Connected

1.1K 110 2
                                    

Rumah phi Aouf sore itu lebih ramai dari biasanya, kedatangan dari anggota baru membuat suasana yang biasanya ramai menjadi lebih ramai lagi.
Semua anak dmdtv saling bertanya, cerita dan menggoda satu sama lain.

"Nong New apa benar kelahiran 2001? Jangan-jangan sebenarnya umurmu di bawah Nat ?" Goda park pada new yang mukanya sudah merah seperti kepiting rebus. Itu karena new selalu di goda anak dmdtv, New memiliki sifat yang cenderung pemalu dan lembut.
"Hei hei sudah sudah jika New kalian goda terus aku tak yakin warna wajahnya akan kembali normal." Jelas phi Aouf yang membuat semua orang tertawa tak terkecuali satu orang yang biasanya hanya sedikit tertawa tapi malam ini dia begitu banyak mengangkat kedua ujung bibirnya.

Obrolan terus berlanjut hingga malam, mereka makan malam besar di rumah phi Aouf. Menyusun makan malam di meja makan dengan tugas masing-masing yang telah di bagi bersama. Nat yang kebagian menyusun minuman pun pergi ke dapur untuk mengambil beberapa minuman dingin.

Saat akan pergi ke dapur Nat melewati ruang tv. Disana ada satu orang sedang duduk dan melihat ke arah ruang makan phi Aouf.
"Papa sedang melihat apa?" Tanya Nat pada orang yang sedang fokus pada ruang makan tersebut.
"N..Nat kau membuat ku kaget saja ya ampun." Itu Zee orang yang sedang duduk di depan tv terkejut atas suara Nat.
Nat yang mendapat reaksi tersebut tak ayal ingin menggoda papanya. Benar, Nat memanggil Zee papa karena Zee adalah yang tertua dan Nat yang paling kecil di dmdtv, itu membuat kedua orang ini seperti anak dan ayah.

"Kau saja yang tidak fokus phi Zee, kau terlalu fokus melihat ke ruang makan sampai tak tau kalau aku di sampingmu dari tadi.. memangnya kau melihat apa?" Jawab Nat penasaran pada apa yang di lihat Zee.
"Aku sedang.. ya sedang melihat ruang makan, disana jadi ramai sekali, lebih hangat dari biasanya." Jawab Zee sedikit terbata.
Nat yang mendapat jawaban seperti itu hanya ber-oh ria dan meminta Zee membantunya membawakan minuman dingin dari dapur, dari pada melamun tidak jelas disini.
Tanpa Nat tau bukan ruang makannya yang menjadi fokus Zee. Tapi sosok lucu yang membuat semua orang di ruang makan itu tertawa.

Kembali pada ruang makan yang sudah tertata rapi dengan banyak makanan di atas meja makan. Semua anak dmdtv pun duduk mengelilingi meja makan. Posisi duduk meja makannya di mulai dari phi Aouf, sebelah kanannya ada park,James, net, Zee, tutor dan yim di sebelah kiri phi Aouf dimulai dari Poppy, Nat, Mark, new, max, Tommy, dan di ujung meja yang berhadapan dengan phi Aouf adalah Jimmy.

Memulai makan dengan berdoa bersama. Semua orang makan tanpa ada suara saking lahapnya. Di sela heningnya ruang makan tidak ada yang tahu bahwa New makan dengan gugup dan pipi yang sedikit merah. Bagaimana tidak gugup di sebrang meja makan, idolanya makan bersama satu ruang makan bahkan satu meja dengannya, ini sangat tak baik untuk kinerja jantung New.

Net menangkap muka aneh New dari arah berlawanan. "New ada apa? Apa ada yang aneh dengan makanannya ?" Sontak pertanyaan net membuat seluruh atensi ruang makan tertuju pada New. New yang mendapat pertanyaan dan menjadi pusat perhatian sontak mukanya malah menjadi merah.
Reaksi yang di berikan new membuat semua orang khawatir. "Apa kau baik-baik saja? Kau tidak menyukai makanannya ? Atau kau alergi sesuatu?" Tanya phi Aouf khawatir.
New hanya menggeleng seraya menjawab "T.. tidak phi Aouf, aku hanya sedikit tidak bisa makan pedas."
Mendengar jawaban itu Zee yang dekat dengan air minum, mengambil dan memberikan air minum tersebut kepada New. New menerima air minum tersebut dengan hati-hati dan tanpa sengaja jari mereka bersentuhan.
"Terimakasih phi Zee." Ucap new yang di jawab deheman dan anggukan dari Zee.

