8. Periksa

534 35 0
                                    

Happy reading —-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading —
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

Sesuai kesepakatan, hari ini gue dan Natusha mau ke rumah sakit buat ngeliat perkembangan si kacang. Hati gue udah dag-dig-dug dugun dugun, antara takut tapi juga penasaran. Kita berdua udah siap nih diatas motor, pake helm. Natusha hari ini mau nyablak dulu, jadi dia cuma pake kaus putih polos sama celana kulot. Lagi nggak mood feminim, kata dia.

"Len, nanti pulangnya mampir beli rujak ya!" Ucapnya yang lebih terdengar seperti perintah.

Gue ngangguk, balik badan bentar buat liat Natusha yang kepalanya tenggelam sama helm. Helm nya kegedean.

Motor mulai jalan nih ceritanya, menyapu padatnya ibu kota. Untungnya nggak rame banget, jadi dia nggak perlu lama kepanasan di belakang. Yah, jam jam segini emang jam jam orang-orang udah sampe kantor, jadi jalan nggak padat banget lagi.

Setelah keheningan sepanjang perjalanan, motor gue berhenti tepat di parkiran basement sebuah rumah sakit swasta yang disarankan Mama. Natusha turun, nungguin gue parkir motor. "Nanti bilang gimana ke petugasnya?" Dia tanya.

"Bilang, mbak mau cek kandungan." 

Natusha diem lagi, ngeliatin gue skeptis. "Nanti kalo petugasnya tanya, mbak kok umur segini udah hamil? Jawab apa?"

Gue ikut mikir.

Masa mau jawab, 'maaf sus, suami saya napsuan'

"Tabok aja, Na," putus gue, "Bilangin, orang kepo cepet matinya."

Natusha ngangguk, terus jalan duluan di depan gue. Doi udah wanti-wanti dirumah tadi untuk nggak sembarangan gandeng dia. Iya, balik lagi ke Natusha siang hari. Mode singa.

Sepanjang jalan masuk ke RS gue bener bener kepikiran sama kejadian absurd yang bisa bikin gue terjebak sama dia. Rasanya beberapa bulan yang lalu kita masih orang asing yang bahkan kenal aja enggak. Sekarang udah hidup bareng aja. Takdir tuhan lucu ya?

Natusha duduk di ruang tunggu setelah daftar dan ambil nomor antrian. Gue berdiri, karena nggak boleh deket deket sama dia dengan jarak kurang dari satu meter kecuali di motor.

Kebetulan rumah sakit hari agak sepi. Hokinya anak gue, nggak perlu lama-lama antre. Ngomong-ngomong soal RS, yang gue datengin hari ini cukup elit juga. Ada di kawasan pusat kota Jakarta. Nggak heran sih, Natusha dari kecil udah dimanja sama bapak ibuknya yang lumayan lah bisa dibilang kaya.

Gue? Kenio lumayan kaya sih. Kakek gue pemilik perusahaan properti besar dimasanya, yang akhirnya jatuh di tangan anak brengseknya, Kenio. Dan karena sejak meninggalnya bunda perusahaan diakuisisi sepenuhnya oleh Kenio dan istri barunya, gue jadi harus ikut balapan buat cari duit untuk diri gue sendiri juga. Nggak sudi soalnya nerima duit dari pecundang kayak dia.

Kebetulan warisan peninggalan bunda buat gue masih ada dan terjaga, cukup buat ngidupin gue dan Natusha. Tapi nanti aja ngurusnya, sekarang duit hasil ngebalap juga udah cukup buat kita berdua.

Lentera : phrase of hopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang