Siang ini rumah phi Aouf sedikit ramai. Karena beberapa anak domundi akan melakukan beberapa shooting job di rumah phi Aouf. Kalian bisa membayangkan sendiri betapa besarnya rumah phi Aouf hingga bisa diisi oleh banyak orang.
Di lantai dua terdapat max sedang di make up untuk melakukan beberapa projectnya. Disana juga ada Nat, Yim, net, James dan Mark.
"Ngomong-ngomong kemana yang lain ?"
Tanya Mark yang baru saja datang dan mengambil tempat duduk di sebelah net.
"Phi Poppy dan phi park sedang latihan sepak bola dengan temannya, phi Tommy dan phi Jimmy ada syuting untuk brand di luar, new masih ada kelas, phi Zee sebentar lagi datang."
Jawaban Nat atas pertanyaan Mark."Zee ? Kenapa zee Kamari? Bukannya dia ada jadwal shoot dengan salah satu brand ? "
Itu max yang sedikit heran karena yang dia tau Zee masih ada beberapa jadwal hari ini. Biasanya jika Zee ada jadwal shoot dia tidak akan datang ke rumah phi Aouf melainkan akan istirahat di condonya sebentar."Benar phi max, kemarin saat aku bermain game dengannya phi Zee bilang ada urusan penting yang mengharuskan dia datang kemari." Jawab net, net memang terkenal memiliki hobi yang sama dengan Zee yaitu bermain game.
Beberapa menit kemudian orang yang tengah mereka bicarakan datang.
"Oh ternyata kalian berkumpul disini ? Kemana new ?" Tanya Zee yang baru sampai
"Tumben kau menanyakan new ? Ada apa ?"
Tanya max heran, kenapa Zee menanyakan new. Setaunya mereka berdua sangat jarang mengobrol dan tidak terlibat urusan penting."Oh aku ada sedikit urusan dengannya."
"Urusan apa ?" Itu Mark yang sedikit Ingin tau
Bersamaan dengan semua orang yang ada disana menatap dan menunggu jawaban zee.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu ? Ingin tau sekali"
"Kami hanya heran, untuk apa papa mencari new ?"
Zee menghela nafas sejenak.
"Aku mencari new ingin minta bantuannya, dia kan bisa bahasa Mandarin. Dan kebetulan aku akan mencover lagu Mandarin dan pelafalannya sangat sulit, makannya aku mencari new. Apa kalian sudah puas dengan jawabanku ?" Jelas Zee pada semua orang yang disana. Zee seperti guru yang mencoba menjelaskan kepada muridnya."New masih ada kelas phi Zee, mungkin sebentar lagi datang." Setelah mendengar jawaban dari Yim, Zee mendudukkan dirinya di sebelah nat.
Tidak lama setelah Zee duduk terdengar new yang baru saja datang dan phi Aouf menyuruhnya untuk ke lantai dua."Halo... oh phi Zee sudah datang " sapa new ketika sampai di lantai dua
"Iya aku baru saja datang."
"Mau sekarang saja phi Zee ?"
"Iya sekarang saja, kita ke balkon saja new."Sesampai mereka di balkon mereka duduk berhadapan dengan meja sebagai pembatasnya.
"Aku tidak bisa lama-lama new. Aku akan menanyakan lirik yang sulit untuk kuucapkan saja ya."
"Apa phi Zee masih ada pekerjaan?"
Tanya new dari menatap lirik kertas lagu mendongak melihat wajah Zee.
Zee yang mendapat pertanyaan tersebut mengangguk sebagai jawaban."Phi Zee tidak lelah ?"
Zee mendongak dengan kening yang mengkerut seolah bertanya 'lelah kenapa ?'.
New yang mendapat reaksi seperti itu pun mengerti.
"Jadwal phi Zee sangat padat. Phi Zee pasti lelah. Jangan lupa istirahat phi."
Zee yang mendapat pernyataan tersebut sedikit terkejut. Entah kenapa hanya diingatkan jangan lupa istirahat saja membuat sebagian hatinya menghangat. Ini sama seperti phi Aouf yang menyuruhnya istirahat di waktu padatanya jadwal yang dimilikinya.Waktu terus berjalan saat new mengajari pelafan mandarin yang Zee tak bisa.
Dari pertemuan ini ada satu hal yang Zee tau. New adalah orang yang sabar dan lembut. Suaranya tak pernah meninggi atau bergumam protes saat mengajarinya.
Saat sudah selesai mereka membereskan barang masing-masing.Sebelum mereka masuk kedalam new mengambil sesuatu dari dalam tasnya.
"Phi Zee aku tadi pergi ke subway sebelum kesini. Makanlah untuk makan siang. Jadwal phi Zee sangat padat jadi jangan lupa makan siang."
Zee yang di berikan sandwich sedikit memberikan senyum pada new.
"Terimakasih new."
Hati Zee kembali menghangat. Banyak orang memang peduli padanya. Tapi perhatian ini belum pernah dia dapatkan selain dari phi Aouf dan keluarganya. Satu hal lagi yang Zee tau bahwa new adalah orang yang perhatian.Setelah pertemuan dengan new yang mengajarinya bahasa Mandarin. Zee duduk di mobil dan menatap sandwich di tangannya. Dia membuka bungkus sandwich itu dan memakannya perlahan. Dia memakannya dengan senyum yang lebar. Tidak ada yang tau arti senyum itu apa yang jelas Zee merasa kembali mendapat perhatian selain dari keluarganya.
🥯🥯🥯
Hari ini weekend dan sebagian anak dmd lainnya menghabiskan waktunya dengan keluarga mereka. Tapi juga ada yang menghabiskan waktunya bersama teman temannya seperti halnya Zee, max dan Tommy yang berkumpul di rumah phi Aouf. Tadi malam mereka bertemu janji di rumah phi Aouf dan berakhir menginap.
Pagi ini Mereka tengah menyantap sarapan bersama dengan phi Aouf.
"Phi Aouf bukankah respon fans atas nong new sangat bagus ?"
"Benar yang di katakan Tommy phi Aouf, lihat saja satu postingan cover dari new saja sudah banyak yang menonton dan meninggalkan banyak komentar pujian.""Ya kau benar max, dulu aku berfikir bisakah aku menjadikannya aktor? Sangat sulit memberikan peran pada New, mengingat dia sangat pemalu bukan ? " Jawaban phi Aouf di setujui oleh max , Zee dan Tommy.
"Lalu aku melihat potensinya bernyanyi dengan sangat bagus. Jika anak ini tidak bisa terkenal dari debut aktor. Maka suaranya yang mungkin bisa membuatnya terkenal. Dan sekarang kalian bisa melihatnya sendiri ."Beberapa waktu lalu pihak agensi telah memposting cover lagu “อยากเริ่มต้นใหม่กับคนเดิม (REPEAT)” by Ink Waruntorn oleh new. Dan respon warga media sosial sangat bagus. Terlebih banyak nya komentar pujian yang di tinggalkan.
- to be continue -
Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Destiny (On Going)
Подростковая литератураAku tak pernah merasakan diperhatikan seperti ini sebelumnya. semua orang menganggap kita adalah kakak yang manjaga adiknya. tapi perasaan dan jantungku tak pernah mengatakan jika kita adalah saudara. aku tak pernah bisa mengalihkan pandanganku pada...