Setelah selesai makan malam anak dmdtv saling mengobrol satu sama lain hingga pernyataan dari phi Aouf menghentikan obrolan mereka.
"Minggu depan kita adakan pemotretan untuk seluruh anggota dmdtv, aku sudah membicarakan pada menejer kalian Dan jadwal kalian sudah di atur... Dan setelah pemotretan selesai besoknya kita adakan perkenalan untuk anggota baru ke publik." Jelas phi Aouf.
"Dimana tempat pemotretannya kali ini phi Aouf." Tanya Jimmy
"Di studio Nami... Oh iya, dan nanti aku akan membuat beberapa dari kalian berpasangan." Sontak saja jawaban dari phi Aouf tersebut membuat semua anak dmdtv terkejut bukan main.
Yang mereka tau pasangan anak dmdtv jika dilihat dari series yang pernah di perankan, itu adalah Jimmy dengan Tommy dan juga max dengan Nat. Selain itu tak ada lagi yang cocok untuk di pasangkan mengingat badan mereka semua seperti algojo, yang kekar dan besar. Itu berarti anggota baru lah yang akan jadi pasangan mereka.

"Phi Aouf maksudnya apa berpasangan? Bukan kah kita sudah ada yang memiliki pasangan ?... Itu berarti akan ada yang berpasangan dengan anggota baru?" Tanya Park memastikan.
"Jika memang ada anggota baru yang akan di pasangkan, Berikanlah pasangan pada phi Zee, hidupnya terlalu kaku seperti papan tulis." Ucap Tommy yang mulai menggoda Zee. Godaan dari Tommy ternyata memancing semua anak dmdtv untuk menggoda Zee.
"Percuma kalian memberikan pasangan untuk Zee itu tak kan bertahan lama. Kalian tidak ingat sudah berapa series dia di pasangkan entah itu dengan wanita ataupun laki-laki." Sanggah max dengan entengnya.
"Benar, phi Zee tak memberikan moment couple untuk fansnya, bukan tak memberikan sih, lebih tepatnya memang tak ada momen apapun" Itu Nat membenarkan ucapan max.

"Ya karena Zee terlalu kaku. Kanebo yang kering saja kalah dengan perlakuan zee, cobalah untuk lebih banyak senyum dan memberikan perhatian pada couple seriesmu Zee bukan hanya di depan kamera saja. Masak kau bertingkah aneh hanya di depan anak dmdtv saja." Itu Mark yang lagi lagi menggoda Zee.
Zee yang berada di belakang mark langsung saja menutupi kepala Mark dengan plastik hitam besar yang ada di samping Zee. Sontak kelakuan dua orang itu membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.
"Kalian suka sekali menggoda ku, aku ini lebih tua dari kalian semua, perlu kalian ingat." Ucap Zee sedikit berteriak . Anak dmdtv hanya memberi sorakan pada Zee sebagai jawaban.

"Phi Zee kami tahu kau memang lebih tua dari kita semua, di depan kamera dia juga yang lebih berpengalaman. Tapi jika di belakang kamera dia akan cosplay menjadi karakter caplin." Goda Jimmy bergantian
"Benar sekali... Hei para anggota baru apa kalian pernah melihat aktor Zee bertingkah konyol jika sedang on kamera ?" Tanya Park pada Anggota baru
"Images phi Zee selalu keren" - Yim
"Phi Zee terlihat dingin jika di kamera." - James
"Bukankah karakter phi Zee itu cowok keren." - tutor
"Dia kan ingin jadi cowok keren, lihat saja ototnya." -net
"Phi Zee itu tampan." New
"Lihat, bahkan anggota baru bisa menilaimu Zee." Ucap park

Zee yang mendapat jawaban dari anggota baru itu hanya menggelengkan kepalanya dengan senyum segaris.
"Sudah jangan bahas papa lagi, percuma mengajaknya bercanda kalian akan di jawab hanya dengan senyum segaris saja, kita bahas yang lain saja." Nat menengahi sesi goda menggoda tersebut.
"Benar apa kata Nat sudah jangan menggodanya terus. nanti aku akan memberikan script pada kalian. Setelah kalian membacanya kalian akan tahu siapa yang akan jadi pasangan baru." Jelas phi Aouf yang di angguki setuju oleh anak dmdtv.

Obrolan-obrolan dan saling melempar godaan itu terus berlanjut hingga larut malam. Semua anak dmdtv satu persatu pulang, entah itu di jemput atau memakai mobil perusahaan.


Nong : adik

- to be continue -












Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.

INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang