⚠️ Ngga seeksplisit sebelumnya si, tapi tetep aja warning ya wkwk
11
🌵🌵🌵
Hyein menatap kertas di tangannya. Pikirannya berkecambuk. Benarkah keputusan yang diambilnya?
Ia dulu pernah mencintai Kyuhyun. Benar, Kyuhyun yang membuatnya percaya cinta. Namun dalam sekejap itu juga ia disadarkan dan teringat orang tuanya hingga semuanya berubah menjadi rasa takut.
Ia takut akan cinta.
Mungkin ya, sekarang ia percaya cinta, tapi belum berani melangkah karena takut bertemu lara. Lara yang bersumber dari hilangnya rasa. Seperti orang tuanya dulu.
Mereka kehilangan rasa, tidak hanya saling memberi punggung, tapi menghunus tajam dengan kata yang saling menoreh luka.
Akhirnya berpisah.
Meninggalkan Hyein kecil di sebuah panti, hingga kejadian itu terjadi. Keparat yang merenggut mahkotanya sebagai perempuan saat Hyein masih berusia belia. Keparat bangka yang sudah Hyein lumatkan hingga ke tulang setelah diadopsi pasangan Korea─Amerika, orang tuanya saat ini.
Dan pangkal dari semua kemalangan yang menimpanya membuat Hyein tak berani. Ia takut hatinya akan terisi kembali oleh nama yang sama. Meski ia sendiri ragu akan keberhasilan mengosongkan hati semenjak memilih hampa.
Ketakutan akan memberi hati yang ia tidak tahu pasti apakah akan tetap sama.
Apakah Kyuhyun akan tetap sama? Apakah dirinya akan tetap sama? Apakah ia yakin tidak membuat kesalahan yang sama seperti ayahnya? Seperti ibunya? Karena siapa yang tahu? Ketika hati berubah, tidak ada yang bisa dilakukan, selain menerima luka, atau lebih parah mencipta luka untuk sosok tidak berdosa.
Dan keputusan sialan seperti menjadi fuck buddy dengan Kyuhyun adalah hal yang paling menakutkan efek sampingnya. Ini sama saja dengan main api di atas danau pertamax yang lagi mahal-mahalnya. Sudah jelas hasilnya dia bakal kebakar dan rugi. Duh!
Bagaimana jika ia kehilangan kendali atas diri... terlebih hati?
Oh, sialan! Semuanya akan menjadi rumit.
Mengenyahkan pikiran yang ia harap tidak terjadi, Hyein berusaha fokus kembali pada kertas di tangan yang diberikan Kyuhyun. Selembar kertas yang ia tukarkan dengan kewarasannya.
Nama organisasi: Trevor
Jenis: Produksi dan Distribusi
Produk: Furniture
Lokasi: Moravia, Ceko
Yah, Ceko memang negara dengan banyak hutan, jadi tidak heran mereka menggunakan furniture sebagai alibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFILL: Breaking Walls
Roman d'amourIngat genre hidup Hyein yang kalau kata Kim Young absen action? Well, sepertinya harus ralat. Tapi serius, Hyein super fucking serious saat ia mengatakan tidak akan peduli dengan cinta. Prinsip hidupnya sudah macam lirik lagu dua lipa! One, don't...