut. Saat new di tanya siapa role modelnya di dunia hiburan Thailand new menjawab jika dirinyalah yang di idolakan bocah kelahiran 2001 ini.

Dan saat di acara award zoomdara Zee mulai sedikit menggoda new dengan terus melirik dan menatap new, alhasil cara Zee tersebut membuat new jadi salah tingkah dan tak berani melihat Zee. Reaksi yang diberikan new sangat lucu menurut Zee, wajahnya akan memerah dan dia akan kebingungan sendiri untuk menghindari tatapannya benar-benar sangat lucu.
Zee berhenti menatap saat phi pin bertanya padanya tentang lagu yang ingin di covernya.

"Kau yakin ingin mengcover lagu ini Zee ?"
"Sebenarnya aku ingin meminta saran darimu phi, aku suka lagunya makanya aku ingin mencover lagu ini. Tapi aku kesulitan di bahasanya phi."
Phi pin yang mendengar keluhan dari Zee sedikit berfikir untuk membantunya.
"Tunggu Zee, aku punya saran untukmu. Bukankah new bisa bahasa Mandarin ? Kau bisa minta tolong padanya untuk mengajarimu."
"Ya kau benar dia pintar bahasa Mandarin. Haruskah?" Sembari menoleh pada new yang tertidur.

Saat keduanya sibuk membahas tentang lagu Mandarin ini. New terbangun dan mengerjapkan matanya.
New sedikit bingung di depannya ada dua orang yang memunggunginya. New tau salah satu dari itu adalah phi pin, tapi yang satunya siapa. Tapi new sedikit familiar dengan otot lengan pria di sebelah phi pin. Dan saat orang itu bersuara new terkejut dan tau siapa orang ini. Orang yang membuatnya salah tingkah dan bingung harus berbuat apa ketika bertemu.

New berfikir harus segera pulang agar dirinya tidak dikondisi harus mengobrol dengan orang ini nanti. Seperti keberuntungan datang mobil jemputan nya datang dengan memberi pesan padanya.

Tapi suara ponsel new yang berbunyi membuat dua orang di depannya menoleh.
"Oh kau sudah bangun new."
Tanya phi pin ketika melihat new yang sedang mengetik pada ponselnya.
"iya phi pin aku terbangun karena ada pesan jika mobil perusahaan sudah datang, oh.. phi Zee juga ada disini."
Tanya new sedikit basa basi karena new tau Zee sudah ada Dari tadi disini.
"Emmm, kau sudah akan pulang ?" Tanya Zee yang terus menatap new
"I - iya phi Zee, mobilku sudah datang"
Jawab new sedikit gugup karena Zee terus menatap dirinya.

"Oh iya new sebelum kau pulang aku dan zee ingin minta tolong sesuatu, tunggu sebentar ya."
New yang mendengar permintaan itu dari phi pin sedikit terkejut. Niat hati ingin cepat keluar agar tidak mengobrol lebih lama dengan Zee malah harus ditahan seperti ini. Batin new dengan muka yang sedikit tertekuk.
Zee yang melihat reaksi new tersebut sangat gemas dan ingin tertawa saja.

"Jadi apa yang bisa kubantu phi pin ?"
"Jadi begini new, zee akan mengcover sebuah lagu Mandarin, tapi dia sedikit kesulitan mengenai pelafalan bahasanya. Yang aku tau kau kan bisa bahasa Mandarin jadi aku ingin meminta tolong padamu untuk sedikit mengajari zee bahasa Mandarin di lagu ini. Apa kau mau new ?"
"Aku tidak masalah jika harus mengajari phi Zee. Tapi jika harus Sekarang aku tidak bisa."
Jawab new dengan sedikit melirik pada Zee.

"Tidak sekarang new, aku tau kau sangat lelah. Mungkin besok atau lusa juga tidak apa-apa."
Jawab Zee pengertian
"Baiklah bagaimana kalau besok setelah aku kelas ? Tapi Besok di rumah phi Aouf saja, apa phi Zee keberatan?"
"Tentu saja tidak, besok aku juga ada sedikit waktu luang."
"Baiklah kalau begitu. Aku harus pamit pulang dulu phi Zee."
"Baiklah hati-hati nong new"
"Terimakasih, aku pulang ya phi pin."
Setelah berpamitan new pulang dengan mobil perusahaan.

Di dalam mobil tangan new bener-benar berkeringat, kenapa setiap mengobrol dengan Zee dia harus seberdebar ini. Apalagi besok dia akan mengajarinya beberapa pelafalan bahasa Mandarin, semoga saja besok dia bisa senormal mungkin.

- to be continue -







Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.

INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang