Siang itu di rumah besar phi Aouf telah ramai diisi oleh beberapa anak dmdtv dan beberapa staff yang bekerja di dmdtv. Ya dmdtv belum memiliki gedung sendiri untuk agensinya. Rumah besar phi Aouf lah yang di jadikan tempat berkumpul anak dmdtv.
Nat, max, Tommy, Jimmy, Zee, dan Mark lah yang saat ini ada di dalam rumah besar phi Aouf. Setelah pemotretan untuk brand tertentu selesai mereka berjanjian lewat grup chat untuk berkumpul di rumah phi Aouf."Apa kalian sudah mendengar rumor dari beberapa staff jika akan ada anggota dmdtv generasi baru ?" Ucap Tommy memulai obrolan.
"Ya aku mendengar rumor itu, assisten ku bilang phi Aouf akan menyeleksi beberapa anggota baru, dan akan segera di kenalkan". Itu Nat yang baru saja bergabung setelah mengambil air minum dari dapur.
"Benarkah ? Aku tidak mendengar apapun tentang itu" Zee menjawab dengan heran dan di angguki setuju oleh Mark.
"Mungkin phi Aouf belum ingin memberitahu kita, aku mendengarnya juga karena rumor yang beredar dari para staff." Jelas TommyMereka terus mengobrol tanpa terasa hingga sore hari. Bertepatan dengan anak dmdtv lainnya datang. Ya phi Aouf memberitahu semua anak dmdtv lewat grup chat untuk berkumpul sebentar di rumah besar phi Aouf. Beberapa dari mereka mungkin sudah bisa menebak untuk apa di kumpulkannya semua anak dmdtv. Tapi sebagian juga tidak mengerti kenapa phi Aouf meminta berkumpul disini, karena sangat jarang sekali phi Aouf meminta anak dmdtv untuk berkumpul, biasanya merekalah yang datang dengan sendirinya ke rumah phi Aouf.
"Oh kalian sudah datang ? Aku sudah memesan makan malam, jadi kita makan malam disini saja ya sekalian." Jelas phi Aouf yang baru datang dari lantai dua tempat tinggalnya.
Anak dmdtv menyetujui apa yang di rencanakan phi Aouf.
Sambil mereka menunggu layanan pesan antar tiba-tiba park bertanya pada phi Aouf "phi Aouf boleh aku bertanya untuk apa kamu mengumpulkan kami disini, karena jarang sekali kamu meminta kita untuk berkumpul."
Phi Aouf mengangguk nganggukan kepalanya seraya menjawab
"baiklah, sepertinya kalian sangat penasaran kenapa aku mengumpulkan kalian disini." Phi Aouf menjeda perkataannya seraya melihat anak didiknya bergantian.
"Kita sudah bersama untuk waktu yang cukup lama, dalam dunia entertainment pun dmdtv dikenal banyak orang dari waktu yang lama. Aku mengumpulkan kalian semua disini bermaksud memberitahukan hal yang sangat penting, mengingat kita bukan hanya rekan kerja tapi juga sudah menjadi keluarga... Aku dan para staff sudah berdiskusi dengan sangat matang bahwa kita akan menambah Anggota baru untuk dmdtv generasi baru."
Phi Aouf menghentikan penjelasannya untuk melihat respon dari anak-anak didiknya.
Sudah phi Aouf tebak beberapa dari mereka akan terkejut dengan keputusannya. Bukan tanpa alasan phi Aouf mengambil keputusan ini, selain mencari kandidat untuk seriesnya, phi Aouf berfikir sudah waktunya dmdtv memliki generasi baru."Phi Aouf, itu sebenarnya berita yang sangat bagus, dmdtv akan semakin banyak anggota keluarga." Itu park anggota terlama di dmdtv.
"Tapi phi Aouf apa mereka sudah di seleksi untuk mengikuti tes seperti biasanya ?" Tanya max penasaran.Phi Aouf membagikan CV dari kandidat Anggota baru. Dia memperlihatkan CV tersebut kepada anak dmdtv agar mereka bisa mengenali wajah anggota baru nantinya.
"Aku masih akan menyeleksi mereka, tapi aku ingin memperlihatkan 5 CV ini pada kalian terlebih dahulu yang menurutku sudah sangat pas untuk masuk ke dmdtv, bagaimana menurut kalian ?"
Jawab phi Aouf atas pertanyaan max tadi.
Anak dmdtv melihat lihat CV yang di berikan oleh phi Aouf. Saat mereka mencermati CV dari anggota baru, Poppy sedikit heran dengan salah satu CV anggota baru. "Phi Aouf, aku pernah lihat 4 anggota ini, tapi yang ini aku tidak pernah melihatnya apa dia anak baru di dunia entertainment? Dan juga umurnya hanya berjarak satu tahun dengan Nat." Tanya Poppy sedikit penasaran."Ya dia sebenarnya sudah akan debut acting di salah satu agensi, tapi terjadi kendala yang akhirnya dia gagal debut dan belum pernah masuk media tv manapun, juga dia sangat pintar. Kalian akan menyukainya nanti." Jelas phi Aouf
"Zee kau tak ingin melihatnya ? Mana tau kau akan memiliki couple di dmdtv ?" Itu max yang bertanya kepada sahabatnya dengan sedikit candaan.
