Hampir setengah jam lebih gue diem aja ngeliatin Natusha yang ngelamun dengan tatapan nanar. Nggak ada yang cewek itu lakuin selain ngelamun, nangis, ngusap air mata, ngelamun lagi setelah bangun dari pingsannya.Doi pingsan bukan tanpa alasan.
Pasalnya, sodara sebapak gue yang tai anjing brengsek banget itu merupakan faktor utama Natusha pingsan. Inget kan waktu gue bilang doi kelakuannya lebih dari setan? Dia buktiin malem ini di hadapan orang tuanya sendiri.
Gue sampe hampir gila nahan diri buat gak nyekek dia malam ini juga. Walau akhirnya gagal. Berakhir Kenio ngasih bogem mentahnya ke gue biar cekekan gue di leher anaknya lepas.
"Na," panggil gue lirih, yang masih sama sekali nggak dapet respon dari dia.
Natusha nikah karena kecelakaan tanpa sengaja yang membuat dia terikat sama gue. Awal awal kita hidup bareng, dia masih jaga jarak bahkan keliatan takut banget sama gue. Baru sekarang sekarang aja dia mulai berani inisiatif kontak fisik atau mulai percakapan duluan. Nggak mudah bagi dia ngelawan traumanya untuk berhadapan dengan laki laki setelah apa yang gue lakuin ke dia. Meskipun pada malam itu dia sama parahnya lantaran ada dibawah pengaruh alkohol.
Dan Olfie, ngehancurin perjuangannya cuma dengan alasan iseng aja.
Rasanya gue mau ngehajar dia sampai mati saat itu juga.
"Natusha," panggil gue lagi, kali ini agak keras. Yang masih sama, nggak dapet balasan respon dari dia.
Gue berdiri dari kursi, berjalan mendekat ke arah Natusha yang duduk di kasur. "Natusha?" Panggil gue lagi, yang akhirnya berhasil bikin dia dongak. "You're doing great!" Puji gue tulus.
Air mata Natusha terjun bebas. Deras banget sampai rasanya mustahil berhenti. Gue refleks mendudukkan diri di hadapan Natusha, narik dia ke dekapan gue erat erat. Doi nggak punya tenaga buat ngelawan, cuma bisa diem dan nangis histeris di sana.
Kalo mau di jabarin lebih jelas, Olfie ngelakuin pelecehan ke Natusha.
Dari laporan cctv yang gue liat tadi, Olfie tiba-tiba meluk paksa Natusha yang baru keluar dari toilet perempuan. Mepetin doi ke tembok bahkan sempet narik resleting gaun Natusha sampai ke punggung. Gerakannya kasar dan bahkan nggak meduliin berontakan Natusha. Sampai Natusha ada di titik nggak bisa nahan traumanya untuk nggak balik lagi, doi gemeter hebat sampai akhirnya pingsan dengan mata penuh tangisan.
Olfie anjing.
Selama ini gue selalu maafin segala kelakuan dia mulai dari cepuin gue balapan ke guru, ngajak duel, main curang, bahkan sampai ngeladenin dia berantem perkara resort yang sebenernya udah jadi hak gue. Tapi kelakuan dia kali ini udah nggak bisa ditolerir lagi. Udah nggak ada yang namanya pengampunan kalau mental Natusha yang jadi taruhan.
Ria sempet nggak percaya anak semata wayangnya ngelakuin hal gila. Sampai akhirnya ada bukti cctv yang bisa bikin dia bungkam alih-alih ngebela anaknya mati-matian. Beda dengan Kenio yang langsung narik Olfie menjauh setelah lepas dari cengkraman gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera : phrase of hope
Ficção GeralTerbelenggu dalam ikatan menjijikan bernama pernikahan bukanlah sebuah hal yang Natusha cita-citakan. Harapannya untuk terbang jauh meninggalkan Indonesia guna menempuh pendidikan di negeri Paman Sam pupus begitu saja tatkala seorang pemuda brengsek...