Nama domundi semakin di kenal dengan masuknya generasi baru. Sosial media domundi juga semakin banyak postingan yang menunjukkan talenta para anggota. Mulai dance dan cover lagu. Yim dan Mark yang memiliki kepiawaian dalam dance pun juga melakukan cover dance yang mendapatkan respon positif dari para fans. New juga beberapa kali melakukan cover lagu. Bahkan new melakukan cover lagu Korea yang membuat dirinya makin di kenal. Terakhir kali new membuat cover lagu 'perhaps love' bersama park dan seperti biasa respon positif lah yang di dapatkan new dan park.
~~~
Hari ini di ruang kerja phi Aouf ada 3 orang yang tengah berdiskusi untuk sebuah project. Mereka adalah phi Aouf , Zee dan gigga. Gigga adalah salah satu produser wanita di dmdtv. Bukan produser musik melainkan produser untuk film, drama , video clip dll."Jadi aku akan mengcover lagu bersama nong new ?"
Zee bertanya setelah gigga memberitahu bahwa Zee akan ada project kolaborasi cover bersama new. Ini adalah kali pertamanya Zee bernyanyi berdua bersama new. Dan juga kali kedua dia akan melakukan pertemuan kembali setelah pertemuan mereka yang mengajari zee pelafan mandarin."Iya, suaramu bagus phi Zee. Jika kalian berdua bernyanyi bersama pasti akan sangat bagus."
"Benar yang di katakan gigga Zee, aku juga sudah mendiskusikannya dengan new dan pinpin. New setuju untuk bernyanyi bersamamu. Dia juga sudah di berikan partitur lagunya oleh Pinpin."
"Oh benarkah? Lagu apa memangnya phi Aouf ?"
"Kalian akan mengcover lagu สองใจ (two heart) , dan ini partitur lagunya, jika kau setuju kau bisa mempelajarinya dulu Zee."Zee sejenak berfikir akan project yang di tawarkan phi Aouf padanya.
"Yaa... Kalau new sudah setuju aku tidak masalah phi Aouf ."
"Bagus kalau begitu, pelajarilah lagunya dulu. Besok lusa kita akan ke studio Pinpin untuk membahas ini. Jika kau dan new sudah mengerti lagunya kita bisa langsung rekaman. Bagaimana ? Kau oke Zee ?".
Zee mengangguk sebagai jawaban.Zee akan bertemu dalam sebuah diskusi lagi dengan new. Entah kenapa Zee sangat suka melihat wajah new, bukan artian suka yang bagaimana, hanya saja new memiliki banyak ekspresi dan itu sangat lucu. Tanpa Zee sadari dirinya sudah terlalu sering menyebutkan nama New kedalam pikirannya.
🥯🥯🥯
2 hari setelah diskusi di ruang kerja phi Aouf. Malam ini Zee sudah berada di studio Pinpin bersama dengan new, Pinpin, dan phi Aouf.
Mereka membahas tentang part lagu yang belum mereka mengerti. Mereka terus berdiskusi sampai Zee tak menyadari dari tadi dirinya menatap new dengan sedikit tawa kecil karena tingkah lucu new. Zee mengakui bahwa new adalah orang yang sangat pintar, manis dan perhatian. New memiliki sifat yang ceria dan berfikir sederhana. Tatapan Zee terputus karena phi pin menyuruh new untuk melakukan rekaman terlebih dahulu."New naikkan sedikit nadamu di part yang ini "
Perintah Phi pin pada new sebelum masuk ke ruang rekaman.
New melakukan rekaman dengan sangat bagus. Mungkin beberapa part tadi ada yang sulit tapi dia bisa mengatasinya dengan cepat.
Setelah new keluar sekarang waktunya Zee yang masuk ke ruang rekaman. Zee mulai bernyanyi dengan tenang.Di luar ruang rekaman, new mendengar dengan seksama. Suara Zee sangat bagus, new jadi berfikir apa yang orang itu tidak bisa lakukan. Bernyanyi, dance, acting bahkan kabarnya dia akan memulai bisnis brand pakaian miliknya sendiri, bukankah itu sangat sempurna.
Rekaman Zee sedikit lebih lama karena beberapa tone suara Zee yang sedikit tidak mencapai nada atau ada yang kurang stabil.
New yang menyadari itu memberikan dua jempolnya dari kaca ruang rekaman yang bermaksud memberi semangat untuk Zee. Meskipun dari dalam ruang rekaman tidak akan terdengar tapi Zee tau apa yang di katakan new dari luar yaitu "tidak apa-apa santai saja, phi pasti bisa"
Tanpa Zee sadari hatinya kembali menghangat dan senyum kecil pun muncul pada ujung bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Destiny (On Going)
Ficção AdolescenteAku tak pernah merasakan diperhatikan seperti ini sebelumnya. semua orang menganggap kita adalah kakak yang manjaga adiknya. tapi perasaan dan jantungku tak pernah mengatakan jika kita adalah saudara. aku tak pernah bisa mengalihkan pandanganku pada...