Anggota yang mendengar pertanyaan itu pun ikut menggoda Zee tak ketinggalan Mark pun ikut menggodanya
" Zee tak akan tertarik dengan yang seperti ini, kalian pasti sudah tahu hidupnya kan sangat kaku, kerja kerja dan kerja dia kan cowok keren" goda Mark yang di hadiahi geplakan keras dari Zee. Sontak kejadian itu membuat semua orang tertawa.
Malam itu rumah phi Aouf diisi dengan obrolan dan diskusi mengenai anggota baru hingga makan malam datang.🥯🥯
2 Minggu setelah pemberitahuan mengenai anggota baru, hari ini adalah hari dimana Anggota baru di kenalkan Kepada anak-anak dmdtv lainnya.
Di rumah besar phi Aouf sudah berkumpul semua anggota dmdtv tanpa terkecuali. Mereka menunggu phi Aouf yang menjemput para Anggota baru.Saat mereka tengah asik mengobrol phi Aouf datang dengan anggota baru dan di hadiahi sorakan dari yang lain.
Para anggota baru duduk berjajar sehingga anak dmdtv lainnya bisa melihat wajah mereka. Mereka mulai mengenalkan diri masing-masing
"Halo, aku Net Siraphop Manithikhun kelahiran 1997... "
"Hei hei kami sudah tau kau siapa, kau harusnya di skip saja". Sela max saat Anggota baru Net memperkenalkan dirinya. Ya Net pernah menjadi guest role di Y-Destiny series sebagai Top. Y-Destiny sendiri adalah series yang di perankan oleh max dan Nat, meski begitu semua anak dmdtv sudah mengenalnya dengan baik.
"Tidak bisa begitu phi max kau harus adil, aku akan jadi juniormu di dmdtv." Sanggah Net dengan candaan, Net akhirnya memperkenalkan dirinya meski mendapat sorakan dari anak dmdtv.
Setelah Net memperkenalkan dirinya anggota baru selanjutnya berdiri memulai perkenalannya.
"Halo, aku James Supamongkon Wongwisut, biasanya di panggil James mahasiswa Kasetsart University dan aku kelahiran 1999." Jelas James anggota baru kedua.
" Kamu bukannya pernah masuk di serial oxygen ya ?" Tanya Mark sedikit mengingat wajah James.
"Benar phi tapi hanya sebagai kameo." Jawab James. Para anak dmdtv pun hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda mengerti."Aku Yim Pharinyakorn Khansawa mahasiswa Seni Komunikasi, Bangkok University, kelahiran 2000." Itu perkenalan dari anggota baru ketiga.
Anak dmdtv pun banyak yang bertanya karena memang Yim pernah mengikuti kontes To Be Number One Idol Season 7 dan 8. Di sela-sela anak dmdtv lain bertanya pada Yim, Zee terdiam dengan memandangi satu Anggota lainnya yang belum memperkenalkan dirinya. Entah apa yang di pikirkan Zee dia terus memandangnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Fokus Zee buyar akan suara park yang keras untuk menyuruh Anggota baru lainnya memperkenalkan dirinya."Halo, aku Tutor Koraphat Lamnoi, mahasiswa Administrasi Bisnis di University of the Thai Chamber of Commerce, kelahiran 2000." Para anak dmdtv pun hanya sedikit mengajukan pertanyaan karena Tutor sendiri juga sudah sedikit terkenal saat menjadi kameo di serial A Tale of Thousand Stars.
"Halo, aku NuNew Chawarin Perdpiriyawong, mahasiswa studi bahasa Mandarin di Kasetsart University, kelahiran 2001." Jelas Anggota baru yang terakhir
"New ? Namamu cocok dengan kamu yang menjadi anggota baru. Apa phi Aouf yang memberikan nama panggilan itu?" Tanya Mark penasaran.
New sedikit tertawa dengan pertanyaan itu
"Tentu saja bukan, teman kuliahku yang sering memanggilku new ." Jawab New dengan wajah yang merah. Sontak reaksi New menjadi bahan godaan anak dmdtv yang lain karena wajahnya yang mudah memerah ketika malu. Di sela candaan yang di berikan anak dmdtv, tak sengaja New bertatapan dengan mata lain yang menatapnya.- to be continue -
Karakter lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.
Other characters will appear as the story progresses.INGAT CERITA INI HANYA FANFIC DAN TIDAK NYATA. NAMA KARAKTER ADALAH NAMA ASLI TAPI KEPRIBADIAN KARAKTER HANYALAH FIKSI.
CERITA INI HANYA FANFIC DENGAN RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗REMEMBER THIS STORY IS JUST A FANFIC AND NOT REAL. CHARACTER NAMES ARE REAL NAMES BUT CHARACTER'S PERSONALITY IS JUST FICTION.
THIS STORY IS JUST A FANFIC WITH RATE 🔞🔞 ❗❗❗❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life Destiny (On Going)
Teen FictionAku tak pernah merasakan diperhatikan seperti ini sebelumnya. semua orang menganggap kita adalah kakak yang manjaga adiknya. tapi perasaan dan jantungku tak pernah mengatakan jika kita adalah saudara. aku tak pernah bisa mengalihkan pandanganku pada...