Barbeque Party

953 111 10
                                    

Sifat alami seseorang memang sangat sulit untuk di sembunyikan apalagi untuk di ubah.
Sama hal nya dengan sifat pemalu NuNew Chawarin yang sulit sekali di sembunyikan. Pipi dan telinganya seketika akan memerah jika dia tengah malu, itu membuat anak domundi sangat suka menggodanya.

~~~

Malam ini ada acara barbeque di taman belakang rumah phi Aouf, semua anak domundi datang. Ini seperti rutinitas untuk makan bersama ketika semua anggota domundi tidak ada jadwal yang padat.
Beberapa orang telah berkumpul di taman belakang untuk menyiapkan alat dan bahan yang digunakan untuk barbeque.

"New belum datang phi Aouf?" Zee bertanya pada phi Aouf yang sedang mennyiapkan daging.
"Hmm kenapa ? Kau ada perlu dengannya ?"
"Tidak, hanya saja semua sudah datang tapi aku tidak melihat new."
"Kau perhatian sekali" bukan phi Aouf yang menjawab tapi max yang baru saja datang membawa penjepit untuk daging.

"Perhatian apa, aku hanya bertanya saja "
"Phi Aouf lihat lah Nat juga belum datang, tapi yang dia cari malah new"
"Aku tadi sudah bertanya pada Nat lewat chat, dan dia sudah di jalan"
"Dan karena kau tidak mendapat kabar dari new makanya kau mencarinya begitu?"
Max terus saja manggoda Zee, yang membuat mereka berdua beradu mulut seperti anjing dan kucing.
"Sudah sudah.. daripada mulut kalian yang bergerak tidak jelas seperti itu lebih baik panggang daging ini." Phi Aouf melerai mereka dengan menyodorkan daging yang telah di siapkan.

"Max lebih jago memanggang daripada aku, aku masih ada usuran phi Aouf."  Zee kabur setelah mengatakannya.
"Hei Zee !! Hei dasar caplin !! Zee panggang ini!! " Teriak max yang tidak terima jika hanya dirinya yang memanggang daging di depan alat pemanggang yang panas.

Zee yang tidak melakukan apa-apa, pun sedikit bosan akhirnya dia melakukan live dengan berjalan menuju beberapa staff yang sedang berkumpul membuka beberapa Snack. Saat Zee datang ternyata Nat juga baru datang dengan Yim. Mereka akhirnya bergabung dengan live zee dan menjawab beberapa pertanyaan yang di lontarkan penggemar melalui komentar. Banyak fans yang menyukai saat Zee mengenakan baju tanpa lengan yang tengah di pakainya, itu terlihat sexy saat otot lengan yang besar itu terpampang.

New datang saat di tengah-tengah Zee melakukan live. New yang sempat malu untuk bergabung dengan live yang sedang berlangsung akhirnya menyapa beberapa penggemar. Live itu terus berlangsung tanpa berniat untuk di akhiri, tapi tiba-tiba Zee meminta nunew untuk merekamnya yang berjalan-jalan menghampiri anak domundi lainnya hingga live berakhir.

Anak domundi lainnya yang melihat itu pun sedikit heran. Zee tidak pernah memperbolehkan orang lain menggunakan ponselnya. Tapi yang sekarang terjadi ponsel Zee sedang di pegang oleh new, meskipun live sudah berakhir new tetap membawakan ponsel Zee. Setiap kali anak domundi bertanya kenapa perlakuannya pada new sedikit berbeda, Zee pasti mengatakan bahwa perlakuannya terjadi begitu saja sesuai dengan perasaan yang di rasakannya saat itu.

Semua orang berkumpul di taman belakang untuk makan daging yang telah di panggang.
New lagi-lagi duduk bersebelahan dengan Zee, itu sedikit wajar mengingat Hubungannya dengan NuNew semakin dekat karena mereka sering terlibat project cover lagu bersama. Berangkat dan pulang bersama saat akan rekaman atau saat melakukan pengambilan video cover. Zee tidak tau kenapa dia seperti terikat dengan new, padahal mereka baru kenal beberapa bulan dan itu pun saat new masuk agensi. Menurutnya new adalah tipe adik yang minta di jaga dan di manja, tingkahnya yang polos dan lucu serta perilakunya yang menggemaskan, siapa yang tidak ingin memanjakan adik yang lucu seperti ini. Dan tanpa Zee sadari sifatnya yang dingin dan kaku berubah sedikit demi sedikit.

"Kau mau ini ?" Zee menawarkan tusukan sate yang berisi daun bawang dan sosis yang di bakar kepada new.
"Boleh, ambillah dua hia juga harus makan"
Zee mengambil tusukan itu dengan senyum kecil.
Semua makan dengan lahap, tak jarang obrolan-obrolan kecil mereka selipkan ketika makan. Suasana yang hangat seperti ini pasti akan mereka butuhkan ketika jadwal yang padat dan tak cukup untuk istirahat.

Our Life Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang