Bangkok pagi ini sedikit dingin karena dari semalam hujan turun dengan deras hingga pagi buta tadi. Hawa pagi yang benar-benar dingin membuat sebagian orang pasti sangat nyaman untuk tetap berada di atas kasur dengan selimut tebal. Sama hal nya dengan Nunew yang sedang tidak ada jadwal dan masih berada di atas kasurnya dengan selimut yang setia membungkus tubuhnya. Hari ini rencananya dia akan menghabiskan waktu dengan keluarganya sebelum jadwalnya yang padat dengan workshop dan syuting seariesnya.
Tok ... Tok ... Tok
"New sayang kau sudah bangun ? Mama masuk ya "
New memang sudah bangun hanya saja dia masih begitu nyaman berada di balik selimut tebalnya.
"Hmm kau tak ingin bangun sayang ?" Tanya mama new setelah masuk dan duduk di samping new yang masih berbaring.
"Di balik selimut terlalu nyaman ma"
"Kau tetap harus sarapan dulu sayang" suruh mama dengan mengelus kepala anaknya. New sangat suka saat kepalanya di usap seperti itu, rasanya sangat nyaman dan dia merasa mendapat kasih sayang dengan kepalanya yang di usap.
"Baiklah aku akan mandi dulu lalu turun kebawah ma"
"Baiklah mama tinggal ya" ucap mamanya dengan mencium kening anaknya. Keluarga ini benar-benar penuh kasih sayang.
Setelah mama keluar, new segera membereskan tempat tidurnya dan bergegas mandi.Sarapan pagi di rumah perdpiriyawong terbilang hangat dengan lengkapnya semua anggota.
"Phi tee libur ?"
"Tidak, aku ada jaga malam new"
"Hmm jadi dokter magang pasti lelah ya ?"
"Tidak juga, lelah itu ketika masih mendapat gaji magang "
Jawaban kakaknya membuat papa dan new tertawa. Menjadi dokter magang yang menempuh waktu 1 tahun itu pasti tidak mudah.
"Apa nong hanya sehari liburnya ?"
"Iya pa, besok aku ada rekaman dengan phi Tommy, lalu setelahnya phi Aouf menginginkan anak domundi yang tidak ada jadwal untuk berkumpul di rumahnya."
Papa hanya mengangguk sebagai jawaban."Mau jalan-jalan keluar tidak ?"
"Mama ingin kemana memangnya ?"
"Terserah saja nong, Kita ada waktu berkumpul bersama setidaknya kita harus melakukan sesuatu kan ?"
"Kita jalan-jalan saja dan makan siang di luar bagaimana?"
Keluarga itu pun menyetujui saran dari sang kakak.
Begitulah new menghabiskan waktu bersama keluarganya, bukan dengan liburan yang jauh tapi sekedar berkumpul bersama dengan keluarga yang lengkap itu sudah membuatnya merasa hangat.~~~
Phi Aouf bersama staff hari ini akan ikut serta dalam pemotretan yang dilakukan Zee untuk drama ke duanya selain cutiepie. Bukan hanya dengan Zee saja phi Aouf mengantarkan artisnya, tapi dengan anggota yang lain juga sama.
Setelah pemotretan selesai phi Aouf mengajak zee makan siang di salah satu restoran Thailand dekat tempat pemotretan dilakukan."Aku lihat jadwalmu untuk seminggu kedepan sepertinya kosong Zee?"
"Iya benar phi Aouf " jawab Zee di sela sela makan siangnyaSetelah percakapan singkat itu mereka berdua melanjutkan makan siang dengan tenang sebelum ucapan phi Aouf membuat satu alis Zee terangkat bingung.
"Zee tentang nong new... apa kau menyukainya ?"
Zee menghela nafas sebentar sebelum meminum air minumnya.
"Hmmm kenapa semua orang bertanya seperti itu ?"
"Kau sedikit berubah dari biasanya Zee"
"Apa yang membuatmu berfikir seperti itu phi Aouf?" Tanya Zee heran dengan semua orang yang menganggap dirinya menyukai new dalam artian yang berbeda."Kau bukan tipe orang yang dengan mudah melakukan skinship dengan orang lain di luar pekerjaan, kau juga tidak memperbolehkan orang lain untuk menggunakan ponselmu tapi kau dengan mudahnya menyuruh new untuk membawakan ponselmu bahkan membukanya. Ketiga kau tidak akan membantu lawan mainmu mencari chemistry denganmu jika bukan Kla sendiri yang menyuruhmu, tapi kau dengan sendirinya membantu new untuk hal itu. Ada apa dengan mu Zee, bukannya aku tidak suka hanya saja aku sedikit terkejut dengan perubahanmu." Jelas phi Aouf dengan panjang lebar
Zee terdiam cukup lama, dia berfikir apa benar jika dirinya berubah.
"Entahlah aku menganggap new adik yang sangat baik, aku hanya ingin membantunya saja dalam masalah akting. Dan untuk yang lain, aku juga tidak tau kenapa aku bisa seperti itu. Aku hanya mengikuti apa yang aku rasakan."
"Memangnya apa yang kau rasakan padanya ?"
"Aku merasa seperti sudah mengenalnya sangat lama padahal aku baru mengenalnya beberapa bulan."Phi Aouf hanya menghela nafas mendengar jawaban dari Zee. Phi Aouf bukan tidak menyukai perasaan sesama jenis, bahkan max dan Nat, Tommy dan Jimmy, Net dan James yang terang-terangan mengatakan padanya jika mereka memiliki perasaan satu sama lain pun phi Aouf sama sekali tidak masalah. Bagi phi Aouf jika anak-anaknya merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan maka lakukanlah, jika tidak nyaman maka mereka tidak perlu melakukannya.
Hanya saja untuk kasus Zee ini berbeda.Zee dari awal masuk dmd mengatakan jika dirinya normal dan menyukai wanita. Zee memang beberapa kali bermain series atau drama BL, tapi dia dekat dengan lawan mainnya hanya sebatas pekerjaan. Zee juga pernah membawa mantan kekasihnya bertemu dengan anggota dmd lainnya, tapi itu sudah lama sekali sekitar 2 tahun yang lalu.
Phi Aouf hanya khawatir perhatian yang di berikan Zee kepada new akan membuat artian yang salah bagi keduanya.- to be continue -
Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Destiny (On Going)
Подростковая литератураAku tak pernah merasakan diperhatikan seperti ini sebelumnya. semua orang menganggap kita adalah kakak yang manjaga adiknya. tapi perasaan dan jantungku tak pernah mengatakan jika kita adalah saudara. aku tak pernah bisa mengalihkan pandanganku pada...