Chawarin

1.2K 107 3
                                    


Bangkok, Thailand

Malam setelah bertemunya Kla dan majew. Majew di hubungi oleh temannya yaitu klaryder bahwa director dmdtv berminat untuk bertemu majew dan anak didiknya. Langsung setelah mendapat kabar tersebut majew datang ke rumah anak didiknya untuk memberitahu kabar baik ini.

🥯🥯

Dan disinilah mereka bertiga di dalam sebuah rumah makan untuk bertemu janji dengan director dmdtv. Bertiga ? Ya bertiga yaitu majew, anak didiknya dan papa anak didiknya. Majew berfikir harus membawa papanya juga karena anak didiknya masih terlalu muda untuk masuk dunia entertainment maka persetujuan papanya nanti lah yang akan sangat penting.

Beberapa menit menunggu akhirnya director dmdtv pun datang, dia datang sendiri ke tempat pertemuan, Kla tidak bisa mengantar karena ada beberapa urusan pekerjaan.

"Halo, selamat siang maaf saya terlambat datang" ucap Aouftion merasa tidak enak. "Tidak sama sekali Khun Aouf, kami juga baru sampai" jelas majew.

"Maaf sebelumnya hari ini jadwal saya benar-benar sangat padat, bisa kita langsung ke poin utamanya " minta Aouftion dengan sangat menyesal.
Sebelum majew memperkenalkan anak didiknya beberapa palayan mengantarkan makanan ringan yg telah di pesan majew sebelumnya.
"Sebelumnya terimakasih Khun Aouf sudah mau bersedia bertemu dengan kami. Dari cerita yang di berikan Khun Kla jika anda sedang mencari seseorang untuk mengisi series yang akan anda garap, benar begitu ?" Tanya majew dengan hati-hati.
Aouf sedikit menghela nafas seraya menjawab perkataan majew "sejujurnya memang iya, saya akan menggarap sebuah series tapi ada beberapa Kendala yang terjadi sehingga saya harus mengundurnya terlebih dahulu"
Mendengar pernyataan tersebut ada satu orang yang merasa sedih bahwa impiannya mungkin tidak bisa terwujud untuk kedua kalinya.
"Tapi maksud dari saya ingin bertemu dengan Khun majew bukan hanya untuk membicarakan masalah ini". Majew yang mendengar perkataan Aouftion tersebut terkejut sekaligus penasaran, jika bukan membicarakan masalah ini lantas apa yang diinginkan Khun Aouftion dalam pertemuan ini.

"Saya mendengar dari Kla bahwa anda sedang mencari agensi untuk anak didik anda. Jadi saya ingin menawarkan anak didik anda untuk masuk ke dalam agensi saya, bagaimana?" Tambah Aouftion.
Bagai mendapat hadiah emas majew benar-benar merasa bahagia, tidak bukan hanya majew tapi anak didik dan papa anak didiknya pun merasa sangat bahagia. Setelah lama mencari agensi kini ada satu agensi yang meriliknya, ini benar-benar luarbiasa.

Setelah sadar dari rasa terkejut dan bahagianya majew bertanya penasaran kepada Aouf. "Maaf sebelumnya Khun Aouf, apa yang membuat anda tiba-tiba ingin anak didik saya untuk masuk dalam agensi anda?".
Mendapat pertanyaan seperti itu Aouftion hanya tersenyum dan melirik sekilas anak didik majew yang tepat di sebelah majew. "Aku juga tidak tahu pasti, tapi setelah aku melihat data dirinya, fotonya dan riwayat pendidikannya. Aku langsung berfikir bahwa anak ini sangat berbakat. Untuk itu aku ingin anak ini masuk ke dmdtv dan menjalani beberapa tes" jelas Aouftion dengan lugas.

"Bagaimana apa kamu bersedia menjalani tes untuk masuk ke dmdtv?" Tanya majew ke anak didiknya. Anak didik majew menoleh ke papanya bermaksud meminta ijin dan saran. "Lakukan jika kamu mau nak, papa tidak melarangmu atau membatasimu melakukan suatu hal jika itu positif, hmm?" Perkataan dari papanya membuat anak didik itu tersenyum.
Dia menoleh ke Aouftion dan majew secara bergantian "baiklah karena saya sudah di ijinkan oleh orangtua saya, saya bersedia untuk melakukan tes ke dmdtv" jelasnya dengan senyum yang mengembang disertai semburat merah yang keluar samar di kedua pipinya.

"Baiklah kalau begitu, sebelum kita membicarakan sebuah kesepakatan boleh kamu perkenalkan dirimu terlebih dahulu ?" Pinta aoftion pada anak didik majew.

"Perkenalkan nama saya Chawarin perdpiriyawong, saya kelahiran 2001 dan masih mengenyam pendidikan S1 jurusan Bahasa Mandarin di Universitas Kasetsart." Jelas Chawarin
"Chawarin, aku ada sedikit pertanyaan untukmu, tapi pertanyaan ini sedikit sensitif?" Tanya Aouf dengan nada serius dan hati-hati.
"Bagaimana tanggapanmu tentang pasangan sesama jenis?" Imbuhnya.

Chawarin yang di beri pertanyaan itu tidak begitu terkejut mengingat sudah banyak masyarakat yang bisa menerima pasangan sesama jenis. Pun begitu banyak drama dan film-film yang mengisahkan tentang pasangan sesama jenis.
"Menurut saya kasih sayang tidak hanya untuk pasangan laki laki dan perempuan saja, kasih sayang bisa dimiliki untuk semua orang tidak peduli perbedaan umur, kasta, bahkan gender. Jika kasih sayang di batasi itu bukan kebebasan, tapi kasih sayang yang di atur. Kasih sayang itu membebaskan perasaan dan tidak semestinya untuk dibatasi. Lebih tepatnya Saya tidak masalah dengan pasangan sesama jenis Khun Aouf" jelas Chawarin secara tegas

Aouftion tersenyum mendapatkan jawaban dari Chawarin. Aouftion berfikir dia tidak salah menginginkan anak ini masuk ke dmdtv.
"Baiklah, nanti aku akan membicarakan jadwal tes mu dengan Khun majew. Kamu bisa mendiskusikannya lagi dengan Khun majew"
Perkataan Aouftion benar Benar membuat Chawarin bahagia. Sebenarnya bukan hanya itu alasan dia bahagia dengan kabar ini, alasan lainnya adalah dia bisa satu agensi dengan idolanya disana. Ya Chawarin mengidolakan salah satu aktor didikan dmdtv.




-to be continue -








Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.

INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗

REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE  🔞🔞 ❗❗❗❗

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang